The Diary Game (29 September 2023) Membayar Pajak Honda Di Kantor Samsat Lhokseumawe

in Steem Entrepreneurs11 months ago

Assalamualikum wr,wb.

20230929_100223.jpg

Membayar Pajak honda


Hallo sahabat steem semuanya dimana pun kita berada semoga selalu dalam lindungan allah swt. Alhamdulillah dengan izin allah saya masih bisa menulis diary seperti biasanya dimana setelah saya bangun tidur saya langsung solat subuh terlebih dahulu sebelum saya melakukan aktifitas saya di pagi hari ini.

Dimana setelah saya solat subuh saya kemudian duduk sebentar sambil main hp sambil saya golek-golek, kemudian saya merasa ngantuk sekali jadi saya langsung tidur sebentar dikarenakan nantinya saya mau urus pajak honda saya, setelah beberapa menit saya tidur akhinrya saya pun terbangun kemudian saya langsung mandi dulu setelah itu saya makan sedikit supaya ada tenaga nantinya saya untuk perjalanan saya hari ini.

Setelah siap saya memakai baju kemudian saya langsung pergi ke lhokseumawe ke kantor samsat sebelum itu saya ambil berkas-berkas dulu kemudian saya cek setelah siap baru saya berangkat, diperjalanan saya kemudian pergi ke tempat foto kopi sebentar dikarenakan ada hal yang perlu saya foto kopi seperti stnk dan ktp saya dimana dengan harga Rp2000 atau setara dengan 0,77 steem, setelah siap saya foto kopi kemudian saya langsung berangkat lagi.

Sesampainya saya di kantor samsat saya langsung masuk kedalam sesampanya saya di dalam saya langsung mengantri dulu setelah giliran saya, saya langsung menyerahkan berkas saya kepada pihak yang menerima berkas itu, setelah selesai kemudian saya langsung duduk menunggu tahap selanjutnya, dimana kemudian nama saya dipanggil untuk mengambil nomor antrian dengan nomor antrian yang saya dapat adalah 43 untuk mengambil stnk saya.

20230929_100235.jpg

Lagi antrian


Setelah beberapa menit saya tunggu akhirnya nama nomor urut saya dipanggil kemudian saya langsung menuju tempat pembayaran pajak, dengan harga Rp199,000 atau setara dengan 76,71 steem, setelah saya bayar kemudian saya ambil stnk saya kemudian saya langsung pulang kerumah, sesampainya saya dirumah saya langsung memakai peci saya kemudian saya langsung pergi solat jumat dulu setelah siap solat jumat kemudiam saya langsung pulang kerumah sesampainya saya dirumah saya langsung makan dulu.

20230929_100241.jpg

Membayar pajak sekalian langsung ambil stnk


Setelah siap saya makan saya kemudia pergi ke zakir kupi untuk ngopi bersama kawan saya di sana sambil main game cerita-cerita dan sebagainya dimana disana saya pesan 1 kupi dengan harga Rp5000 atau setara dengan 1,93 steem setelah beberapa jam kami di sana kemudian saya langsung pulang kerumah untuk solat asar dulu setelah siap solat asar kemudian saya pergi duduk santai-santai lagi di pinggiran sawah bersama kawan saya disana.

20230929_150746.jpg

20230929_150733.jpg

Yang penting ngopi


Setelah beberapa menit kami disana akhirnya kami pun langsung pulang kerumah dikarenakan sudah magrib, sesampainya saya dirumah saya langsung mandi dulu setelah itu baru saya solat magrib setelah siap solat magrib saya langsung makan malam kemudian setelah siap saya makan saya kemudian langsung pergi duduk lagi bersama kawan saya di suloh dengan memesan capuchino susu dengan harga Rp5000 atau setara dengan 1,93 steem dimana tentunya sambil cerita-cerita sambil main game sampai larut malam baru kemudian kami pulang.

20230929_181613.jpg

Menikmati suasana sore hari


20230929_232630.jpg

Ngopi malam-malam


Dimana pengeluaran saya pada hari ini cukup banyak dikarenakan saya juga seorang pengangguran makannya bagi saya itu biaya yang banyak sekali dengan jumlah Rp211,000 atau setara dengan 81,33 steem.

Inilah diary saya hari ini, terimaksih kepada saudara-saudara saya yang sudah membaca postingan saya hari ini mohon maaf jika ada kata-kata saya yang yang tidak sopan saya minta maaf.

Assalamulaikum wr,wb.


Salam @dikimon2
Sort:  

Terima kasih telah berbagi hari Jumat Anda yang sibuk dan bersemangat. Sepertinya Anda memiliki jadwal yang padat, terutama dengan urusan membayar pajak honda dan mengurus dokumen STNK Anda. Menyelesaikan kewajiban-kewajiban ini adalah langkah yang baik dalam mematuhi peraturan.

Selain itu, menyempatkan waktu untuk solat Jumat dan bersantai dengan teman-teman di warung kopi adalah cara yang baik untuk menjalani hari Anda. Semoga semuanya berjalan lancar dan Anda terus memiliki hari yang produktif dan penuh kebahagiaan. Teruslah berbagi kisah Anda di sini!

 11 months ago 

Terimakasih banyak atas dukunganya pak 🙏

 11 months ago 

Sebagai warga negara yang baik kita memang harus selalu membayar pajak😁

 11 months ago 

Bener sekali bg sudah kewajibn kita semua.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58020.27
ETH 2464.76
USDT 1.00
SBD 2.37