The Diary Game (16 Juli 2024) Suasana sore hari ditempat saya kerja

in Steem Entrepreneurslast month

Assalamualikum wr, wb.

20240716_183305.jpg

suasana sore hari


Hallo sahabat steem semuanya sehat dan sukses selalu mudah rezeki, semoga tercapai impian kita semuanya amin yarabbal alamin. Dimana pada pagi yang cerah ini setelah selesai saya bangun pagi saya langsung menunaikan solat subuh dulu setelah selesai saya solat subuh baru saya duduk-duduk dirumah sambil makan nasi pagi.

Setelah selesai saya makan nasi baru kemudian saya mandi dulu dikarenakan hari ini saya lembur pagi sampai malam, setelah selesai saya mandi baru saya mempersiap barang-barang kerja saya setelah selesai semuanya baru saya berangkat kerja, beberapa menit di perjalanan akhirnya saya pun sampai di tempat kerja setelah saya sampai saya langsung absen dulu setelah saya absen saya langsung mulai priper pekerjaan saya seperti membuat minuman lemon tea dan teh hijau.

20240716_090556.jpg

20240716_121632.jpg

priper kerja


Setelah selesai saya pun duduk-duduk istirahat sebentar sambil membuka gelas baru, dimana pada pagi ini ada tambahan gelas baru 27 buah setelah selesai saya membuka saya pun langsung mengganti baju kerja dulu dikarenakan kami mau brifing, setelah selesai saya memakai baju baru saya ikut brifing bersama teman-teman lainnya.

Setelah selesai brifing kami pun langsung membuka toko dan kami pun mulai kerja setelah beberapa menit saya kerja saya pun minta izin dulu untuk solat zuhur dulu, setelah selesai saya solat zuhur baru saya lanjut kerja lagi sampai sore hari beberapa jam kemudian saya kerja saya juga minta izin lagi untuk solat asar dulu setelah selesai saya solat asar baru saya lanjut kerja lagi, dimana beberapa jam kedepan akhirnya toko kami kerja pun close sebentar dimana di sana kami istirahat sebentar dimana saya duduk-duduk diluar sebentar sambil melihat orang-orang di jalan raya.

1000446672.jpg

brifing


Setelah beberapa menit diluar saya pun langsung pergi solat magrib dulu setelah selesai kami solat magrib baru kami brifing lagi sebelum kerja, setelah selesai kami brifng baru kami mulai kerja lagi sampai jam 22:00 wib baru kami close, sebelum kami pulang seperti biasa kami bersih-bersih dulu setelah bersih semunya baru kami pulang, diperjalanan pulang saya pun singgah di spbu alu awe dulu untuk mengisi minyak honda saya dulu sebesar Rp20,000 atau setara dengan 6,3 steem saat ini setelah selesai saya mengisi minyak honda baru saya pergi ke tempat acara pesta di rumah kawan saya.

20240716_201019.jpg

20240716_232048.jpg

mengisi minyak honda di spbu qlu awe


Dimana sesampainya saya disana saya langsung duduk disana sambil cerita-cerita juga bersama kawan-kawan saya disana sambil canda tawa tentunya sampai larut malam baru kami pulang kerumah masing-masing sesampainya saya dirumah saya langsung solat insya dulu setelah selesai saya solat insya baru saya pergi tidur.

1000447291.jpg

1000447292.jpg

acara pesta ditempat kawan


Hanya sekian diary saya pada hari ini bila ada kesalah saya minta maaf saya akhiri wabillahi taufiq walhidayah Assalamualikum wr, wb.


Salam @dikimon2
Sort:  
 29 days ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club5050
Tag #steemexclusive
Plagiarism & AI-free
Bot-free
Support of #burnsteem25
Beneficiaries of #steempreneurship
Review Date
July 18, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 29 days ago 

Terimaksih banyak atas segala dukunganya pak

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57882.05
ETH 2579.00
USDT 1.00
SBD 2.35