The Diary Game (13 Juli 2024) Atariki japan lhokseumawe mantap

in Steem Entrepreneurslast month

Assalamualikum wr, wb.

20240713_192511.jpg

masuk kerja sore


Hallo sahabat steem semuanya dimana pun kita berada semoga sehat selalu dimana pada pagi yang berbahagia ini setelah saya bangun tidur saya langsung pergi solat subuh dulu seperti biasa setelah saya solat subuh baru saya duduk-duduk main hp sebentar tidak lama kemudian saya pun tidur lagi dikarenakan saya merasa ngantuk sekali setelah beberapa jam saya tidur saya pun bangun dimana setelah saya bangun tidur saya pun langsung pergi makan siang dulu.

Setelah selesai saya makan siang baru saya mandi setelah selesai saya mandi saya pun pergi solat zuhur dulu setelah selesai saya solat zuhur baru saya siap-siap mau berangkat kerja, setelah beberapa menit saya siap-siap baru saya pergi kerja setelah beberapa menit diperjalan akhirnya saya pun sampai di lhokseumawe sesampainya saya di lhokseumawe saya pun pergi memebeli kain lap dulu di toko rumah tangga.

20240713_145355.jpg

membeli kain lap


Dimana kain lap di sana saya beli dengan harga Rp25,000 atau setara dengan 8,4 steem saat ini, setelah selesai memembeli kain lap baru saya balek lagi ketempat saya bekerja, dimana disana saya langsuh absen dulu setelah selesai saya absen baru saya ikut brifing bersama teman-teman lainnya dikarenakan kami masuk shif 2, setelah selesai saya shif satu baru kami masuk.

20240713_154856.jpg

20240713_154735.jpg

brifing kerja


Dimana beberapa menit saya berkerja saya langsung minta izin dulu pada teman saya untuk solat asar dulu, setelah selesai saya solat asar baru saya mulai kerja lagi sampai magrib baru kami istirahat setelah selesai saya istirahat dan solat magrib baru kami mulai kerja lagi sampai jam 22:00 baru toko close, setelah close kami pun bersih-bersih dulu setelah selesai kami bersih-bersih baru kami pulang semuanya.

20240713_155406.jpg

tetap semangat


Diperjlanan pulang saya singgah di spbu dulu untuk mengisi minyak honda dulu sebesar Rp20,000 atau setara dengan 6,7 steem saat ini setelah selesai saya mengisi minyak honda baru saya lanjut pulang sebelum saya pulang kerumah saya singgah dulu di zakir kupi seperti biasa dimana disana saya memesan kopi hitam satu dengan harga Rp5,000 atau setara dengan 1,6 steem saat ini dimana disana kami cerita-cerita sambil canda tawa tentunya sampai larut malam baru kami pulang kerumah masing-masing sesampainya saya dirumah saya langsung solat insya dulu setelah selesai saya solat insya baru saya tidur.

1000443339.jpg

ngopi dulu


Hanya sekian diary saya pada hari ini bila ada kesalah saya minta maaf saya akhiri wabillahi taufiq walhidayah Assalamualikum wr, wb.


Salam @dikimon2
Sort:  

TEAM 6
: Congratulations! This post has been curated using steemcurator06. We appreciate your efforts on making quality blogs and post relevant comments. Thank You 😊


footer.jpg

Curated by : @sofian88
 last month 

Terimaksih banyak atas segala dukunganya pak

 last month 
Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.
Status Club#club75
Tag #steemexclusiveYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Support of #burnsteem25NO
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Review date
July 14, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 last month 

Terimaksih banyak atas segala dukunganya pak

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58440.50
ETH 2618.70
USDT 1.00
SBD 2.39