The Diary Game (13 Agustus 2024) Seharian masuk kerja hari ini

in Steem Entrepreneurs2 days ago

Assalamualikum wr, wb.

20240813_164642.jpg

atariki japan lhokseumawe


Selamat pagi semuanya semoga sehat selalu mudah rezeki dimana pada pagi ini yang cerah ini seperti biasa setelah saya bangun pagi saya langsung menunaikan ibadah solat subuh dulu setelah selesai saya solat subuh baru saya duduk dirumah sambil makan pagi sebab pada hari ini saya kerja lembur pagi sampai malam, maka saya makan pagi dulu setelah selesai saya makan pagi saya pun langsung pergi mandi dulu setelah selesai saya mandi saya pun langsung mulai siap-siap untuk berangkat kerja.

Setelah selesai saya siap-siap saya pun langsung pergi ketempat kerja dengan honda saya, diperjalanan saya menuju ketempat kerja saya pun mengisi minyak honda dulu sebesar Rp30,000 atau setara dengan 11,1 steem saat ini setelah selesai saya mengisi minyak honda saya langsung pergi ketempat kerja beberapa menit kemudian akhirnya saya pun sampai ditempat kerja, sesampainya saya ditempat kerja saya pun seperti biasa absen dulu setelah selesai saya absen saya pun priper pekerja saya dulu.

20240813_111546.jpg

memotong ayam


Dimana pada pagi ini tugas saya memotong ayam jadi setelah selesai saya memotong ayam saya pun duduk-duduk santai-santai di outlet bersama teman-teman lainnya, setelah beberapa jam kemudian kami pun pergi ganti baju dulu setelah selesai saya mengganti baru saya ikut brifing bersama teman-teman lainnya, dimana setelah selesai kami brifing kami pun langsung buka outlet.

20240813_125256.jpg

mulai kerja


Setelah buka outlet custumer juga mulai masuk beberapa jam kemudian saya pun minta izin dulu untuk solat zuhur setelah selesai saya solat zuhur baru saya mulaiasul kerja lagi, setelah beberapa jam saya kerja saya pun minta izin untuk solat asar dulu setelah selesai saya solat asar saya pun lanjut kerja lagi, setelah beberapa menit kemudian akhirnya close magrib dulu dimana pada saya langsung makan dulu setelah selesai saya makan baru saya solat magrib.

Setelah selesai saya solat magrib baru kami mulai brifing lagi setelah selesai brifing outlet pun buka kembali, jadi kami langsung mulai kerja lagi setelah beberapa jam kemudian akhirnya pada jam 22:00 wib kami close total setelah close kami pun mulai bersih-bersih dulu setelah selesai bersih-bersih baru kami pulang kerumah masing-masing diperjalanan pulang saya pun singgah di zakir kupi dulu untuk santai-santai disana sambil makan mie dengan Rp10,000 atau setara dengan 3,6 steem saat ini.

20240814_002916.jpg

20240813_230305.jpg

istirahat sambil ngopi di zakir kupi


Dimana di zakir kupi disana ada @ikwal juga dimana disana kami cerita-cerita sambil canda tawa tentunya sampai larut malam baru kami pulang kerumah masing-masing sesampainya saya dirumah saya langsung solat insya dulu setelah selesai saya solat insya baru saya pergi tidur.

Hanya sekian diary saya pada hari ini bila ada kesalah saya minta maaf saya akhiri wabillahi taufiq walhidayah Assalamualikum wr, wb.


Salam @dikimon2
Sort:  
 2 days ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club75
Tag #steemexclusive
Plagiarism & AI-free
Bot-free
Support of #burnsteem25
Beneficiaries of #steempreneurship
Review date
August 14, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 2 days ago 

Terimaksih banyak atas segala dukunganya pak

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57941.45
ETH 2579.63
USDT 1.00
SBD 2.39