The Diary Game (10 Juli 2024) Ngopi bersama kawan-kawan saya di zakir kupi

in Steem Entrepreneurs2 days ago

Assalamualikum wr, wb.

20240710_203604.jpg

Ngopi bersama


Hallo sahabat steem semuanya semoga sehat selalu mudah rezeki dimana pada pagi yang cerah ini saya seperti biasa setelah saya bangun pagi langsung menunaikan ibadah solat subuh 2 rakaat dulu setelah selesai saya menunaikan ibadah solat subuh baru saya duduk dirumah sambil main hp sebentar, tidak lama kemudian saya pun makan pagi dulu setelah selesai saya makan pagi baru saya pergi mandi kemudian setelah selesai saya mandi baru saya siap-siap berangkat kerja.

Setelah saya mempersiap barang kerja saya baru saya pergi berangkat kerja, setelah beberapa menit di perjalanan saya pun akhirnya sampai di tempat saya bekerja, sesampainya saya disana saya langsung absen dulu setelah selesai saya absen baru saya priper pekerjaan saya dimana pada pagi ini tugas saya marinasi ayam jadi sebelum saya marinasi ayam saya mempersiapkan bumbu marinasi dulu setelah selesai saya mempersiapkan bumbu baru saya mulai marinasi ayam.

20240710_103053.jpg

20240710_103059.jpg

priper pekerjaan


Setelah beberapa menit kemudian akhirnya saya pun selesai marinasi ayam jadi saya bisa istirahat sebentar tidak lama saya istirahat saya langsung mengganti baju kerja dulu, setelah saya mengganti baju baru saya ikut brifing bersama kawan-kawan saya lainnya, setelah selesai saya ikut brifing baru kami masuk kerja, setelah beberapa menit kemudian saya pun minta permisi dulu untuk solat zuhur dulu setelah selesai saya solat zuhur baru saya berdoa kepada allah swt.

20240710_135700.jpg

jam kerja


Setelah saya solat zuhur baru saya masuk kerja lagi sampai selesai hari ini baru saya pulang kerumah, diperjalanan pulang kerumah saya pun singgah di spbu alu awe dulu untuk mengisi minyak kereta sebesar Rp40,000 atau setara dengan 13,6 steem saat ini setelah selesai saya mengisi minyak kereta baru saya pulang kerumah sesampainya saya dirumah saya langsung mandi dulu setelah selesai saya mandi saya baru saya pergi solat magrib setelah selesai solat magrib saya pun pergi ngopi bersama kawan-kawan saya di zakir kupi.

Beberapa menit kemudian saya pun akhirnya sampai juga di zakir kupi dimana disana saya memesan kopi 1 dengan harga Rp5,000 atau setara dengan 1,7 steem saat ini, dimana disana kami seperti biasa cerita-cerita sambil canda tawa tentunya sampai larut malam baru kami pulang kerumah masing-masing sesampainya saya dirumah saya langsung solat insya dulu setelah selesai saya solat insya baru saya pergi tidur.

20240710_203612.jpg

ngopi bersama @ikwal


Hanya sekian diary saya pada hari ini bila ada kesalah saya minta maaf saya akhiri wabillahi taufiq walhidayah Assalamualikum wr, wb.


Salam @dikimon2
Sort:  
 2 days ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#Club75
Verified userYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support of #burnsteem25NO
Beneficiaries of #steempreneurshipYES
Verification date
July, 11 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 2 days ago 

Terimaksih banyak atas segala dukunganya

 2 days ago 

You are welcome..

TEAM 2

Congratulations! This post has been voted through steemcurator04. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.

Post.jpg


Curated by : @anailuj1992

 2 days ago 

Terimaksih banyak atas segala dukunganya buk

 yesterday 

Ganteng sekali kawan nongkrong nya ya bang😂

 yesterday 

Hahaahha mana ada ganteng 😅

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58635.35
ETH 3152.96
USDT 1.00
SBD 2.44