The Diary Game, Sabtu 20 Juli 2024 : Seblak Ronyok Pesanan My Princess

in Steem Entrepreneurs2 months ago

56625B07-6950-4F2F-8525-FC6B7190378B.jpeg

Hai Steemian’s

Pagi ini aku tidak mengantarkan My Princess ke sekolah karena memang jadwal sekolahnya dari hari Senin hingga hari jum’at saja. Dengan begitu aku tidak perlu mengantarkannya kesekolah dan bisa sedikit berleha-leha sebelum aku berangkat mengajar. Setelah sholat subuh kubuka pintu depan menuju teras rumah.

Seperti pagi sebelumnya aku sering melakukan terapi mata terlebih dulu dengan memandang tanaman hijauku di teras rumah. Kusirami tanamanku dan kusapa mereka semua dengan senang hati. Itu adalah salah satu cara agar tanamanku bisa bertahan hidup subur selain memberinya pupuk dan menyiraminya dengan air.

Setelah itu aktivitas pagi berlalu seperti biasa hingga aku sampai disekolah dan mengajar di kelasku hingga bell pulang berbunyi. Aku bergegas melangkah menuju tempat parkir dan mengambil kendaraanku. Sebelum sampai dirumah aku singgah di warung seblak ronyok untuk membeli pesanan My Princess.

0E7EAB42-3DCB-4D50-B4BF-22D31F41806A.jpeg6C5AC673-2FC4-4DE9-8132-7766F07EEB4E.jpeg
Mampir di seblak ronyok membeli pesanan My Princess

Suasana warung seblak ronyok lumayan ramai disiang yang cukup terik ini. Pelanggan dengan setia menunggu pesanannya sambil duduk mengobrol merupakan pemandanganku disudut pojok. Akupun sedang menunggu pesananku sambil sesekali membuka hp membalas beberapa chat yang masuk.

Sungguh gerah siang ini, keringat menetes dari keningku. Kurang lebih lima belas menit kemudian pesananku selesai dan segera aku beranjak pulang. Di perjalanan aku mendengar suara azan sholat dhuhur terdengar dari mesjid yang terletak di pinggir jalan. Kupacu kendaraanku melaju menuju rumah.

Sesampainya di rumah My Princess telah menunggu kepulanganku. Setelah berganti baju aku lalu berwudhu dan melaksanakan sholat zuhur lalu menikmati seblak ronyok bersama. Setelah kenyang saatnya aku beristirahat. My princes lalu bersiap-siap berangkat les di siang ini.

Setelah My Princess selesai dan rapi akupun lalu mengantarkannya menuju ke tempat lesnya. Kemudian sesampainya dirumah aku lalu merebahkan diriku diatas tempat tidurku dan beristirahat hingga waktu sholat ashar. Setelah sholat ashar aku lalu duduk-duduk sambil membuka postinganku yang belum selesai kutulis. Sambil menunggu waktu maghrib aku melanjutkan postinganku.

Tak lama kemudian azan sholat maghrib berkumandang akupun lalu bersiap-siap melaksanakan sholat maghrib sambil menutup pintu dan jendela rumahku. Segera aku berwudhu lalu melaksanakan sholat maghrib. Lalu aku mengumandangkan beberapa ayat sambil Menunggu waktu isya.

1965265B-9E12-42E1-8F6F-0A6B9DF9A242.jpeg

cemilan malam dengan fit ar dan dua botol air mineral

6CE73507-5185-4AE3-BA21-01DB539EFEE4.jpeg

Malam ini aku hanya menikmati fit bar dan dua botol kecil air minum saja. Setelah itu aku menemani My Princess mengulang beberapa modul matrikulasi dari sekolahnya. Setelah selesai membimbingnya belajar rasa kantukku tidak tertahankan lagi dan akhirnya akupun naik ke atas pembaringanku untuk menikmati istirahat malamku.

Demikianlah aktivitas yang aku lakukan dari pagi hingga malam hari. Mudah-mudahan esok hari lebih indah dan lebih baik lagi dari hari ini. Terima kasih kepada team Steem Entrepreneurs yang cukup solid dan baik hati yang telah mensupportku selama ini dan semoga Komunitas Steem Entrepreneur semakin hebat lagi, Aamiin.

Regard
@dederanggayoni

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

TEAM 6
: Congratulations! This post has been curated using steemcurator08. We appreciate your efforts on making quality blogs and post relevant comments. Thank You 😊


footer.jpg

Curated by : @pelon53
 2 months ago 

Thank you very much for your support for my post. Hopefully it will increase my enthusiasm to continue working here.

 2 months ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club100
Tag #steemexclusive
Plagiarism & AI-free
Bot-free
Support of #burnsteem25
Beneficiaries of #steemkindness
Review Date
July 23, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 2 months ago 

Terima kasih untuk verifikasinya

 last month 

Sehat selalu ibunya juga Princess nya. Salam kenal 🙏

 last month 

Terima kasih, salam hangat

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54274.36
ETH 2279.16
USDT 1.00
SBD 2.33