Economic Activities Diary Game : Membeli Kado Pernikahan Untuk Temanku

in Steem Entrepreneurs2 years ago

173C7CC5-12D7-4211-8372-B571D2F0012B.jpeg
Membeli kado buat pernikahan temanku di Toko Sprei Tempahan, Jalan Gudang, Pasar Kota Lhokseumawe.
Lokasi :
https://w3w.co/semawar.mengikat.dilakukan

Hai Steemian’s

Apa kabar sahabatku tercinta dimanapun berada, semoga kesehatan tetap terjaga di musim penghujan saat ini. Sepertinya kata pepatah lama “Sedia Payung Sebelum Hujan” sangat tepat untuk saat ini ya 😁😂

Bersama @dederanggayoni disini yang pastinya bahagia sekali bisa bertegur sapa dan bercerita bersama Steemian’s disini. Kali ini aku ingin bercerita tentang kegiatan Economicku dihari ini.

Pagi ini aku bangun dalam keadaan yang prima Alhamdulillah. Setelah sholat subuh dan melakukan aktivitas di dapur aku segera bersiap- siap untuk berangkat menuju kesekolah tempatku mengajar.

Sesampainya disekolah aku segera bergabung bersama rekan guru yang piket di hari ini. Setelah itu aku masuk di kelasku hingga jam istirahat berbunyi.

6475CE98-F565-4466-B0BC-E095D6500AB0.jpeg
Bersama rekan guru bertugas piket di hari ini

Setelah jam mengajarku berakhir aku segera pulang sambil membeli makan siang buat My Princess disekolahnya. Aku mampir di Ayam Quality lalu memesan Paket makan siang yang terdiri dari satu porsi nasi, satu potong ayam dan satu cup milo dingin.

Harga satu paket ayam quality beserta minuman milo dinginnnya adalah Rp.25.000 atau setara dengan 7,08 STEEM.

05FCA68B-D520-452C-A879-B7AF42BB5359.jpeg
Membeli makan siang buat My Princess

Setelah membayar di kasir aku segera mengantarkan makan siang My Princess kesekolahnya. Setelah itu aku kemudian melaju kendaraanku untuk segera sampai dirumah.

Sesampainya dirumah aku segera sholat dzuhur terlebih dahulu, lalu setelah itu aku makan siang sejenak bersama ibuku. Setelah itu aku duduk-duduk sesaat sambil mengobrol bersama ibuku.

Kemudian aku berencana untuk membeli kado pernikahan temanku. Segera aku menuju kendaraanku dan melaju menuju kepasar untuk mencari kado untuk temanku yang esok hari akan kubawa dihari pesta pernikahannya.

Tidak begitu lama dan tidaklah begitu jauh antara rumahku dan pasar, hanya sekitar 10 menit saja aku telah sampai ditoko sprei tempahan yang terletak di jalan gudang, Kota Lhokseumawe.

4A931EF3-04C2-4ECF-A6B2-5A231CD41BBF.jpeg
Tiba di toko Sprei Tempahan di Jalan Gudang, Kota Lhokseumawe.
Lokasi :
https://w3w.co/semawar.mengikat.dilakukan

Setelah memilih-milih beberapa barang yang akan aku beli akhirnya aku memilih sprei dengan ukuran besar dan berwarna lilac atau ungu soft yang saat ini sedang viral.

Setelah pelayan toko membungkusnya dengan kertas kado aku segera membayarnya di kasir dan segera pulang kerumah untuk segera beristirahat.

Harga satu sprei ukuran enam kaki dengan sarung bantal kepala dan guling adalah Rp.150.000 atau setara dengan 42,3 STEEM.

Tiba dirumah aku segera beristirahat hingga sore hari, sambil rebahan aku membuka ponselku dan membuka Steemit untuk memberi beberapa komentar dan vote di postingan beberapa Steemian’s.

Dan setelah mendengar azan sholat ashar aku segera berwudhu dan melaksanakan sholat ashar ku. Setelah itu aku bersiap-siap untuk berangkat untuk mengambil kaca mata yang telah kupesan sebelumnya di toko optik.

Setelah bersiap aku meluncur menuju toko optik untuk mengambil kacamata khusus membaca ku, yang telah dipesan sebelumnya.

Tiba di toko optik aku lalu memberikan kuitansi pengambilan dan pembayaran kacamataku tersebut. Lalu setelah memeriksa dan memastikan kacamata pesananku, aku lalu membayarnya.

7A3BC859-D3A3-4133-A99E-C63DD2924BEF.jpeg
Kaca mata membacaku

Untuk kaca mata membaca ini aku membayar Rp.500.000 atau setara dengan 140,9 STEEM.
setelah itu aku beranjak dari tempat itu dan langsung menjemput My Princess disekolahnya.

Sesampainya dirumah aku segera membersihkan badan, lalu sholat maghrib. Kemudian makan malam bersama My Princess setelah itu barulah aku beristirahat. Setelah sholat isya aku segera tidur dengan nyenyak.

Demikian cerita ekonomic aktivitas Diary Gameku hari ini, semoga esok masih diberikan umur panjang dan keberkahan dari Allah. sampai jumpa dan terima kasih.

Salam Hangat
@dederanggayoni

Sort:  
 2 years ago 

InsyaAllah temannya pasti bahagia menerima kado dari ibu @dederanggayoni. Semoga dengan kacamata baru kerjaannya makin lancar dan produktif menulis di Steemit. Postingan bagus, terimakasih sudah berbagi.

Team verification results :
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support #burnsteem25YES
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Status Club#club100
Voting CSI9.2 ( 0.00 % self, 101 upvotes, 61 accounts, last 7d )
Thank you for supporting the #burnsteem25 initiative and community empowerment and charity activities by distributing rewards:
10%
for @steemkindness

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 2 years ago 

Alhamdulillah terimakasih untuk verifikasinya ya, iya mudah-mudahan kadonya disenangi sahabat saya, kacamatanya yg pasti buat saya makin semangat seperti yang @harferri katakan ya…he he semakin produktif di steemit😁 InshaaAllah

TEAM 3 CURATORS

Congratulations!
This post has been upvoted through steemcurator06.
We support quality posts anywhere and any tags.
Curated by : @harferri

 2 years ago 

Alhamdulillah Thank you so much

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58702.17
ETH 2301.76
USDT 1.00
SBD 2.46