Promo Bisnis Steem Keliling ||Bisnis Online Shop Mini Serba Ada

in Steem Entrepreneurs3 years ago

Assalamualaikum wr, wb.
Hai sahabat steemian entrepreneur selamat malam, untuk kali ini saya ingin mempromosikan sesuatu yang saya kerjakan di waktu luang yaitu bisnis online shop bisnis ini sudah sekitar 4 bulan berjalan saya mengerjakannya sambilan kuliah untuk menambah uang jajan saya itung- itung bantu orang tua, saya mengerjakannya dengan semangat.
Pada kesempatan kali ini saya ingin mempromosikan online shop saya yang menjual berbagai produk yaitu ada masker dan lainnya tapi kali ini saya ready kan sendal, serum wajah, dan masker komedo bubuk, jadi saya sediakan apa yang customer butuhkan.
Tiap harinya saya ready stok dirumah jadi siapa yang mau saya selalu menyediakannya, karena saya selalu memesan lebih untuk readykan, bagi yang sudah memesannya tinggal mengambil kerumah atau konfirmasi dulu ke instagram atau whatsaap onlene shop saya untuk instagramnya #NC_Store.
Dan hari ini saya kedatangan paket usaha saya lagi dengan merek yang berbeda ada beberapa merek untuk memanjakan muka para pembeli setiaku.
Dan kebetulan hari ini saya ada readykan masker dan sendal yang harganya mumer.

AB1D2477-44C3-4210-A0E4-9DA5036D01AE.jpeg

1491546A-5F91-4DBC-9F96-CED9601BE2A3.jpeg
STOK BARANG READY
Di sini saya akan menjelaskan tentang produk yang ready hari ini yang pertama ada masker yang ke dua ada sendal dan yang ketiaga ada serum collagen wajah.
Kebetulan sebagian barang ini sudah ada pemiliknya dan sebagian ready lebih untuk yang belum pesan bisa menjumpai saya langsung.
Baik saya akan menjelaskan manfaat dari produk yang saya jual satu persatu.

CFF95D78-17F2-42E7-B416-4996C58D45A0.jpeg

704D86C1-1841-4843-9072-8B36C160060A.jpeg
MASKER HANASUI NATURGO
Masker yang sejuta manfaatnya masker ini peel off yaitu bisa di angkat langsung setelah masker kering tidak perlu cuci muka setelah memakainya, dia langsung mengaplikasikan kewajah tidak perlu blen dulu dengan air karena dia sudah jeli bentuknya. Dan untuk manfaatnya bisa menjanjikan kulit lebih bersih,dan segar dengan kandungan Vitamin B3 yang berfungsi untuk mencerahkan kulit sekaligus membuat kulit senantiasa lebih halus dan lembut, dan berseri- seri.

31006CCB-D136-4CB7-A07D-B933481503F5.jpeg

4194CE63-C547-405F-8556-A298C11BC6BD.jpeg
HANASUI GOLD
Masker wajah mewah yang di formulasikan dengan ekstrak peach yang memiliki manfaat anti angin dan pro Vitamin B3 yang mencerahkan kulit sekaligus menjadikannya lebih halus,lembut,dan bercahaya.
Cara pemakaian masker tersebut yaitu:
Bersihkan wajah terlebih dahulu dan keringkan, lalu oleskan masker dengan lapisan tipis pada wajah dan leher, hindari daerah mata diamkan 15- 20 menit hingga kering, angkat berlahan dengan menarik ujung masker karena masker tersebut peel off setelah membuka nya baru cuci sampai bersih.

2730C29D-EF04-4B74-B719-1DCAE50595B1.jpeg

93DE1342-31AA-4084-B741-649F5A7F2669.jpeg
COLLAGEN WHITENING SERUM
Produk ini yaitu penyegar untuk merawat kulit berminyak dan berjerawat, mengandung ekstrak lemon yang mengurangi minyak berlebihan dan membantu melawan bakteria penyebab jerawat. Mengangkat sisi- sisa susu pembersih menyegarkan wajah, serta mengembalikan keseimbangan pH kulit.
Cara pemakaian yaitu:
Basahi kapas dengan whitening beauty toner with collagen plus Vit E, usapkan merata pada wajah dan leher, gunakan bersama dengan collagen malam lakukan dua langkah pembersihan secara teratur setiap hari untuk mendapatkan wajah yang terawat, terasa lebih bersih dari minyak dan jerawat.

56F435D2-5D4D-403C-A0B5-BA33D616BEFD.jpeg
MASKER KOMEDO
Masker yang mampu mengakat komedo dan beruntusan padah wajah masker tersebut sangat dipercaya mampu mengangkat komedo yang berbagai jenis.
Masker ini berbentuk bubuk cara pemakaiannya yaitu:
Tuang masker ke baskom atau tempat masker yang biasanya dipakai lalu tuang air bersih atau air mawar kemudian di aduk dan aplikasikan kewajah anda, tunggu sampai kasker benar- benar kering kemudian baru angkat berlahan.

3E3F66BF-04B8-4D93-9AAF-FC55FD7CE0D8.jpeg
SENDAL DECLARE DAN DEE
Sendal yang banyak peminatnya murah tapi tidak murahan, bahanya karet bawah dan atasnya kulit cocot untuk jalan- jalan sore warna yang berbagai tapi saya cuma readykan satu warna, bahanya sangat nyaman dipakek, empuk dan ringan.

Untuk barang- barang yang ready memberikan sejuta mandaat tersendiri saya selalu memilih barang- barang yang ter daftar BPOM supaya tidak ada kecurangan dalam berniaga, bahan alamai dan membetikan kedamain pada kulit serta kehidupan sehari- hari.

7974D7CE-9877-405C-8DAD-15954AE9C87F.jpeg

DCCDB1FF-E8CD-439D-8E64-F2E58AD05944.jpeg

8DC5F3A8-5C33-4C5F-B2EA-1F57E7011CA5.jpeg
PELANGAN- PELANGAN SETIA
Dan ini untuk pembeli saya, dia langsung membelinya ketika barang baru sampai dia langsung mengambilnya, kakak @dewi92 @adivanafla selalu menjadi pelanggan untuk memanjakan muka nya. Kepada pelanggan setia saya amat tetimakasih kepada kalian selalu mempercayai produk- produk yang saya jual, alhamdulillah selalu jadi pelanggan yang setia.
List harga barang:

Nama BarangHarga Barang
Basker Banasui NaturgoRp.5000/0,600 steem
Masker Hanasui GoldRp.5000/0,600 steem
Collagen Whitening SerumRp.30.000/4 steem
Masker Komedo BubukRp.10000/1,5000 steem
Sendal Declare dan DeeRp.90000/10,500 steem

Untuk pengiriman luar daerah bisa memakai jasa pengiriman melalui JNT atau kantor pos untuk pembayaran bisa menggunakan via transfer bank, untuk ongkos kirim Nya biasanya tergantung jarak rumah customer, Dan untuk daerah Aceh bisa memakai jasa cod juga dengan ongkos pengiriman hanya Rp. 13.000 /1.5 Steem/ 0.130 Sbd, untuk teman- teman yang dekat bisa mengambilnya kerumah atau saya sendiri mengantarnya.
Alamat rumah Gampong Blang, Jalan Hakim krung, Syamtalira Aron.
Saya juga menerima pembayaran melalui sbd dan steem.
Sekian untuk penjelasan promo online shop mini saya semoga banyak orderan terus.
Semoga untuk kedepannya usaha saya semakin sukses, dan bisa membuka toko untuk menjual peralatan kosmetik dengan dukungan dari teman #steementerpreneurs
Salam sukses dari saya untuk sahabat- sahabat semuanya yang sedang merintis usaha nya.
D46213C5-2E30-475D-BF77-1C718DF3DE98.jpeg
Saya ucapkan terima kasih kepada tim komunitas entrepreneur:
@harferri sebagai admin
@irawandedy sebagai admin
@sofian88 sebagai moderator
@tucsond sebagai moderator
@subkiusman sebagai moderator
Salam hormat saya @cut.Khairul

Sort:  
 3 years ago 

Presentasi yang sangat bagus tentang bisnis anda @cut.khairul semoga makin laris dan berkembang bisnisnya

Terimakasih🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55515.17
ETH 2501.35
USDT 1.00
SBD 2.30