Promo Bisnis Steem Keliling ||Bisnis Online Shop Mini Ready Stok Kaos Kaki, Dompet, dan Tas Samping

in Steem Entrepreneurs3 years ago

Assalamualaikum wr, wb.
Hai sahabat steemian entrepreneur selamat malam, untuk kali ini saya ingin mempromosikan barang yang hari ini ready, karena bisni saya ini menjual beragam barang disini saya akan mempromosikan barang lainnya yang saya jual, saya menjual barang yang dibutuhkan untuk para siswa yang sedang menumpuh jenjang sekolah dan mahasiswa/ mahasiwi disini saya ready kan stok banyak karena banyak yang memesan, barang yang saya readykan hari ini yaitu ada kaos kaki pendek, dompet, tas samping dan jelbab harganya tidak mahal,dengan bahan sebagus ini, saya menjual beragam kaos kaki pendek, ini bisa juga buat cowok- cowok yang memakai sepatu tiap harinya.
CBB444ED-EC18-47A0-9DBD-5CB091FCAAA6.jpeg
READY STOK KAOS KAKI
Untuk barang kali ini yang saya readykan cuma ada kaos kaki pendek dan dompet karena itu banyak yang pesan, saya mencoba bisnis baru karena banyak yang minta untuk menjual kaos kaki dengan bahan yang bagus, saya readykan beragam warna ada warna biru, hijau, hitam, abu- abu, putih, kuning, coklat. Kaos kakinya beragam corak ada yang lebel bunga, lebel polos, dan lebel garis biasanya para cowok- cowok yang minta lebel garis dan polos.
97D2E45A-907F-44E5-A120-5E587A2D6AB4.jpeg
***KAOS KAKI****
Bahan yang digunakan kaos kaki yaitu bahan katun yang membuat kaki selalu kering tidak lembab dan bisa menghilangkan bau kaki yang apek, bahan katun yang digunakan taitu bahan katun wol bahan yang tebal tapi ringan dan nyaman untuk pemakaian lebih lama.
8B82BCFE-3D35-4F11-B110-FB4EEF078113.jpeg
KAOS KAKI BUNGA
Kaos kaki bunga ini bahannya sama seperti kaos kaki pendek yaitu bahan katun wol cuma kaos kaki ini lebih panjang dan juga ada motof bunga di atas, ini bisa untuk cewek- cewek yang veminim, cantik dan jahitannya rapi.
2BE70F71-7D8D-4A46-9269-BF28B0DF0FAE.jpeg
DOMPET
Bahan yang digunakan untuk dompet yaitu bahan kulit yang tahan lama dan juga anti air, dompet yang sempel dan banyak tempa simpan kartu, bahan kulit yang halus dan simpel, untuk para wanita pastinya lebih percaya diri jika membawa dompet simpel tapi mewah.
E2A97D2E-18E9-4E93-ADAB-DC95B730DF2C.jpeg
TAS SAMPING WANITA
Bahan yang dipakai dalam pembuatan tas tersebut yaitu bahan kain tebal, jaitan yang rapi dan juga tebal bisa buat sekolah, kuliah, berbelanja dan juga jalan- jalan, tas yang bisa seribu manfaat, muat banyak barang, muat juga leptop untuk para mahasiswa dan pekerja tas bisa yang simpel bisa kemana aja buat juga baju jika ingin berpergian.

6104E755-C371-4A64-93B9-B1D3FC9661A1.jpeg

JELBAB
Jelbab merupakan salah satu kebutuhan wanita islami kadi saya readykan stok jelbab segi empat, karena banyak tang memesan jelbab tersebut, bahannya halus dan gampang dibentuk.
Saya menjual dengan harga mahasiswa/ mahasiswi karena di suasana sekarang ini kita membutukan barang yang simpel murah meriah, bisa sejuta mandaat, apalagi faktor ekonomi saat ini sangat lah dibutuhkan barang seperti ini murah tapi bermerek.
Saya menjalankan bisnis ini sudah hampir 4 bulan alhamdulillah laku banyak, saya berfikir bisnis seperti ini tidak capek dan tidak perlu keluar rumah untuk mempromosikan dan menjualnya, saya memesan barang dari shope langsung jadi tidak perlu saya ambil dulu ketempat lain, karena barang selalu sampai didepan rumah diantar saya tinggal kerluar pintu barang sampai tidak perlu capek, maka dari itu saya memilih menjalankan bisnis ini.
Banyak sekarang ini mahasiswa yang menjual barang online karena kondisi pandemik saat ini butuh penghasilan lebih kita butuh biaya utuk tetap hidum, mankin hari kebutuhan mankin meningkat.
Untuk harga barang yang saya jual berikut listnya.

10F05269-66B1-48EB-91DB-FE6A0D1FCEBF.jpeg

List harga barang:

Nama BarangHarga barang
Kaos Kaki PendekRp.5000/ 0,600 Steem
Kaos kaki BungaRp.10000/ 1,500 Steem
DompetRp.80000/ 9,500 Steem
Tas SampingRp.30000/ 4,200 Steem
Jelbab15000/ 2 Steem
Penjual@cut.khairul

Untuk pengiriman luar daerah bisa memakai jasa pengiriman melalui JNT atau kantor pos untuk pembayaran bisa menggunakan via transfer bank, untuk ongkos kirim biasanya tergantung jarak rumah customer, Dan untuk daerah Aceh bisa memakai jasa cod juga dengan ongkos pengiriman hanya Rp. 13.000 /1.5 Steem/ 0.130 Sbd, untuk teman- teman yang dekat bisa mengambilnya kerumah atau saya sendiri mengantarnya.
Alamat rumah Gampong Blang, Jalan Hakim krung, Syamtalira Aron.
Saya juga menerima pembayaran melalui sbd dan steem.
Sekian untuk penjelasan promo online shop mini saya semoga banyak orderan terus dan semoga untuk kedepannya usaha saya semakin sukses, karena saya mempunyai keinginan untuk membuka toko penjualan peralatan kosmetik dengan dukungan dari teman- teman semua #steementerpreneurs
Salam sukses dari saya untuk sahabat- sahabat semuanya yang sedang merintis usaha nya.

Saya ucapkan terima kasih kepada tim komunitas entrepreneur:
@harferri sebagai admin
@irawandedy sebagai admin
@sofian88 sebagai moderator
@tucsond sebagai moderator
@subkiusman sebagai moderator
Salam hormat saya @cut.Khairul

Sort:  
 3 years ago 

Tulisan yang bagus @cut.khairul
Gabung #club5050 donk, biar kami bisa dukung ... terimakasih atas kontribusinya

Iya insyaallah secepatnya saya akan bergabung, terima kasih🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55515.17
ETH 2501.35
USDT 1.00
SBD 2.30