GO AROUND - Promo Bisnis Menjual charger Hp dan Power Up|| @steemkindness 10%

in Steem Entrepreneurs3 years ago

Halo sahabat Steem Entrepreneur yang saya hormati dan saya banggakan Pada kesempatan ini saya akan memberikan kegiatan bisnis yang saya lakukan bersama kawan saya @mujibrahman.

Kemarin kan saya pulang dari pesantren dalam rangka berkunjung ke rumah karena sudah lama tidak pulang. Semalam dia sampai ke sini dan siang hari tadi dia langsung pergi ketempat dimana Saya sedang berjualan.

IMG_20220102_144112.jpg

GO AROUND - Promo Bisnis Menjual charger Hp dan Power Up|| @steemkindness 10%

Sebenarnya dia kemari bukan semata-mata untuk melakukan transaksi dengan saya melainkan dalam rangka berkunjung ke tempat saya karena kami sudah lama tidak berjumpa. Seperti biasa perjumpaan kami diawali dengan sapaan dan obrolan yang cukup menarik untuk kita berdua doang yang membahas berbagai masalah dan pengalaman yang kami amati masing-masing.

Dia juga sempat bertanya tentang perihal usaha yang tengah saya ganti ini apakah sudah berkembang sukses atau bagaimana. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya ini terbilang sukses walaupun hanya menghasilkan ya lumayan untuk makan dan tabungan untuk masa depan saya nanti.

IMG_20220102_144054.jpg

IMG_20220102_144045.jpg

GO AROUND - Promo Bisnis Menjual charger Hp dan Power Up|| @steemkindness 10%

Jaket pembicaraan kami dia memesan earphone dari saya. Sebenarnya dia sudah beberapa kali memesan earphone dari saya entah kenapa dia sering banget beli itu dari saya mungkin karena pemakaiannya yang kurang nyaman sehingga barang yang cepat rusak.

Seperti biasa yang menjual kepadanya saya terima pembayaran lebih cepat Saya menjual Earphone dengan harga 2 steam kepadanya

IMG_20220102_145757.jpg

IMG_20220102_145744.jpg

GO AROUND - Promo Bisnis Menjual charger Hp dan Power Up|| @steemkindness 10%

Dari hasil penjualan tersebut luas tim yang sehat oleh dari dia Dari hasil penjualan saya ya saya tidak menariknya namun saya jadikan sebagai tempat berguna untuk meningkatkan akun saya agar lebih kuat lagi Yang juga merupakan yang sangat dianjurkan oleh tim steemit.

Itulah sedikit ulasan tentang aksi promotin saya Semoga apa yang saya lakukan ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Atas segala kesalahan dalam penulisan saya mohon maaf sebesar besarnya sekian.

Salam @containercell

Tentang saya

Sort:  

Hebat teman. Transaksi dengan STEEM /SBD memang nyaman. Power up dengan hasil penjualan itu sangat menarik.

Semoga akun nya cepat gemuk @containercell

Terima kasih bapak

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61823.88
ETH 2390.97
USDT 1.00
SBD 2.57