GO AROUND - Promo Bisnis Membeli Steem dari @rizkiazkiya dan Power Up|| @steemkindness 10%

in Steem Entrepreneurs3 years ago

Halo sahabat steam entrepreneur yang terhormat, saya @containercell pada kesempatan ini akan membagikan kegiatan promosi bisnis yaitu melakukan transaksi steam dengan membeli steam dari kawan saya @rizkiazkiya dan tim yang saya beli tersebut saya jadikan steam power untuk mensukseskan program steemitblog yaitu #club5050.

Sebelumnya saya mohon maaf kepada seluruh kawan-kawan komunitas Saya cukup lama vakum tidak membuat postingan di komunitas ini bahkan bukan hanya di komunitas ini saja di komunitas komunitas lain juga saya vakum dikarenakan saya sibuk dengan pekerjaan yang tidak bisa Saya ingin dari sehingga saya tidak fokus dalam membuat postingan.

20211225_235948.png

GO AROUND - Promo Bisnis Membeli Steem dari @rizkiazkiya dan Power Up|| @steemkindness 10%

Jujur saya sangat aktif dalam mempromosikan steam yaitu melalui transaksi yang saya lakukan bersama bisnis yang sedang saya geluti ini yaitu menjual segala keperluan hp. Saya sudah sangat sering melakukan transaksi terhadap barang jualan saya dengan Steem ataupun SBD bahkan hampir kebanyakan dari steemians yang membeli barang dari saya saya menerima bayaran dengan stem ataupun SBD.

@rizkiazkiya adalah kawan saya mobil yang berdomisili kan tidak jauh dari tempat saya bekerja. Dia adalah steam Yan baru yang yang ingin mencairkan hadiah yang telah didapat selama dia berkontribusi di steemit. Kemarin dia berjumpa dengan saya dan dia meminta saya untuk mencairkan hadiah nya, lalu saya menyarankannya untuk mentransfer ke akun saya dalam artian saya membeli darinya dengan harga sesuai dengan kurs dengan harga sekarang yaitu 6500 IDR. Saya membeli steam darinya dengan jumlah 7 tim jadi kalau dikira kan kan semuanya dengan harga RP 42.000. walau demikian saya menggunakannya dengan harga RP 50.000.

Screenshot_2021-12-24-22-18-36-65_6bcd734b3b4b52977458a65c801426b0.jpg

IMG_20211226_000235.jpg

GO AROUND - Promo Bisnis Membeli Steem dari @rizkiazkiya dan Power Up|| @steemkindness 10%

Dari steam yang saya terima darinya beserta hadiah yang saya peroleh dari postingan saya semuanya saya follow up demi mensukseskan program steam it blog yaitu club 50 50. Saya sangat senang bisa berkontribusi dalam hal ini karena mengingat manfaat yang akan diterima dari kontribusi ini bersifat global tidak bersifat pribadi. Dalam artian kontribusi ini juga berpengaruh bagi pribadi dan terhadap orang lain dan itu adalah hal yang tergolong sangat baik.

Mulai dari sini saya akan lebih giat lagi untuk berpartisipasi dan mensukseskan segala program yang dijalankan demi kepentingan bersama.

Terima kasih

@harferri

@irawandedy

@tucsond

@subkiusma

@pennsif

@sofian88

@infovore dan lain-lain

@containercell

Sort:  

Mantap, dengan selalu melakukan power up akan membuat akun Anda tambah kuat dan cepat maju. Semoga sukses.

Terima kasih bapak yang terhormat

 3 years ago 

Mantap bang @containercell membeli steem untuk power up ... semoga akunnya makin sehat dan gemuk he he #welovepowerups

Iya amin, terima kasih bapak

 3 years ago 

mantap bg, lanjutkan

Terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60840.29
ETH 2577.70
USDT 1.00
SBD 2.57