You are viewing a single comment's thread from:

RE: Announcement : Millionaire Challenge - Create Your Contest

in Steem Entrepreneurs2 years ago (edited)

Terima kasih kepada pak @harferri yang telah memberi kesempatan kepada kita semua untuk menuangkan ide kreatif kita dalam kontes ini, millionaire Challenge Season 1 pertama ini saya juga akan mencobanya untuk berpartisipasi, berikut beberapa poin yang bisa saya sampaikan sedikit

Picsart_22-10-24_01-29-48-868.jpg

  • judul kontes

Tema yang akan saya angkat adalah **pengalaman berbelanja online **, dimana menurut saya ini adalah tema yang baik, mengingat semua orang pasti pernah berbelanja di beberapa platform online,

  • latar belakang & tujuan kontes

Disini saya ingin memberikan sebuah kesempatan kepada para steemians untuk menuangkan inspirasi mereka terkait di bidang jual beli, beberapa platform media belanja online seperti, shopee, buka lapak dan tik tok shop belakangan ini sudah cukup di gemari, oleh larena saya ingin melihat bagaimana keseruan kalian saat berbelanja di platform favorit kalian semua, bagikan pengalaman kalian bersama kami disini

Dengan tujuan, ingin meningkatkan kreativitas kita bersama disini, baik dari segi tulisan, maupun motivasi yang dapat kalian bagikan bersama kami disini

Saya rasa itu saja untuk kali ini, dan jika terpilih nanti saya akan kembali menjelaskan dan membuat postingan mengenai kontes ini secara mendetail

Terima Kasih🙏

Sort:  
 2 years ago 

Terimakasih atas partisipasi di "Millionaire Challenge" - Semoga terpilih.

 2 years ago 

Terima kasih tanggapannya pak🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59762.43
ETH 2663.65
USDT 1.00
SBD 2.41