Kontes : "Produk favorit Saya"

in Steem Entrepreneurslast year

Picsart_23-04-14_04-53-59-636.jpg
edit by picarts



Assalamualaikum Steemians tersayang di Komunitas @steem Entrepreneurs Suatu kehormatan dapat berpartisipasi kembali dalam kontes indah ini,, Terimakasih untuk Bapak @harferi yang telah mengadakan kontes ini. Dan selamat untuk Komunitas ini yang telah terpilih sebagai penyelenggara Steemit Engagement Challenge Season 9. Tentu ini menjadi kabar baik bagi kita selaku pecinta Komunitas hebat ini.. 👏

Berbicara tentang produk favorit, tentu ini sangat menarik untuk dibicarakan . Ada beragam produk yang kita harapkan dapat kita miliki, namun tidak semua dapat kita miliki begitu saja. Itu disebabkan oleh berbagai kondisi dan potensi yang tidak memungkinkan.. Terlebih jika produk itu tidak sesuai dengan budget yang kita miliki atau karena kondisi lingkungan yang tidak mendukung.

Mengapa Anda menyukai produk tersebut? apakah karena fungsinya, kualitasnya, harganya atau motif lainnya, mohon penjelasannya

IMG_20230413_153922.jpg
Dokumen pribadi


IMG_20230413_143233.jpg
Dokumen pribadi


Beberapa minggu yang lalu saya telah membeli satu set ponsel smartphone. Sebelum membelinya saya terlebih dahulu mempelajari spesifikasi dari ponsel tersebut. Lalu membandingkan dengan ponsel lain di kelasnya. Dan saya memilih ponsel Redmi Note 11 Pro 5G karena itu mempunyai banyak kelebihan baik dari segi kualitas maupun kuantitas dibandingkan dengan ponsel jenis lain di kelasnya.

Sebagai konten kreator tentu saya sangat membutuhkan alat kerja yang mumpuni untuk membantu saya menciptakan kreasi dengan baik dan cepat. Ponsel ini telah menjawab tantangan yang saya hadapi selama ini.. Dengan layar super amoled dan refresh rate 120 Hz ponsel ini dapat bekerja dengan baik dan cepat. Terlebih disaat saya membuat postingan dan mengirim gambar saya sangat membutuhkan kecepatan yang memadai untuk menghemat waktu yang saya gunakan.

Kelebihan lainnya adalah bahwa ponsel ini sudah teruji dan bergaransi. Dengan harga yang terjangkau ponsel ini telah menawarkan fitur yang baik dan mumpuni. Hal yang paling menarik bagi saya adalah kamera dari ponsel yang luar biasa. Dengan resolusi 108 MP, ini telah membuktikan bahwa ponsel ini lebih unggul dibandingkan dengan ponsel lain di kelasnya.

Berapa harga produk di negara Anda dan konversikan dengan Steem, SBD atau TRX

Soal harga ponsel ini saya beli dengan harga 3.800.000 Rupiah atau setara 1.187,5 Steem dan 3.800 TRX. Itu mengacu pada harga steem hari ini di coin market. Dengan harga yang terjangkau ini menjadi keunggulan tersendiri dibandingkan dengan ponsel jenis lain. Banyak ponsel yang menawarkan fitur yang sama canggih, namun harganya relatif lebih mahal. Itulah alasan mengapa saya memilih produk ini.

Apakah Anda memiliki produk lain yang ingin Anda beli? jelaskan mengapa Anda ingin memilikinya.

Ini menjadi pertanyaan yang sering muncul dalam pikiran saya. Tentu saja saya ingin mempunyai dan membeli produk lain terutama ponsel yang lebih canggih dan mutakhir. Namun saat ini saya terkendala dengan keuangan yang saya miliki 😇. Namun saya berharap suatu hari dapat membelinya. Ini menjadi tantangan dan harapan bagi saya bagaimana saya dapat mewujudkan keinginan tersebut.

mobile-5270167_1280.jpg
sumber

Saya sangat tertarik dengan ponsel jenis Samsung S23 Ultra 5G. Namun harganya sangat menguras kantong. 😅 Jadi saya memasukkannya dalam daftar tunggu. Saya berharap dapat mendapatkannya suatu saat nanti. Mungkin itu terasa mustahil untuk saat ini, tapi saya meyakininya bahwa peluang itu ada. Setidaknya untuk masa yang akan datang.

Alasan saya memilih produk ini adalah karena fitur dan kualitas yang ditawarkan sangat baik dan mewah. Dengan kamera resolusi 200MP menjadikan ponsel ini sebagai raja di kelasnya. Tentu ini menjadi sangat menarik untuk saya yang mencintai dunia fotografi. Inilah alasan saya mengapa saya sangat berharap untuk membeli produk ini.

Namun harganya belum dapat saya jangkau untuk saat ini. Ponsel ini dibanderol dengan harga sekitar 25 juta rupiah atau 7.812,5 Steem atau 25.000 TRX. Namun itu sudah sesuai dengan spesifikasi yang menjanjikan.



Demikian partisipasi saya pada kontes kali ini, semoga bermanfaat dan terhibur. Saya ingin mengajak sahabat saya @ikwal, @itikna09 dan @max-pro untuk ikut meramaikan kontes ini.. Terimakasih.

Assalamualaikum....
Sort:  
 last year 

Terimakasih sudah berpartisipasi di Kontes : My Favorite Product - Saya harap anda segera bisa membeli ponsel jenis Samsung S23 Ultra 5G untuk menambah produktifitas di Platform Steemit. Salam dan sukses untuk brother @chefdanie

Team verification results :

Status Club#club75
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support of #burnsteem25YES
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Voting CSI11.9 ( 0.00 % self, 75 upvotes, 52 accounts, last 7d )
Verification date
April 14, 2023

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 last year 

Terima kasih banyak telah memverifikasi post saya..
Sukses selalu untuk anda Bapak @harferi 🤲

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

This post has been upvoted through Steemcurator09.

Team Newcomer- Curation Guidelines for April 2023

Curated by - @inspiracion

 last year 

Terima kasih atas dukungan anda @inspiration 🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64928.52
ETH 3525.30
USDT 1.00
SBD 2.36