Ekonomi Diary Game Selasa 16/05/2023 || Belanja Bersama Keluarga tercinta

in Steem Entrepreneurslast year

Picsart_23-05-16_23-28-39-922.jpg
edit by picarts


Halo Steemians pelaku bisnis, Assalamualaikum Apa kabar semuanya?,

Pagi ini saya sebelum keluar rumah untuk mencari sarapan, saya terlebih dahulu menyelesaikan pekerjaan di rumah. Membersihkan rumput di belakang rumah hanya sekedar untuk memancing keringat keluar. Setelah itu saya mandi sebentar lalu ke warung kopi depan rumah untuk menikmati secangkir minimum sebagai pendampingan sarapan.

IMG_20230516_081621.jpg
Bersama sahabat


Hari ini saya tidak belanja ke pasar karena tidak berjualan. Jadi saya hanya membeli nasi bungkus di restoran untuk makan siang. Saya membeli 2 bungkus nasi seharga 30.000 rupiah atau 10,27 Steem. Setelah itu saya kembali ke rumah untuk menikmati makan siang bersama keluarga. Tak berapa lama suara azan terdengar dan segera saya melakukan solat Dzuhur dilanjutkan dengan istirahat.

IMG_20230516_123057.jpg
Membeli nasi untuk makan siang


Sore hari saya hanya beraktivitas di rumah, menghabiskan waktu luang bersama dengan anak gadis yang masih kecil. Hari ini saya punya banyak waktu untuk berkumpul bersama keluarga dan orang terdekat. Biasanya saya jarang ada waktu luang karena terlalu sibuk berjualan.

Malam hari saya menemani istri berbelanja ke toko pakaian anak. Ada beberapa kebutuhan yang ingin kami beli, karena besok rencananya akan pergi ke tempat saudara memenuhi undangan acara hajatan jadi harus membeli beberapa potong pakaian untuk kado. Saya membeli sepotong handuk dan pakaian anak kecil dengan total belanja senilai 250.000 atau setara 85,61 Steem.

IMG_20230516_200746.jpg
di toko pakaian anak


IMG_20230516_201147.jpg
beberapa koleksi pakaian anak-anak


Selesai dari belanja saya beranjak ke warung mie aceh cek Ros untuk menikmati mie instan. Hari ini saya tidak berjualan jadi harus membeli mie di tempat lain. Saya memesan 2 porsi mie aceh dan teh manis dingin dengan total belanja 45.000 rupiah atau 15,41 Steem. Selesai menikmati makanan kami santai sejenak sambil ngobrol dengan beberapa pelanggan lainnya. Sekitar pukul 22:00 wib saya segera pulang ke rumah.

IMG_20230516_210914.jpg
Menikmati mie instan bersama dengan keluarga


IMG_20230516_211234.jpg


Sampai dirumah saya solat insya terlebih dahulu sebelum keluar sebentar ke counter ponsel sahabat @itikna09 di depan rumah. Ternyata disana ada @chopper46 yang tak lain adalah keponakan saya yang kebetulan sedang berbincang dengan sahabat itikna09. Saya ikut bergabung untuk berbincang dan berdiskusi tentang banyak hal. Termasuk masalah dan topik topik terhangat di platform Steemit ini.

IMG_20230516_231111.jpg
Bincang bersama Steemians senior


Setelah membayar semua minuman yang kami pesan tadi yaitu 3 paket teh manis dingin seharga 15.000 Rupiah atau sekitar 5.13 Steem, saya segera kembali ke rumah mengingat malam yang semakin larut. Dirumah sebelum beristirahat saya sempat membuka ponsel untuk membalas beberapa komentar dan memberikan dukungan kepada sahabat Steemians lainnya.


Sekian untuk ekonomi Diary Game hari ini. Terimakasih banyak telah mengunjungi blog saya, sampai jumpa di Diary Game berikutnya.

Salam 🙏

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

Thank you for sharing the original post. Take your time to visit other users' posts and engage with meaningful comments. Keep up the good work, brother @chefdanie

Team verification results :

Status Club#club
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Voting CSI11.7 ( 0.00 % self, 82 upvotes, 51 accounts, last 7d )
Verification date
May 17, 2023

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 last year 

Terima kasih banyak atas verifikasi anda Brother @harferi..
Sukses selalu untuk anda.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58994.66
ETH 2596.74
USDT 1.00
SBD 2.43