Tantangan Keterlibatan Steemit - S7W6 | Visi dan misi saya untuk bergabung dengan Steemit

in Steem Entrepreneurs2 years ago (edited)

IMG_20230213_185355.jpg

Kontes yang luar biasa, saya sangat tertarik mengikuti kontes ini
Terima kasih saya ucapkan kepada Komunitas Steem Entrepreneur yang sudah mengadakan kontes ini.

https://steemit.com/hive-120861/@steempreneurship/steemit-engagement-challenge-s7w5-or-my-vision-and-and-mission-to-join-steemit

Saya akan mencoba menulis beberapa syarat yang sudah di tentukan di kontes ini
Dan akan menjelaskan apa yang sudah di tanyakan di kontes ini.

Ceritakan bagaimana Anda pertama kali mengenal dan memutuskan untuk bergabung dengan Steemit.

Sebelumnya saya pernah melihat beberapa teman sedang menulis tentang aktivitas yang mereka jalani hari-hari.
Setiap saya berkumpul ada beberapa teman saya selalu melihat mereka menulis dan aplod potonya
Sedangkan saya asik buat status di Facebook
Saya tidak menyatakan juga apa yang mereka tulis dan untuk apa mereka posting di setiap hari.

Kemudian tepat tanggal 17-08-2021 saya dia ajak kerja bersama @aril.hatake di geudong pasee, hari itu kami bekerja memasang pintu garasi.

Waktu kami istirahat menikmati kopi yang di beli oleh yang punya rumah, @aril.hatake menyuruh saya daftarkan akun steemit, dia bilang dari pada menulis status di Facebook lebih baik menulis cerita hari-hari di steemit. Selain bisa belajar menulis disini kemungkinan besar mendapatkan upah atau imbalan bila postingan di harga oleh orang besar misalnya tim steemit @steemcurator01, @steemcurator02, @booming dan orang lain lagi yang sudah banyak power nya.

Setelah @aril.hatake mengabil saya yang sedang memegang kertas yang terrtulis STEEMIT 17-08-2021 @burong88
Kemudian malamnya @aril.hatake mengajari saya membuat postingan perkenalan saya kepada teman-teman yang sudah duluan gabung dan kepada tim steemit.

Setelah hari itu saya tidak membuka lagi karena saya belum tau pasti cara posting dimana atau sebagainya.

Screenshot_20230213_185038.jpg

Kemudian saya mulai membuat postingan aktivitas saya di tanggal 07-09-2021
Hari ini itu juga saya di ajarkan oleh @aril.hatake cara menulis, cara aplod gambar, di komunitas mana posting sampai selesai saya tulis, lalu saya posting
Dan Alhamdulillah postingan aktivitas saya pertana langsung di berikan suara oleh tim Stermit
Mulai dari itu saya sudah mulai menyukai meskipun belum faham lebih dalam tentang steemit

Menurut Anda, apa kelebihan Steemit dibandingkan dengan platform serupa lainnya.

Menurut saya kelebihan yang saya dapatkan di steemit ada beberapa kelebihan.
Yang pertama postingan kita di harga bila posting tersebut menarik
Dan kelebihan lain yang saya dapatkan adalah, saya lebih pantai lagi menulis setelah saya bergabung ke dunia steemit.

Tuliskan motivasi dan tujuan utama Anda bergabung dengan Steemit.

Motivasi saya di steemit yang terutama sekali saya ingin kenal semua orang yang ada di steemit, baik di negara saya Indonesia maupun di luar negara
Mungkin iya kita tidak mengenal langsung dengan mereka semua, akan tetapi kita sudah kenal mereka dengan melihat dan membaca postingan yang mereka bagikan di setiap hari.

Apakah Anda berniat untuk mematikan? atau bahkan lebih bersemangat untuk meningkatkan kekuatan? Beritahu kami ! dan bagaimana strategi anda agar tidak kehilangan status club anda.

Sebenarnya saya tidak ada niat sedikitpun untuk melakukan hal yang namanya mematikan
Saya sangat ingin kekuatan saya terus bertamah di setiap minggu
Dan tidak ada rencana untuk keluar dari club.
Akan tetapi keadaan yang membuat kita harus mematikan sementara
Kenapa saya berani berkata demikan
Karena ekonomi sekarang ini di Indonesia sangat menipis
Satu-satu jika tidak bekerja terpaksa saya harus melakukan hal tersebut.

Tulis secara singkat, tujuan dan harapan Anda bersama Steemit di tahun 2023.

Di tahun ini saya tidak ada tujuan apa-apa
Jika saya tidak sibuk akan selalu saya membuat konten setiap hari.
Dan saya berharap dan yakin di tahun 2023 ini saya akan bisa mengumpulkan banyak power
Saya juga berharap bisa mencapai minimal sekali dolphin.

Saya juga mengajak teman untuk segera mengikuti kontes ini
@fajrulakmal99
@wuland
@aril.hatake

Sekian yang dapat saya tuliskan tentang kontes yang dahsyat ini
Semoga ini semua bermanfaat.

Salam @burong88

Sort:  
 2 years ago 

Saya berharap anda akan terus bisa melakukan Power Up serta bisa menempatkan diri diposisi Dolphin ditahun 2023 ini.

Semoga sukses untuk kontesnya temanku, 👌

 2 years ago 

Terima kasih guree lon

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59319.27
ETH 2469.45
USDT 1.00
SBD 2.45