EConomic Diary,Sabtu 04 Juni 2022| Membeli Beberapa Benda Tajam

in Steem Entrepreneurs2 years ago (edited)

20% Reward posting ini akan didonasikan @steemkindness

Assalamualaikum

20220604_155539.jpg
membeli benda tajam

Hai steemians

Pagi yang sedikit sendu, udara juga lebih dingin saat pagi sejak kemarin. Seakan hujan ingin turun untuk menyapa bumi sejak semalam, seperti biasa sejak pagi saya sudah di sibukkan oleh segudang pekerjaan seputar dapur, selesai dengan rutinitas di rumah saya berangkat menuju sekolah tercintaku.

Seperti dua hari kebelakangan ini saya sudah berada di sekolah sebelum PJS tiba, tepatnya pukul 6.40 saya sudah berada di dalam pekarangan sekolah, saya di beri tugas menjadi panitia ujian sebagai seksi soal, itu sebabnya saya harus datang lebih awal dari hari biasanya.

Tepat pukul 7.30 bel tanda masuk saya bunyikan, anak-anak yang tadinya berhamburan di luar halaman sekolah, dalam seketika langsung masuk menempati ruang kelas nya masing-masing, saya sudah siap mengantarkan soal ujian ke setiap ruang kelas yang ada, mulai dari lantai bawah sampai lantai dua di atas, lumayan membuat nafas ngos-ngosan dalam tiga hari ini, tapi tidak apalah hitung-hitung olah raga pagi.

Pukul 10.00 saat sesi ujian untuk sihf pagi selesai ujian, saya berangkat dengan beberapa guru lainnya untuk memenuhi undangan dari @ibnusakdan, beliau mengadakan acara syukuran di kediamannya yang berlokasi di palda, saat tiba sudah ada rombongan guru laki-laki di sini, ada juga sahabat dekatnya @muhammadbakrie sedang membelah kelapa muda langsung di bawah pohonnya, tidak menyia-nyiakan kesempatan saya langsung bergabung untuk mencicipi kelapa muda di bawah pohon, kebayang ngak gimana nikmatnya sahabat steemian. Makan kelapa muda di bawah pohonnya gratis lagi, hehehe.

20220604_111502.jpg
memenuhi undangan

Saat pulang dari undangan kami mengunjungi rumah dekor deknyak pelaminan di kawasan panggoi, kebetulan yang punya ibu lakbati dari sekolah kami,@keumala75 sedang diskusi riasan bawaan untuk acara pertunangan putra nya beberapa hari kedepan, Semoga acara sukses dah berkah.

20220604_121308.jpg
memilih bawaan seserahan

Tiba di sekolah tepat saar azan dhuhur berkumandang, di sekolah sudah tampak sepi, anak-anak sudah pada pulang, sedang ibu-ibu sudah berangkat ke tempat undangan juga.
Saya membereskan beberapa soal lagi untuk persiapan ujian di hari senin lusa, setelah semua beres baru saya pulang bersama dekwais.

Tiba di rumah si kecil sedang tertidur nyenyak bersama pak suami, saya mandi dan makan siang, kebetulan daya sedang off shalat, jadi langsung saja mengambil posisi untuk tidur siang sebentar, Sekitar pukul 15.00 sore saya bersama pak suami pergi ke pasar untuk membeli beberapa perlengkapan berkebun, kami membeli parang, cangkul, sekrup, dan beberapa alat lain untuk di bawa ke kediaman yang baru kami beli.

20220604_143533.jpg
mengantarkan krei kesekolah

Tiba di lokasi rumah baru kami, pak suami membersihkan rumput yang lumayan banyak, sedang saya membersihkan di dalam ruangan, sepertinya membutuhkan waktu lumayan panjang untuk mensterilkan semua ruangan karena rumah yang sudah lama di tinggal kosong, dan ada beberapa bagian juga yang harus di renovasi oleh tukang, pak suami juga sudah memanggil tukang untuk diskusi bahan dan ongkos yang harus kami sediakan.

20220604_154700.jpg
beli parang

20220605_124219.jpg
membersihkan rumput di rumah baru

Menjelang magrib baru kami kembali pulang kerumah, si kecil sudah di mandikan oleh bangcutnya, saya mandi lalu menyiapkan makan malam, lalu menyuapi si kecil makan.
Anak-anak dan pak suami sudah mandi pula bersiap untuk melakukan shalat magrib, lalu makan malam bersama, malam ini anak bimbingan les sedang libur karena malam minggu.

Setelah makan malam, kami semua istirahat tanpa melakukan aktivitas apapun lagi, sedikit kelelahan oleh aktivitas hari ini, semoga hari esok lebih baik dari hari ini. Selamat malam dan selamat beristirahat.

Terimakasih @afrizalbinalka @waterjoe @tucsond @f2i5 @irawandedy @radjasalman

Salam manis
@bunda-monteski

Sort:  

@bunda-monteski, saya berharap anda bisa menggunakan hastag #club5050 supaya tim kurator lebih mudah memberikan kurasi. Terima kasih

Team verification results :
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
#steemexclusiveYES
#club status#club5050
Beneficiaries 20%YES
Voting CSI?

Keep up your good work, best regards and good luck !

 2 years ago 

Owh ok bang siap

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62300.84
ETH 2421.47
USDT 1.00
SBD 2.56