Steem Entrepreneurs : Perkenalan dan Promosi Usaha Daster by @bimaafdani

in Steem Entrepreneurs3 years ago (edited)

Assalamualaikum Sobat Steem Entrepreneurs. Semoga senantiasa diberikan kesehatan dan Salam sukses untuk temen-temen pelaku usaha.

Perkenalkan saya Bima @bimaafdani, saya baru bergabung di steemit kemarin tanggal 24/08/2021.

Saya merupakan pelaku usaha di bidang penjualan daster, pakaian khusus untuk para wanita. Saat ini saya menjual barang di platform WhatsApp (https://api.whatsapp.com/send/?phone=6285260116003&text&app_absent=0),
Instagram
(https://instagram.com/binadasterlhokseumawe?utm_medium=copy_link) dan juga offline.

IMG-20210825-WA0013.jpg

IMG-20210825-WA0014.jpg

IMG-20210826-WA0007.jpg

Screenshot_20210824-163938.jpg

Salah satu sebab yang membuat saya termotivasi untuk bergabung di steemit karena adanya komunitas Steem Entrepreneurs.

Komunitas ini awalnya dikenalkan oleh rekan kerja saya di kantor yaitu saudara @akbar2468. Dia menginformasikan bahwa dalam steemit ada satu komunitas yang mayoritas digunakan untuk promosi usaha dan penjualan.

Ia juga menjelaskan tentang transaksi penjualan yang bisa saya terima dengan pembayaran STEEM dan SBD.

Oleh karena itu, dengan adanya Steem Entrepreneurs dapat memberi peluang yang baik kepada saya untuk mengembangkan usaha melalui media ini.

Saya mohon bimbingan, kritik dan masukan dari para Leaderahip dan temen-temen semuanya.

Thanks so much to :
@harferri Admin
@irawandedy Admin
@steempreneurship Moderator
@sofian88 Moderator
@subkiusman Moderator
@tucsond Moderator

Sort:  
 3 years ago 

Selamat bergabung dengan Komunitas Steem Entrepreneurs, semoga bermanfaat untuk kita semua ...

Salam dan sukses untuk @bimaafdani dengan bisnis "Bina Daster Lhokseumawe"

Amin..
terimakasih atas respon baiknya 🙏🙂, semoga sehat selalu utk semuanya.

Usaha yang sangat bagus, sukses selalu kawan..

💪👍

 3 years ago 

bagus, semoga banyak pembeli yang berasal dari steemit. artinya steemit dapat menjadi media untuk menarik pelanggan baru untuk usaha anda. amazing

Amin.. mudah-mudahan usaha saya juga berkembang dgn mengintegrasikannya disini. terimakasih bg @nasrud

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 71178.18
ETH 3871.22
USDT 1.00
SBD 3.50