Sambil Berbisnis Mempromosi Steem

in Steem Entrepreneurs3 years ago

IMG-20210823-WA0000.jpg


Salam sahabat steem Entrepreneur semoga kita selalu semangat dalam hal berbisnis sambil mempromosikan steem, saya sangat berterima kasih kepada admin steem entrepreneur @irawandedy yang telah mendesain gambar saya menjadi model sampul steem entrepreneur, gambar ini langsung saya bagikan dimedia sosial saya yaitu di Facebook, WhatsApp dan Instagram dan langsung di respon oleh teman-teman.

Screenshot_2021-08-24-06-17-06-19_a23b203fd3aafc6dcb84e438dda678b6.jpg

Screenshot_2021-08-24-06-16-45-88_a23b203fd3aafc6dcb84e438dda678b6.jpg

Screenshot gambar Facebook

Ini adalah hasil komentar dari teman-teman Facebook ada yang tanya bagaimana kita bisa daftar dan berapa harus mempunyai modal untuk bergabung?? Saya jawab tidak perlu modal, modal hanya menulis untuk lebih rinci datang saja ke ponsel Berkat Cell (BTC).

IMG-20210823-WA0001.jpg

Dengan adanya sampul seperti ini saya lebih mudah mempromosikan steem kepada sahabat yang lain sambil mempromosikan bisnis saya, karena saya menjual barang secara online makanya saya sangat berterima kasih kepada bapak @irawandedy yang sudah bersusah payah mengedit gambar saya menjadi model sampul steem entrepreneur, saya sangat terkejut dan bangga disaat melihat postingan @irawandedy terpajang foto saya dengan editan sampul yang luar biasa seperti model sampul majalah bintang film dan terlihat diri saya seperti aktor film terkenal, sekali lagi saya sangat berterima kasih kepada senior saya @irawandedy, ini adalah bukti beliau serius memperjuangkan steem entrepreneur atau steem Business.

Kita sebagai pembisnis harus bisa mengembangkan bermacam variasi dalam hal berbisnis salah satunya adalah mengkolaborasikan bisnis dengan steem dan sbd saya sudah lama punya niat seperti ini tetapi tidak memiliki cukup modal, tetapi sekarang saya akan memulai seadanya walaupun dengan modal kecil harapan besar, dengan adanya dukungan dari sahabat steem Entrepreneur kita sama-sama berjuang untuk memajukan bisnis kita dan komunitas kita.


Terima kasih sudah mau singgah di postingan saya

Hormat saya

@berkat

Salam untuk moderator dan admin
@harferri
@irawandedy
@subkiusman

Sort:  
 3 years ago 

Gagas sekali owner "BTC" Cell, Sukses selalu untuk saudara @berkat

 3 years ago 

Sang lagee nyan kon lage aktor film keudeuh, memang jenius that @irawandedy bak geu olah gambar..

 3 years ago 

Kalage Amir Khan keudeuh 😎

 3 years ago 

Hahahaha nyan ka Brat that BG

 3 years ago 

Mnyo lagenyan ge edit foto tingoh musim caleg Han ek geu teurimong pesanan 😀😀.

 3 years ago 

Beutoi that nyan pak @moer

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62416.00
ETH 2447.19
USDT 1.00
SBD 2.62