GO AROUND - STEEM BUSINESS PROMO | Wholesale Store - BEST All 35.000 | Support #Burnsteem25

in Steem Entrepreneurs2 years ago (edited)

#burnsteem25 Make Steem Great Again!

IMG_20220731_151022.jpg

Hai Semuanya, Hari ini saya akan kembali berbagi informasi dan publikasi kepada teman-teman di komunitas Steem Entrepreneurs. Dalam kesempatan ini saya akan mempromosikan bisnis Grosir Serba 35.000, ini merupakan bisnis lokal yang sedang populer di kalangan masyarakat. Publikasi ini juga merupakan keterlibatan saya sebagai konsumen dalam mendukung keberlangsungan aktivitas ekonomi, khususnya dalam ruang lingkup masyarakat.

Saat saya sedang melakukan perjalanan ke kawasan Birueun, Saya melewati sebuah toko Grosir yang menjual berbagai kebutuhan rumah tangga dan barang-barang yang diperlukan dalam kehidupan sehari-hari. Grosir tersebut mempromosikan barang-barang baru dengan harga grosir atau promo, semua barang dijual seharga Rp 35.000 per unit . Ini berlaku untuk semua kalangan, termasuk pendatang baru dan juga pelanggan yang sudah lama berlangganan di toko Grosir tersebut.

IMG20220714180626.jpg

Perlu kita ketahui bahwasanya semua orang ingin mendapatkan barang dengan kualitas yang bagus, namun harganya sedikit lebih murah dan terjangkau. Jadi, pengelola bisnis Grosir BEST Serba 35.000 memberikan kesempatan bagi konsumen dan pelanggannya untuk mendapatkan berbagai kebutuhan dengan ketetapan harga RP 35.000 per unit. Pembelian bisa dialkukan secara eceran dan grosir, tidak ada istilah tawar-menawar untuk potongan harga diskon. Ini dikarenakan harga pas sudah ditetapkan serba Rp 35.000 untuk segala jenis kebutuhan dan perlengkapan rumah tangga.

IMG20220714180817.jpg

Meskipun harganya terbilang sangat murah, namun barang yang disediakan merupakan barang terbaru, memiliki label dan terjamin kualitasnya. Barang-barang yang tersedia di toko Grosir BEST Serba 35.000 bisa dipesan secara online, ataupun segera mendatangi secara langsung ke tokonya. Beberapa hari yang lalu, saya bersama @fitriafifa telah berkujung langsung ke toko Grosir BEST Serba 35.000. Saya begitu penasaran dengan suasana keramaian disana, saya melihat banyak sekali pengunjung ataupun pembeli yang terus berdatangan ke toko Grosir BEST ini.

IMG20220714180714.jpg

Awalnya kami hanya berencana untuk melihat berbagai barang-barang yang tersedia di toko grosir tersebut, Saya juga ingin melihat langsung bagaimana aktivitas ekonomi yang berputar dalam pengelolaan bisnis ini. Dan akhirnya kami membeli beberapa keperluan, terutama ialah barang-barang yang memiliki kualitas dan bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari. Awalnya @fitriafifa ingin membeli jilbab atau hijab untuk dikenakan saat mengikuti kegiatan perkuliahan dan dia juga memiliki rencana untuk membelikan sebuah boneka untuk adik kecilnya.

IMG20220714181857.jpg

Saat saya menunggunya memilih warna dan motif yang ia sukai, saya mencoba untuk pindah ke deretan pakaian. Disana saya melihat banyak sekali baju kemeja, kaos dan switer yang dipajang dengan rapi. Saya tertarik dengan baju kaos dan switer yang memiliki design simple, akhirnya saya mulai memilih dan berencana untuk membelinya. Meski baju kaos dan switer ini tidak memiliki kualitas Premium atau Original, namun kaos dan switer yang disediakan memiliki branded dan juga terbuat dari bahan yang terbilang bagus. Akhirnya saya memilih sebuah baju kaos berwarna biru dongker dan sebuah switer bersama hitam.

IMG20220714181900.jpg

Harga barang-barang yang tersedia semuanya dijual Rp 35.000 per unit, jadi kami membeli 4 unit barang dan harganya diperkirakan seharga 4 x 35.000 = Rp 140.000. Dalam kunjungan ini kami membeli Jilbab atau hijab, boneka, baju kaos dan switer. Sistem pemasaran toko Grosir ini benar-benar menarik minat para pelanggan, apalagi toko Grosir serba 35.000 sedang trending di kalangan masyarakat provinsi Aceh. Para pelanggan mendapatkan barang yang bagus, berbagai perlengkapan Fashion dan kebutuhan rumah tangga yang disediakan juga sangat memuaskan pelanggan atau pembeli.

IMG20220714181814.jpg

Jadi, kami telah berbelanja seharga IDR 140.000 untuk berbagai keperluan masing-masing. Maka, jumlah total belanja saya disana ialah seharga 37 STEEM atau 3 SBD dalam perkiraan harga hari ini. Saya merekomendasikan kepada teman-teman semuanya, khususnya yang berdomisili di Kabupaten Bireuen dan sekitarnya untuk segera mendatangi toko Grosir ini. Teman-teman bisa berbelanja berbagai keperluan, kebutuhan dan perlengkapan rumah dengan ketentuan harga Serba 35.000. Lokasi toko Grosir berada di jalan Medan - Banda Aceh, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Birueun What3words. Publikasi eklusif untuk berbagi informasi, mempromosikan bisnis lokal dan keterlibatan dalam aktivitas ekonomi.

Thanks to Steemit Team

Sort:  
Loading...

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04.

Curated By - @msharif

Curation Team - The Efficient Seven

 2 years ago 

Thank you my friend, keep do great work and make Steem great again. Steem On!

Use only one tag specific to the them you are posting with. It should either be #lifestyle or #fintech and not both


@kouba01

 2 years ago (edited)

Oke sir, I'm sorry
Thanks for information,
Keep do great work, nice to meet you!

Best Regards, @bangmimi - Indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 63330.76
ETH 3090.95
USDT 1.00
SBD 3.80