GO AROUND - STEEM BUSINESS PROMO | IPhone Store - EOS Premium Store | Support #Burnsteem25

in Steem Entrepreneurs2 years ago

#burnsteem25 Make Steem Great Again!

IMG_20220804_053651.jpg

Hello para Entrepreneurs, Hari ini saya akan kembali berbagi informasi melalui publikasi eklusif. saya akan mempromosikan sebuah pengelola bisnis iPhone Store yang beroperasi di Matang Geulumpang Dua, Provinsi Aceh, Indonesia.

Sebenarnya ini tidak ada sangkut paut dengan keterlibatan saya sebagai konsumen, saya hanya datang sebagau pengunjung untuk menemani teman saya. Namun saya dapat meninjau keberlangsungan aktivitas ekonomi dan bisnis di lingkungan masyarakat.

IMG_20220804_050837.jpg

Saya dan teman-teman baru saja berkujung ke EOS Premium Store, Toko ini menyediakan berbagai tipe iPhone dan juga sebagai iPhone Service Center. Berbagai jenis iPhone tersedia disana, baik type lama hingga pengeluaran terbaru. Disana juga menjual-beli iPhone, mulai dari barang baru, second dan juga yang memiliki garansi iBox.

IMG_20220804_050438.jpg

Pengelolaan bisnis iPhone Store ini terbilang sudah sangat populer bagi masyarakat, lokasinya berada di Simpang Empat Lampu Merah, Matang Geulumpang Dua, Provinsi Aceh. Teman-teman bisa mengakses lokasinya melalui pencarian Google map dan juga aplikasi What3word. EOS Premium Store juga mempromosikan setiap produk terbaru dan juga aksesoris iPhone melalui akun Instagram officialnya.

IMG_20220804_050943.jpg

Jadi, teman-teman bisa melihat berbagai informasi tentang review produk dan juga penyedia stok terbaru yang tersedia saat ini. Saat pengunjung datang kesana, para karyawan akan memberikan pelayanan dan panduan tentang produk dan jasa servis yang sesuai dengan permintaan pelanggan. Saya sangat merekomendasikan untuk teman-teman semuanya, khususnya bagi Anda yang ingin membeli dan membutuhkan jasa servis iPhone.

IMG_20220804_050519.jpg

Beberapa waktu lalu saya dan teman saya datang kesana untuk menemaninya membeli sebuah iPhone, saya telah menyarankan untuk mencarinya di EOS Premium Store sebelum datang ke beberapa iPhone Store pesaingnya. Menurut saya lokasinya lebih dekat dan mudah diakses, saya juga mendapatkan informasi bahwasanya iPhone Store ini juga terpercaya, kualitas barang terjamin dan susah begitu terkenal popularitasnya.

IMG_20220804_050459.jpg

IMG_20220804_050536.jpg

IMG_20220804_050735.jpg

IMG_20220804_050928.jpg

Saat kami datang, kami diberikan pelayanan layaknya pelanggan yang sudah lama berlangganan di iPhone Store tersebut. Kami dipersilahkan untuk duduk diatas kursi yang disediakan, kami juga disediakan beberapa gelas air mineral agar tidak kehausan saat menunggu transaksi. Saya memilih duduk diatas sofa sembari menunggu teman saya melakukan negosiasi, saya begitu nyaman karena ruangan EOS Premium Store tersebut begitu bersih dan sangat mewah.

Setelah beberapa saat melakukan negosiasi, akhirnya teman saya memilih sebuah iPhone XR 64 GB dengan tampilan warna putih. Harganya ialah seharga IDR 4.500.000, semua aksesoris lengkap dan masih memiliki garansi iBox. Meskipun ia memilih sebuah iPhone second, namun barangnya masih sangat mulus dan kualitas terjamin, terlihat seperti sebuah iPhone yang masih terbilang baru. Menurut saya, dia tidak salah pilih iPhone Store dan Ia menemukan iPhone yang cocok sesuai dengan yang sedang dia cari.

IMG_20220804_050715.jpg

IMG_20220804_050816.jpg

IMG_20220804_050800.jpg

IMG_20220804_050825.jpg

Harga iPhone XR 64 GB yang dia beli di EOS Premium Store tersebut bisa diperkirakan seharga 1.190 STEEM atau 95 SBD. Ini berdasarkan perkiraan harga STEEM atau SBD hari ini, perkiraan harga STEEM atau SBD bisa berubah sesuai dengan pantauan grafik pasar Crypto Currency. Saya pikir EOS Premium Store ini menjadi pengelola bisnis yang dikelola dengan mengikuti perkembangan era global dan teknologi. Ini cocok untuk dikembangkan oleh para Entrepreneur atau Businessman, apalagi di era yang kompetitif seperti saat ini. Salam tiga jari, Make Steem great again - Steem On!

Thanks to Steemit Team

Sort:  
Loading...
Your post has been successfully curated by our team via @chiabertrand at 40%. Thank you for your committed efforts, we invite you to do more and continue to post high-quality posts for a chance to win a valuable upvote from our curating team and why not be selected for an additional upvote later this week in our Top Seven

Note: Always use the tag #fintech to quickly access your post

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64513.89
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 4.00