The diary game, 11 april 2024||menikmati makan malam bersama kekuargaku

in Steem Entrepreneurs5 months ago

IMG_20240411_194658.jpg

Assalamu'alaikum
Hai kawan steemian yang budiman,
Dalam kesempatan kali ini izinkan saya berbagi postingan menarik untuk kalian bisa bersenang-senang dalam membacanya,

IMG_20240411_145844.jpg
Selfi

pagi saya awali dengan membersihkan rumah bersama anak-anak, selesai membersihkan rumah kemudiam saya kekamar mandi untuk mandi dan memakai pakaian rapi yang rencananya mau pergi kepasar untuk membeli galai dan alat dapur seperti cabai dan buah tomat

IMG_20240411_165036.jpgIMG_20240411_165015.jpgIMG_20240411_165010.jpg

Belanja di pasar

Dimana setiba saya di pasar, suasana dibpasar sepi dari pembeli begitu juga dengan penjual, di karenakan suasana lebaran, kebetulan saya melihat buah labu sehingga saya membeli buah labu, cabai, dan perlengkapan lainnya, selesai membeli saya pun pulang kerumah,

IMG_20240411_173957.jpg
Bermain dengan putra kecil ku

Setiba dibrumah saya menyempatkan diri untuk menemani putra ku di karenakan ibu nya lagi memasak untuk makan siang kami, dalam hal ini sayaelihat putriku sudah pulang saya pun menyuruhnyabuntuk menani adik nya bermain,

IMG_20240411_173415.jpg
Santai sambil bermain

Sedangkan saya melaksanakan solat zuhur di karenakan waktu zuhur sudah tiba, Akan tetapi putri ku mengajak adiknya bermain di rumah tetangga, selesai saya solat saya melihat merka tidak ada say mencarinya ternyata dia berada di rumah tetangga lagi duduk santai di teras

IMG_20240411_150716.jpgIMG_20240411_150708.jpg

Menikmati kopi

Sekitar pukul 15.00 sore saya pun kepingin menikmati secangkir kopi hitam, yang terletak di desa blang reuma setiar 3 menit perjalanan menggunakan sepada motor, setiba saya di warung tersebut banyak kawan-kawan pun lagi santai sambil menikmati secangkir kopi, tidak terasa kami santai suara azan berkumandang di mesjid tandanya waktu asar sudah tiba

Sehingga saya beranjak pulang untuk melaksanakan solat asar selesai solat asar saya santai di luar rumah sambil menikmati pemandangan sore sekaligus membuka flatfrom steemit dan menulis beberapa aktivitas.

IMG_20240411_184503.jpg
Pemandangan sore

Waktu pun berjalan sehingga sekitar 10 menit lagi akan memasuki waktu magrib, saat menunggu waktu magrib saya pun hari ini kedatangan tamu istimewa yaitu kakak dan adik saya,

IMG_20240411_194658.jpg
Makan malam

waktu magrib pun tiba sehingga saya harus menunaikan ke wajiban solat magrib selesai solat kami makan malam bersama di ruang tamu tidak ada makanan yang istimewa hanya saya menyiapkan beberapa menu makanan saja seperti

IMG_20240411_201653.jpg

Kuah lada buah labu, menu makanan yang biasa tapi rasa yang luar biasa di karenakan bahan yang di gunakan pun sedikit simpel seperti, lada, bawang merah yang dibgiling dan tomat yang dicicang sehingga rasa pedas lada membuat makanan terasa istimewa

Inilah diary saya hari ini bila ada kesempatan kita akan berjumpa lagi diartikel menarik lainnya

Wassalam
@azwar82

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

TEAM BURN

Your post has been successfully curated by @inspiracion at 45%.

Thanks for setting your post to 25% for @null.
We invite you to continue publishing quality content. In this way you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.

Team Burn (1).png

Burning STEEM by sending it to the @null account helps reduce the supply of STEEM and so increase its price.

 5 months ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs Community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#club100
Verified userYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support of #burnsteem25YES
Beneficiaries of #steemkindnessNO
Voting CSI14.2 ( 0.00 % self, 123 upvotes, 91 accounts, last 7d )
Verification date
April 11, 2024

Modaretor Recommendations:

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 5 months ago 

Berkumpul bersama keluarga adalah momen yang sangat bahagia, semoga kita dan keluarga kita selaly bahagia pak. Mohon maaf lahir dan batin

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58754.61
ETH 2507.93
USDT 1.00
SBD 2.47