The diary game, 08 juli 2024|| Memberi dukungan kepada putriku saat dia baru belajar memasak

in Steem Entrepreneurs5 days ago

IMG_20240708_103148.jpg

Hai sobat steemian.
Apakabar akalian hari ini, diamana diary game saya kali ini lebih membicarakan akan steem di kalangan masyarakat luas yang tentunya di bagian INDONESIA -ACEH, dimana senior saya bapak irawandedy dan saudara jufrimj saat berada di kedai kopi kami banyak hal yang kami bicarakan mengenai perkerbangam steemit saat ini,

IMG_20240708_100005.jpg

Sebelum saya berjumpa dengan steemian saya terlebih dahulu bertugas sebagai pelayanan kesehatan, yang tentunya saya melayani masyarakat dengan memberi obat dan memnganjurkan pada penderita tb paru agar rutin minum obta dan memeriksa semua anggota keluarga yang kontak serumah, dimana penjelasan saya di terima dengan baik oleh penderita tb paru agar tidak menular dalam anggota keluarganya,

dalam waktu istirahat di saat pasien tidak lagi yang berobat maka pembahasam saya yang dia atas pun mulai berlaku dalam pembahasan mengenai steemit, dimana saya masih dalam proses belajar dalam platfrom steemit di bandingka. Dengan senior-senior lainnya,

Untuk berada di platftom steemit harus lah aktif dan dan butuh kesabaran, dimana postingan-postingan yang berlaku terkadang bisa di terima dengan baik oleh kalangan steemit, saya sangat berterimakasih kepada tim steemit di karenakan semenjak saya mengenal steemit sata pun merasa banyak perubahan baik dari penulisan, tampil di depan sehingga apa yang saya bahas di kalangan masyarakat luas ridak lah terasa gugup dan demam pangung,

Saya memahami betul trobosan untuk mempromosi steemit sangat lah penting, untuk kemajuan steemit itu sendiri,

IMG_20240708_122211.jpg

IMG_20240708_121948.jpg

Terlepas dari itu semua saya pun berangkat pulang dimaba saya harus menghadiri pesta perkawinan yang berada tida jauh dari tempat tinggal saya boleh saya katakan di di perbatasan desa atau tetangga desa saya, untuk kali ini saya tidak membahas mengenai akan hal tempat pesta akan tetapi pembahasan saya kepada putraku yang sedang menikmati es kream

Istri dan putraku sudah duluan berangkat dinkarenakan saya masuk kerja, sedangkan saya tiba dibsaat istriku hampir saya berangkat pulang, putra ku sempat kecewa di karenakan ibunya tidak mengizinkan dirinya untuk memakan es kream, setiba saya lalu menghampirinya dan menanyakan akan ada apa, dia pun langsung mengatakan bahwa dia mau makan es kream Sehingga saya menuruti akan keinginan putraku,

IMG_20240708_133101.jpg

Putra ku pulang duluan dengan ibu nya kerumah setelah memakan es kream hingga habis, disaat saya pulang dan sampai kerumah sambil merebahkan badan saya melihat momen indah kedua putraku yang sedang bermain,

IMG_20240708_145443.jpg

IMG_20240708_145751.jpg

IMG_20240708_145936.jpg

Dengan tanpa sengaja di saat saya bagun hendak kedapur rencana mau minum air putih, tapi putri ku yang berumur 10 tahun sedang memotong seperti, bawang, kabai merah, kabai kecil dan tomat, saya menyapanya untuk hal demikian kaka mau buat apa nak, dia menjawab saya mau menumis kuah asam pedas ayah saya hanya bemberikan kata owwwww,

emangnya kakak bisa, dia menjawab ya bisa lah ayah katena mamak mengajariku ok lanjudkan begitulah lebih kurang percakapan ku dengan putriku, dimana dalam kesempatan kali ini, saya rasa ini juga merupakan momen indah, sehingga saya pun memotretnya di saat putri ku hendak menggoreng bawang terlebih duluan lalu baru dimasukkan kuah, setelah kuah tersebut masak saya pun mencicipinya dengan memberikan nasi putih sedikit, disaat saya mencobanya saya pun mengeluarkam satu kata di dalam hati luar..biasa,

Memasak bukan lah hal mudah kalau kita tidak belajar semenjak kecil, untuk belajar masak pun kita bisa menghabiskan biaya yang lumanyan banyak, saat ini putriku belajar otodidat dari ibunya,

IMG_20240708_165735.jpg

IMG_20240708_165717.jpg

IMG_20240708_165916.jpg

Kemarin putri ku menelpon untuk membawa obat batuk dinkarenakan dia saat ini sedang Sakit di asrama, setelah saya meneyerahkan obat batu dia pun menyerahkan tas untuk saya bawa pulang, se sampai di rumah Di dalamtasnya sedikit berbeda dari biasanya saat saya membuka semuanya ternyata dia mengirim sepotong kue ulang tahun untuk ibunya, dan sepucuk surat dengan sebuah kata-kata permintaan maaf kepaga ibunya.

saya pun mendoakan agar keluarga kami selalu dalam keadaan sehat dan panjang umur,

IMG_20240708_185436.jpg

Sore hari menjelang malam saya pun masuk kedalam dan mandi kemudian memakai pakain lalu sayaelaksanakan solat magrib dan istirahat, demikian diary saya hari ini.

@azwar82

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

TEAM 6 : Congratulations!

This post has been curated using steemcurator08. We appreciate your efforts on making quality blogs and post relevant comments. Thank You! 😊

footer.jpg

Curated by : @sofian88
 5 days ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs Community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#club5050
Verified userYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support of #burnsteem25YES
Beneficiaries of #steemkindnessNO
Verification date
July 09, 2024

Modaretor Recommendations:

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58617.29
ETH 3164.87
USDT 1.00
SBD 2.44