The diary game, 05 november 2023 || Hari Panas Membuat Gerah, Menikmati Es campur Di Pinggir Jalan

in Steem Entrepreneurs9 months ago

IMG_20231105_100355.jpg

Halo sobat steem, apakabar semuanya semoga kalian sehat selalu

Untuk aktivitas kali ini saya ingin berbagi-bagi pengalaman saya selama beraktivitas dalam minggu ini tanggal 05 november 2023, aktivitas saya kali ini saya awali dengan mengunjugi putri saya di pasantren saya berangkat ke pasentren bersama anak-anak didalam perjalanan dari kejauhan putra saya melihat es campur yang di jual di pinggir jalan exxon mobil

IMG_20231105_095603.jpg

IMG_20231105_095311.jpg
Es campur

Saya pun singgah bersama anak-anak untuk memesan es campur yang di bungkus menggunakan plastik, untuk satu gelas es campur kita harus mengeluarkan uang sebesar Rp 5000 konveksi ke steem 2 steem, saya melihat berbagai macam isi es campur yang berada di dalam toples diantaranya kacang hijau, air gula, dab masih banyak isi-isi lainya yang cukup menggugah selera, denga cita rasa yang manis, dingin dan lezat saat kita menyurumputnya.

Selesai kami memesan saya pun melanjutkan pulang mengingat ada hal lain yang harus saya kerjakan , setiba di rumah saya pun mengambil baju ganti yang saya madukkan kedalam bagasi kereta untuk saya gunakan nantinya

IMG_20231105_123612.jpg

Saya pun selesai ganti baju saya pun melanjutkan dengan mengecat dinding belakang puskesmas biar keliatan baru selesai saya ngecet dinding karena waktu zuhur pun sudah tina saya pun istirahat sejenak untuk melanjut kan bekerja kembali belum pun saya selesai ngecet saya pun mendapat telpon untuk mengambil perlengkapan puskesmas menggunakan mobil ambulance

IMG_20231105_172647.jpg

Di dalam perjalanan hari pun sudah mulai sore sekitar pukul 16.00wib saya pun menggambil barang perlengkapan sperti tong sampah dan perlengkapan lainnya, saya pun tiba di tempat sekitar pukul 17.00wib dan saya pun memasukkan barang semua kedalam mobil untuk saya bawa pulang selesai menurunkan barang di dalam mobil saya pun melanjudkan pulang kerumah

Setiba di rumah saya pun mandi-mandi, seleaai mandi waktu magrib pun tiba, selesai solat saya bermain sama anak-anak selesai ber main saya pun keluar sebentar rencana ingin menikmati secangkir kopi biar sedikit fres sekitar pukul 22.00wib saya pun berangkat pulang karena mata sudah tidak bisa di compromi lagi.

Ini lah cerita singkat tenteng aktivitas diary game saya, dan saya ucapkan terimakasih kepada rakan-rakan steemit semuanya.

Indonesia,05 november 2023
Salam dari saya
@azwar82

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

This post has been upvoted through -Steemcurator09.



Team Newcomer- Curation Guidelines For November 2023 Curated by - <@karianaporras>

https://unsplash.com/

https://pexels.com/

https://Freepik.com/

https://pixabay.com/

We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 56208.10
ETH 2476.58
USDT 1.00
SBD 2.26