My story is about the wife's work at home which we must respect

in Steem Entrepreneurs23 days ago

IMG_20240628_092338.jpg

Lokasi rumah ku

Halo steemian., salam buat kalian semuanya dimana pun kalian saat ini, sekitar pukul 7.00 pagi dimana saya sedang membersihkan halaman rumah yang di kotori oleh daun-daun yang gugur yang membuat halaman rumah ku kotor, istri ku tidak banyak waktu membersihkan halan rumah di karenakan banyaknya pekerjaan rumah yang dia lakukan,

IMG_20240628_082050.jpgIMG_20240628_082157.jpg

Membersihkan halaman rumah

Disaat saya sedang membersihkan halaman kedua putraku pun menagis entah kenapa, saya pun meninggalkan halaman yang di bantu oleh putriku untuk menyelesaikan pekerjaan saya yang saya tinggalkan lalu saya msuk kedalam untuk mengambil putra ku yang sudah berumur 3 tahun, untuk mengajaknya main di luar

IMG_20240628_084928.jpg

Bermain mobil barunya

Sebelum nya saya telah membeli dia mobil mainan baru dimana dia pun bermai di pasir dengan mobil giling sambil mengeluarkan suara dari mulutnya, brum..brum...brum..brum..itu tanda mobilnya sudah dinyalaka saya duduk di sampingnya supaya dia tidak sendirian saat bermain, sedangkan istriku mengendong putra ku yang berusia 1 tahun,

Saya sangat mengerti akan kesibukan istriku dan saya sangat menghargai akan pekerjaan rumah yang di lakukan oleh istriku, dimulai bangun tidur menyiapkan sarapan untuk kami, kemudian dia menyuci pakaian kami dan memandikannya terkadang waktu istirahatpun dia lalui dengan banyaknya kegiatan di rumah

Belum lagi mereka menangis akibat lapar dan haus, kemudian istriku meninggalkan segala aktivitasnya hanya untuk menyusui akan bayi kecilku, apakah itu semua akan berlalu belum sahabat steemia dia saat saya kerja maka istrikupun hanya menjaga mereka,

IMG_20240628_093313.jpgIMG_20240628_093139.jpgIMG_20240628_092338.jpg

Pelukan sayang sekaligus menidurinya

Selesai memandikan dan menyusui bayi kecilku saya melihat istriku sedang mengendong putraku sambil keluar dari rumah, dimana saya pun mengendongnya sambil menidurinya di pundak dan berjalan-jalan sepanjanh jalan supaya putra kunketiduran, tidak lama kemudian putranku pun ketiduran lalu saya masukkan ke dalam hayun supaya dia tidur nyenyak,

IMG_20240628_093413.jpg

Kemesraan dengan anak-anak ku

Pelukan erat yang di lakukan oleh putraku membuat saya senang, inilah sahabat steemian Kemesraan sata bersama anak-anak saat saya berada di rumah,

IMG_20240628_094900.jpg

Blender bumbu masakan

Kemudian saya mendengar suara blander di dapur lalu saya menuju kedapur untuk memastikan akan hal tersebut ternyata istriku sedang mengiling bumbu masakan untuk kami makan nanti siang,

IMG_20240628_094855.jpg

Ikan hari ini

Maskan hari ini berupa kuah ikan yang di madak menggunakan santan yang biasa kami sebut kuah kari, dengan tidak menunggu akan hal tersebut saya mendapatkan telpon dari puskesmas untuk memastikan akan air di puskesmas yang tidak aktif lagi, mungkin ini lah uaraian singkat saya mengenai pekerjaan seorang istri atau pun ibu yang tidak mengenal lelah dan letih, saya hanya bisa berpesan dan menguraikan pekerjaan seorang perempuan yang patut di apresiasi dengan berbagai prestasi.

@azwar82

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 23 days ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#club5050
Tag #steemexclusiveYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Support of #burnsteem25YES
Beneficiaries of #steemkindnessNO
Verification date
June 28, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

TEAM 5

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator07 We support quality posts, good comments anywhere, and any tags.



Curated by : soulfuldreamer

 21 days ago 

Terimakasih tim 5 atas dukungannya, semoga kalian sukses selalu

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66822.94
ETH 3490.23
USDT 1.00
SBD 2.90