Misteri sarapan pagi dan menikmati bakso.

in Steem Entrepreneurs5 days ago

IMG_20240806_123758.jpg

IMG_20240806_084445.jpg

Hai...sahabat ku semuanya
Sarapan pagi bukan lah hal yang mudah kita lakukan di karenakan kita mempunyai kesibukan tersesendiri, sehingga sarapan pagi pun kita abaikan, maka dari itu kebanyakan dari kita menderita penyakit meningkatnya asam lambung sehingga sakit kepala, lemas sakit perut sehingga lama kelamaan lambung kita akan luka akibat kita tidak membiasakan sarapan pagi

Dimana saya dulu tidak lah sarapan pagi sehingga apa yang terjadi, saya menderita penyakit tipus dengna demam tinggi hingga 1 minggu dan nyeri perut hebat, setelah diperiksa semua oleh dokter rumah sakit lambung saya bermasalah akibat tidak sarapan pagi ataupu telalu banyak makan pedas sehingga saya pun sampai saat ini sarapan pagi yang saya nomor satukan, untuk menghentikan makanan pedas mungkin sampai saat ini saya tidak bisa saya hentikan akan tetapi saya kurangi makan makanan pedas.

IMG_20240806_105501.jpg

Setelah menjelaskan sedikit mengenai sarapan pagi, kini aktivitas saya merujuk pasien melahirkan bila perut kita sudah terisi oleh makanan maka aktivitas pun akan mudah kita lakukan sehingga konsentrasi dalam melakukan tugas akan memuaskan kita dan orang lain

IMG_20240806_123844.jpgIMG_20240806_123758.jpg

Lokasi Foto

Kemudian saya pulang dan singgah memakan mie so kampung yang terletak di cunda-lhoksemawe, di jamin enak soal harga ramah lingkungan sehingga kalian bisa menikmatinya tidak harus membawa uang banyak.

IMG_20240806_124524.jpg

IMG_20240806_124412.jpg

Dumana saya memesan semangkok mie bakso danging dan segelas jeruk peras dingin dengan harga IDR 30,000 saja, saol rasa jangan kalian tanya, bila kalian penasaran kalian datang dan cicipi bakso kampungqu yang sudah saya letakkan lokasi google map di atas gambar diatas,

IMG_20240806_170536.jpg

Kemudian saya santai sambil melihat anak-anak sedang berkumpul untuk bermain bola kaki di lapangan bola futsal,

IMG_20240806_184323.jpg

Dihari yang indah dengan suasana cerah membuat suasana lamgit di sore hari menjelang malam. Sambil menulis postingan swhingga saya pun memyelesaikan postingan sebahagian dari aktivitas saya,, hingga malam tiba saya santai di depan rumah hingga menyelesaikan postingan aktivitas saya kali ini

IMG_20240806_214533.jpg

Sebelum saya menyelesaikan postingan saya kedatangan tamu untuk membincang-bicang mengenai kemajuan desa kami melalu aparatur desa baik dari segi agama adat dan istiadat desa sehingga selesai pembicaraan mengenai hal tersebut dengan kesepakan bersmaa sehingga adat istiadat dan juga agama akan di jalankan mengenai desa kami saat ini

Demikian lah aktivitas saya yang saya tulis, dan saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas dukungan kalian semua di postingan aktivitas saya

Salam
@azwar82

We invite you to support @pennsif.witness which is run by @pennsif for growth across platforms through strong communication at all levels and targeted high yield development with available resources.
Click Here
Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Congratulations, your post has been curated by @dsc-r2cornell. You can use the tag #R2cornell. Also, find us on Discord

Manually curated by Blessed-girl


image.png

Felicitaciones, su publicación ha sido votada por @ dsc-r2cornell. Puedes usar el tag #R2cornell. También, nos puedes encontrar en Discord

hello your post to you direct to get a lot done and still found time to enjoy yourself. the visiting Puncak Hill Resto Cafe must have been a lovely occurrence especially with the beautiful mountain views. you are great that you got to take some photos and making to lasting memories with your family.

Best of luck dear

 4 days ago 

Trimakasih anda telah ampir dan telah membaca postingan saya dan komenter positif, semoga anda sukaes selalu

 5 days ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club5050
Tag #steemexclusive
Plagiarism & AI-free
Bot-free
Support of #burnsteem25
Beneficiaries of #steemkindness
Review Date
August 7, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60255.54
ETH 2640.76
USDT 1.00
SBD 2.55