Lesson 1# Art: Recycle used goods into appropriate products

in Steem Entrepreneurs10 months ago

Blue Modern Photo Technology YouTube Banner_20230922_032131_0000.png
Desain by canva

Sobat steemian jumpa lagi dengan saya @azwar82
Salam semuanya semoga sehat selalu

Kesenangan bukan lah hal yang mahal, kesenangan bisa kita mengkostribusikan berbagai macam seni atau pun kerajinan tanggan, begitu juga dengan hobi bukan lah hal yang harus mengeluarkan biaya yang besar.

Begitu juga dengan anak-anak kita setelah dia ber usia 3 sampai 4 tahun berbagai macam mainan dia inginkan selalu kita harus mengeluarkan biaya yang besar salah satunya yang sering anak-anak kita minta MOBIL mainan.

Sobat steem saya selalu memanjakan kepada anak-anak saya dengan berbagai macam mainan, akan tetapi saya sering membuat mainan dari barang bekas menjadi suatu mainan yang berkualitas sehingga mereka senang dan bahagia di saat saya memberinya sebagai hadiah

barang bekas

Sobat steem saya akan membuat MOBIL mainan untuk anak saya dengan menggunaka BOTOL dan SANDAL bekas

Kali ini saya membagikan link youtube untuk sobat steem bisa nonton cara menggunakan berbagai macam barang bekas menjadi mainan buat anak tercinta.


Link yutube

Mobil dari botol bekas
inilah hasil dari botol bekas saya sulap menjadi mobil mainan yang super mewah, saya memberikan kepada nya mobil mainan yang terbuat dari botol bekas,karena dia pingin mobil-mobilan saya pun memenuhi kebutuhan anak saya dan di saat saya memberikan sebagai hadiah dia begitu senang.

IMG_20230921_164600.jpg
Bermain

Anak-anak cerdas biasanya identik dengan dengan bermain sobat steem jangan batasi dia disaat dia menginginkan sesuatu, maka berilah hadiah semampu kita yang penting bermamfaat dan bisa dia gunakan untuk bermain

Jangan anggap remeh dengan barang bekas bila kita bisa memamfaatkany, dengan karya seni maka akan menghasikan berbagai macam mainan bisa kita berikan untuk sibuah hati kita

IMG_20230921_181210.jpg

Alhamdulillah, saya melihat dia dengan mainan barunya begitu menyukainya sehingga dia pun takut nanti akan hilang saya haya tersenyum😊😊😊😊 melihat tinggkah anak saya,

Sobat steem saya menenang kan dia supaya tidak takut akan di curi mobilnya, abang janag takut kalau hilang kita akan buat mobil baru bersama-sama lagi nanti sobat steemian saya selalu mengajak anak-anak disaat saya mengolah sesuatu yang bermamfaat.

Saya mengajarinya dengan cara melihat, mengganggu, mengambil, bahkan mengacak-ngacak barang yang telah kita simpan tapi itu semua untuk melatih hidup mandiri kelak dia dewasa nanti

IMG_20230921_180833.jpg

Maka saya pernah mengatakan untuk apa mainan mahal kalau dengan seni tangan kita bisa membuatnya senang sobat steem coba bayangkan berapa besar kita bisa menghemat biaya untuk sebuah MOBIL mainan untuk jenis mobil mainan sedang kalau kita membelinya sekitar RP 75000 kalau kita konveksikan dengan steem 29.97 steem,

Biaya yang tidak terlalu mahal tapi bagi pribadi hidup saya biaya segitu sangat berharga karena bisa saya gunakan untuk keperluan yang lain seperti keperluan dapur😅😅😅

Setelah saya menyelesaikan membuat mobil mainan dari botol bekas saya pun menulis PROMOTIO STEEMIT @azwar82, itu memang unsur kesengajaan karena saya ingin mempromosikan steemit di kalangan masyarakat supaya STEEMIT bisa berkembang sebagaana mestinya

Sobat steem apa yang saya lakukan dengan bersusah payah bukan lah hanya mengharap dukungan semata, tapi kalau sobat steemain mau mendukung karya-karya saya dengan senang hati saya menerima

Sobat steem cukup disini dulu ya, saya akan berkaya lagi dengan berbagai barang bekas lainya guna untu pribadi saya selaku ayah bagi anak-anak saya dan moga-moga bisa bermamfaat buat sobat steemian lainnya..

SOBAT STEEM TUNGGU KARYA-KARYA SENI SAYA LAINYA DARI BARANG BEKAS SAYA SULAP MENJADI BARANG TEPAT GUNA YANG BISA DIMAMFAATKAN OLEH ANAK-ANAK

kalau ada kesempatan saya akan menciptakan mobil dengan tenaga surya

SALAM DARI SAYA

indonesia 21 september 2023
@azwar82

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

This post has been upvoted through -Steemcurator09


Team Newcomer- Curation Guidelines For Septembert 2023 Curated by - @suboohi

Note:

We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country.

 10 months ago 

Membuat mainan dari barang bekas bukan hanya menghemat uang, tetapi juga mendidik tentang kreativitas dan lingkungan kepada anak-anak . Semangat bro @azwar82 untuk mengajar anak-anak tentang seni dan tanggung jawab sangat menginspirasi. Teruslah berbagi karya seni Anda, dan terimakasih telah mempromosikan Steemit dengan semangat yang begitu positif.

Status Club#club5050
Verified userYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Voting CSI[ ? ] ( 0.00 % self, 20 upvotes, 12 accounts, last 7d )
Verification date
September 22, 2023

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 10 months ago 

Terima kasih bang @harferri atas dukungannya, saya akan terus bekarya untuk mempromosikan steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64752.70
ETH 3455.13
USDT 1.00
SBD 2.50