Games from the past that are shown again today

in Steem Entrepreneurslast month

IMG_20240703_174407.jpg

Fase mudah dengan melompat

Halo sahabat steem,
Satu...dua...tiga...empat...itulah yang dihitung setiap mereka melompat, diamana saya menyaksikan akan permainan tersebut denagn rasa bangga saya memposting untuk kalian ketahui inilah penjelasan saya mengenainan tersebut, di saat hitungan ke 10 bila menyentuh karet maka yang menjadi eksekotor dalam melopat akan di katakan mati, sehingga permainanpun akan di hentikan lalu di gantikan oleh eksekotor selanjutnya

Hanya butuh 3 orang saja maka permainanpun sudah bisa dimainkan dengan seru, bila terjadi penanbahan anggota maka secara adil untuk pembagian anggota pun di lakukan dengan melihat tingkat kecerdasannya, bila kawan sama-sama pandai dan cekatan dalam melompat maka akan di lakukan adu lotre berupa pertanyaan ataupun sejenis tebakan siapa yang lebih cepat dalam jawaban makan sudah duluan di tentukan akan bergeser kewarna yang telah di tentukan.

Misalnya warna merah untuk yang lebih cepat menkawab dan warna putih untuk yang tidak bisa menjawab. Setelah pembagian anggota maka permainan pun di lanjutkan kembali,

IMG_20240703_175217.jpg

Fase sulit saat melompat tinggi

Disaat melewati pase yang di katakan tergolong mudah makan akan di lanjutkan ke fase yang sedikit sulit yaitu melompat dengan melentangkan karet keatas dan melompat, untuk jenis lompatan bosa di lakukan dengan berbagai hal asalkan tidak menyentuh karet yang membentang

IMG_20240703_174318.jpg

Di danggu oleh putra ku😁😁😁😁

Dalam permainan semacam ini juga terjadi sebuah perdebatan kecil dimana mereka saling merebut akan permainan puncak yaitu melompat setinggi-tingginya untuk mendapat kan juara biasanya yang kalah akan di beri denda, saya pun dapat menyimpulkan 2 hal dalam permainan ini selain menjadi ajang olah raga di sini juga meningkatkan kecerdasan buat mereka

Permainan ini masa kecilku salah satu permainan yang mempunyai nilai tinggi, di karenakan pada masa kecilku setiap ada perkumpulan anak-anak maka permainan ini akan selalu menjadi permaian yang paling seru, masih banyak hal yang ingin ku perkenalkan permainan permainan unik lainnya akan tetapi sangat lah jarang di temukan, hanya sesekali saya temukan mereka bermain di halaman rumah ku,

IMG_20240703_162955.jpg

Melicinkan batang pinang

Dalam kesempatan lain saya sedang membuang kulit luar batang pinang untuk saya jadilan lantai tempat duduk, saat saya melakukan pekerjaan tersebut rasa lelah dan haus pun terasa dimana tanpa sepengatuan ku pun istriku mengeluarkan beberpa potong untuk saya makan akan tetapi anak-anak ku duluan menyerbunya

IMG_20240704_170144.jpgIMG_20240704_170245.jpgIMG_20240704_170215.jpg

Makan agar-agar dingin

Hampir tidak tersisa buat saya dikarenakan putra-putra ku sangat menyukai akan agar-agar dingin, suasana semakin sore langit pun mulai mendung sehingga saya pun menyuruh putri ku yang sedang bermain bersama teman-teman untuk mandi malam,

IMG_20240704_174730.jpg

Lantai dari batang pinang

Apa yang selakukan dengan batang pinang inilah sepintas gambar, tidak lama lagi tempat saya santai bersama istri dan anak-anakkupun akan segera selesai saya kerjakan, kenapa saya menggunakan lantainya dengan batang pinang yang di belah lalu di licinkan dikarenakan selain irit juga membuat suasana tempat santai menjadi dingin,

Inilah aktivitasku hari ini selain menyaksikan permainan tempo dulu saya juga melakukan beberpa perkerjaan yang berguna, diaman saya mengucapkan ribuan terimaksih kepada steemian yang telah bersedia mampir dan membaca postingan saya hari ini, bila ada kesempatan saya akan berbagi postingan menarik lainnya buat kalian semua.

@azwar82

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 last month 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#club5050
Tag #steemexclusiveYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Support of #burnsteem25YES
Beneficiaries of #steemkindnessNO
Verification date
July 4, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 last month 

Terimakasih banyak telah mem verifikasi postingan saya

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60497.39
ETH 2637.52
USDT 1.00
SBD 2.56