Tantangan "Brand Magic" Pengusaha Steem

in Steem Entrepreneurs6 months ago

Dalam kesempatan ini saya akan mencoba mengikuti satu kontes yang di selenggarakan oleh @hamzayousafzai di komunitas steem entrepreneurs yang berjudul: Steem Entrepreneurs Branding Brilliance

https://steemit.com/hive-120861/@hamzayousafzai/steem-entrepreneurs-branding-brilliance-contest

Ada beberapa pertanyan tertara dalam kontes ini
Dan saya akan menjawab atau menulis semua pertanyan tersebut.

Ceritakan kepada kami kisah merek Anda. Bagaimana Anda mendapatkan ide tersebut dan apa yang membuat merek Anda istimewa?

IMG_20231214_161318.jpg

Bicara tentang merek dan yang istimewa merek saya
Saya bisa katakan tempat usaha saya tidak ada jaul mereka atau tidak pernah saya jual merek.

Yang saya jual di tempat saya kualitas atau motif
Itupun tergantung permintaan konsumen atau pembeli.

Misalnya saya menjual pagar minimalis
Paling yang saya jual ketebalan besi atau ukuran besar besi
Itupun setelah saya jadikan pagar sesuai permintaan pembeli.

Ataupun saya jaul lainya yang pembeli lihat atau di tanya adalah tebal besi atau besarnya besi.
Jadi saya tidak bisa menyatakan mereknya ayang ada namanya saja.

Jelaskan bagaimana Anda membuat produk Anda terlihat mengagumkan. Apakah Anda menggunakan Gambar keren, kata-kata menarik, atau Kemasan unik?

IMG_20240102_141123.jpg

IMG_20240102_140556.jpg

Cara saya membuat produk yang bisa orang membuat kagum atu menyukai adalah,
Saya bisa katakan misal orang menyuruh saya membuat pintu pagar, kanopi, balkon atau lainya yang menyangkut dengan tempahan
Saya selalu berusaha menjaga kualitas atau saat sudah saya jual dan terpasang di rumah pembeli, produk tersebut terlihat rapi dan kualitas baik, sehingga orang yang pesan produk tersebut berkata sangat cantik dan puas.

Soal keunikan tidak ada sama saya
Yang ada hanyalah bermacam motif
Seperti pintu gerbang pakai plat chuting
Atau pagar stanlis pakai papan kayu atau lainmya seuai gambar yang di minat pembeli.

Bagaimana Anda tahu jika orang menyukai merek Anda? Apakah Anda menggunakan angka atau tanda khusus untuk melihat apakah merek Anda berjalan dengan baik?

IMG_20231209_114836.jpg

IMG_20231208_183111.jpg

Cara saya tau bahwa produk saya di sukai karena saya pernah dengar lansung pembeli berkata dengan saya.

Dan juga saya tau ada orang lain yang tanya kepada orang yang sudah pernah beli dengan saya bahwa pintu pagar ini dimana anda beli
Dan orang itu juga belang ini produk dari saya.

Jadi disitulah saya tau bahwa produk saya banyak yang menyukai ada juga yang tidak menyukai produk saya.

Namanya saya dagang pasti ada gini gitu.

Hanya itu saja yang bisa saya jawab dan tulis dalam teman kontes ini.

Jika ada yang salah mohon bimbingan agar kedepannya saya bisa perbaiki kembali di lain kesempatan.

Sekian wasalam.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65128.68
ETH 3442.23
USDT 1.00
SBD 2.52