Steemit Engagement Challenge S9W3 - Time is money

in Steem Entrepreneurslast year

IMG_20230203_165723.jpg

Hari ini saya menerima undangan dari teman saya @elrazi, beliua mengajak saya untuk mengikuti kontes yang beliua ikut di komunitas Steem Entrepreneur yang berjudul sangat menarik saya untuk segera ikut serta dalam ajang kontes tersbut.

Steemit Engagement Challenge S9W3 - Time is money.

Sebelum saya juga ingin mengajak teman lain yang mungkin belum ikut serta dalam kontes ini.
@fajrulakmal99
@moer
@maulidiy
@mahyulmaulana

Hari ini saya kembali berjumpa dengan teman di komunitas ini, meskipun kita tidak bertatapan muka saya juga senang bisa kembali hadir lewat postingan komtes kali ini.

Apakah istilah "waktu adalah uang" tepat?, jelaskan alasan Anda.

Saya rasa istilah ini sangatlah tepat karena waktu adalah itu uang, Kita dapat membeli dan gunakan dalam banyak hal yang kita inginkan dengan uang tersebut, Tetapi pada dasarnya tidak semuanya, Kita tidak dapat membeli waktu tetapi dengan waktu kita dapat menghasilkan lebih banyak uang.
Dengan waktu di pihak kita, kita dapat menghasilkan begitu banyak uang, jadi waktu adalah uang dan tanpa waktu kita tidak dapat memperoleh uang.

Sebenarnya waktu itu adalah uang bagi yang memcari uang, yang tidak mencari uang tidak bisa kita katakan waktunya adalah uang.

Bagaimana Anda menghargai waktu?

Menghargai waktu dan menghargai nilai dari setiap momen yang kita miliki, dan memanfaatkannya secara produktif, Hal ini mencakup disiplin dalam mengatur jadwal menghormati jadwal orang lain dan menghindari kebiasaan menunda-nunda atau terlalu membuang-buang waktu

Cara saya menghargai waktu yang ada sangat lah simpel, apalagi saya seorang pekerja keras,
Cara saya adalah, seperti biasa, misalnya bekerja pukul 8 pagi, ya selalu pukul 8 pagi, jadi waktu seperti ini selalu beharga buat saya.

Mulailah menyelesaikan tugas yang lebih sulit atau tidak menyenangkan terlebih dahulu agar dapat menyelesaikan tugas-tugas yang lebih ringan dengan lebih mudah.

Bagaimana cara mengatur waktu Anda agar tetap produktif di Steemit dalam seminggu terakhir?

Cara saya mengatur waktu agar saya tetap prodktif di steemit, atau selalu ada postingan di setiap hari atau bisa kita katakan satu minggu sekali adalah...

Saat saya sedang bekerja yang pastianya ada waktu istirahat sebentar, ataupun saat istirahat makan siang, ya pasti ada sedikit waktu untuk membuka steemit, dan membuat postingan ataupun membaca postingan teman-teman lain.

Saya rasa di setiap hari saya punya 1 atau 2 jam untuk bisa membuka akun steemit.
Dalam satu minggu terakhir saya punyak 7 atau 14 jam untuk saya dalam membuka akun dan menulis postingan yang saya mau.

Jadi waktu yang ada ini selalu berharga buat saya
Walaupun dalam waktu ini saya menulis satu postingan demi postingan setiap hari hingga satu minggu, saya tidak pernah hilang semangat saya untuk melanjutkan dan tetap semangat dalam menulis, meskipun tulisan saya tidak pernah di hargai oleh tim steemit.

Sekian saja yang dapat saya tuliskan dalam postingan kontes saya kali ini
Semoga teman-teman bisa membaca, dan jika postingan saya salah atau tidak menarik kalian yang baca mohon ajari saya agar saya tau dimana tulisan saya yang tidak cocok.

Salam

Sort:  
 last year 

Kami sangat mengenal sosok anda sebagai lelaki pekerja keras, dan anda terlihat pandai menghargai waktu anda disetiap hari-anda.
Terima kasih telah berpartisipasi dikontes minggu 3 ini.
Semoga anda bisa sukses dikompetisi ini 👌

Amin.... Terima kasih teman ku

 last year 

Tulisannya mantap bro @aril.hatake, namun sayangnya saat ini anda masih belum tergabung dengan #club5050 sehingga secara otomatis terdiskualifikasi dari kontes...

Tetap semangat !!!

Aman bg
Mungkin dalam 2 hari kedepan saya akan berada di club. Saya hanya butuh 9 steem lagi

Terima kasih bg

Loading...
 last year 

Mantap sekali saya setuju dengan apa yang saudara uraikan 🤭 sukses untuk kontes ini 🎉

Terima kasih teman..

Kamu juga akan sukse

 last year 

😁😁🍻

Thanks

 last year 

Salut dengan kegigihan @aril.hatake dalam bekerja dan menghargai waktu. Semoga berkah dan sukses dalam semua bidang.

Amin....

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60429.37
ETH 2327.68
USDT 1.00
SBD 2.52