Steemit Engagement Challenge - S9W1 | Nearer to the Steem Representative

in Steem Entrepreneurslast year

Screenshot_20230422_224030.jpg

gambar hasil screenshot dari postingan @harferri

Dalam kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin kembali mengikuti satu kontes dari komunitas Steem Entrepreneur yang berjudul ;
Steemit Engagement Challenge - S9W1 | Nearer to the Steem Representative

Saya ucapkan terima kasih kepada @elrazi yang telah mengundang saya dalam kontes ini.

Sebelumya saya juga ingin mengundang terlebih dahulu beberapa teman agar ikut sertajuga dalam kontes ini.
@wuland
@fajrulakmal99
@mahyulmaulana

Disini saya akan memilih dua nama bisa saya katakan mereka berdua abang saya, juga bisa saya katakan mereka senior saya.
@harferri dan @irawandedy
Saya memilih keduanya sebagai perwakilan steem di Indonesia.

Kesan Anda dengan mereka.

Banyak kesaan yang saya dapat dari mereka berdua, mulai dari membaca postingan mereka sebelum saya kenal mereka, dan setelah saya kenal mereka, saya lebih berkesan lagi, apalagi saya sangat sering ngopi bersama mereka disaat mereka sedang tidak sibuk, saya juga berkesan dengan mereka dalam menjalankan beberapa aktivitas yang menyangkut dengan steem.

Yang paling berkesan saya dapatkan dari mereka adalah tidak lain, selain saya bisa belajar lebih dalam tentang steem dan cara membuat konten yang bagus, mereka selalu bimbing saya.

Tulis juga hal-hal positif yang menginspirasi Anda darinya.

Dari dua perwakilan Steem yang saya pilih ini, menurut saya, mereka adalah sosok yang menginspirasi bagi saya dan juga teman lain, saya akan terus belajar dan tidak akan bosan untuk membaca di setiap postingan mereka, akan tetapi di setiap postingan yang mereka bagikan sangat jarang saya komentar, ini semua yang sangat merugikan saya sendiri.

Pernahkah kalian bertemu langsung atau hanya berkomunikasi melalui Discord, WhatsApp, Telegram atau yang lainnya.

Soal saya pernah bertemu langsung dengan mereka bisa saya katakan hampir setiap hari, karena tempat tinggal saya dan mereka tidak terlalu jauh, malah kami sangat sering ngopi bersama, akan tetapi selalma ini saja saya tidak ada waktu karena saya sedang menjalani pekerjaan di luar daerah aceh utara.

Sedangkan komunikasi tetap selalu kami jalankan dengan media watsap atau lewat media sosial lainya.

Apa harapan Anda untuk perwakilan Steem

Harapan saya yang pertama sekali untuk mereka yang sudah terpilih sebagai perwakilan steem, saya harap mereka selalu dalam keadaan sehat, dan mereka juga saya harap selalu bekerja dengan baik di bidang masing-masing, dan yang pastinya mereka akan selalu bisa membantu pengguna steemit semua yang perlu bimbingan mereka.

Sekian yang dapat saya jelaskan
Lebih kurang saya mohon maaf.

Salam

Sort:  
 last year 

Mantap 😁 semoga sukses 🎉

Amin....

 last year 

Anda telah memilih @harferri & @irawandedy, itu adalah dua nama yang tepat untuk perwakilan Steem Indonesia.
Sukses temanku untuk kompetisi kali ini. 👌

Terima kasih

 last year 

I also have hope that steem representatives give support all the active steemit users without ant partiality, you have written well about your choices, all the best

Saya harap juga demikian

Thanks

Loading...
 last year 

Hi dear friend,

@harferri and @irawandedy no doubt they are great guys, their work on steemit ia inspiring and being steem representative their efforts are highly appreciable.

You have met them and found them best person and enjoyed also coffee with them. I wish these starts grow more.

Blessings

Thank you

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60583.13
ETH 2342.84
USDT 1.00
SBD 2.48