Steemit Engagement Challenge - S7W6 | My Vision And Mission To Join Steemit

in Steem Entrepreneurs2 years ago

IMG_20230213_162409.jpg

Saya @aril.hatake hari ini kembali menerima undangan dari teman @elrazi
Beliau mengundang saya untuk mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh komunitas Pengusaha steem yang berjudul bisa teman-teman membuka link yang ada di bawah ini.
https://steemit.com/hive-120861/@steempreneurship/steemit-engagement-challenge-s7w5-or-my-vision-and-and-mission-to-join-steemit

LANGKA AWAL MENUJU STEEMIT

Sebenarnya saya sudah lama bergabung di steemit
Tetapi Saya memutuskan untuk berhenti bermain dengan alasan sibuk bekerja dan sibuk dengan urusan lain.

Kemudian Tahun 2018 Saya kembali bergabung setelah sekian lama saya vakum
Saya bergabung kembali juga berkat ajakan salah seorang sahabat/saudara @klen.civil.

Setelah saya kembali bergabung. Saya kembali membuat konten setiap hari dari berbagai komunitas.

Awal-awalnya saya kembali bergabung memang saya tidak ada dukunga dari tim steemit
Akan tetapi itu semua tidak membuat saya menyerah
Saya tetap membuat konten
Apalagi saya hampir setiap hari @klen.civil selalu membuat saya semangat dalam membuat konten rutin, karena dia yakin bahwa saya akan dapat dukungan seperti dia dan juga teman lainya.

Akhirnya saya dapat juga dukungan dari tim steemit
Setelah saya pertama saya mendapatkan suara dari tim steemit
Semangat saya dalam membuat postingan semakin yakin bahwa saya akan sukses.

KELEBIHAN PLATFORM STEEMIT DIBANDINGKAN PLATFORM LAIN

Masih sangat banyak platform di luar sana yang berurusan dengan postingan dan berbagi poto-poto kenangan, contohnya HIVE, tetapi secara keseluruhan Steemit ini hadir dengan banyak keuntungan dibandingkan platform lain.

Saya juga sudah pernah bergabung ke Hive, akan tetapi saya tidak menarik dan tidak semangat dalam membagikan postingan saya
Dan saya juga perna bergabung ke flatform lain.
Di flatform steemit rasanya beda menurut saya, Entah kenapa saya sangat suka dan semangat dalam membagikan konten setiap hari meskipun tidak semua postingan saya ada dukungan
Hati tetap steemit.

TUJUAN BERGABUNG DAN TETAP BERADA DI STEEMIT

Bergabung di flatform Steemit menjadi salah satu keputusan terbaik bagi saya, Saya sebagai seorang penulis yang bercita-cita besar dan memberi saya jalan keluar untuk berkesempatan berbagi cerita saya dengan teman-teman yang ada di Steemit, Selain itu, saya menemukan bagian dari komunitas yang bersemangat membuat saya merasa lebih terhubung dengan orang lain yang bersemangat menulis dan membuat konten setiap saat.

Motivasi saya bergabung dengan Steemit adalah membangun hubungan dengan sesama penulis dan para pembaca, Melalui partisipasi aktif dalam berbagai kegiatan seperti berkomentar, restem, vote dan membuat konten, saya dapat menjalin hubungan dengan teman-teman yang belum saya kenal.

Apapun yang terjadi saya aka tetap di flatform ini
Walaupun saya sering mematikan karena saya sangat membutuhkan.
Jika saya tidak butuh, saya yakin sekarang saya sudah tumbuh sangat besar.

Apakah Anda berniat untuk mematikan? atau bahkan lebih bersemangat untuk meningkatkan kekuatan? Beritahu kami ! dan bagaimana strategi anda agar tidak kehilangan status club anda.

Sebenarnya tidak pernah kepikiran untuk mematikan ini semua.
Kenapa juga saya pernah beberapa kali mematikan
Karena saya punya alasan yang sangat kuat.

Sebelum saya mematikan, saya sudah mencari pinjaman beberapa tempat, dan waktu itu juga saya tidak ada pekerjaan.
Mau tidak mau satu-satunya cara harus saya matikan karena saya harus membayar biaya ayah saya yang sedang sakit waktu itu, dan juga keperluan lainnya.

Sebernarnya saya sangat bersedih saat saya matikan, karena saya sudah capek kumpulkan itu semua
Saya juga sangat suka menjadi orang besar di steemit
Akan tetapi itu semua belum saya capai karena saya dalam keadaan tidak baik waktu itu.

Setelah melakukan hal itu sudah pasti menghilangkan club yang saya punya
Sebernya saya tetap ingin pertahanan club yang ada meskipun cuma club5050.

Tulis secara singkat, tujuan dan harapan Anda bersama Steemit di tahun 2023.

Tujuan dan harapan saya di tahun 2023 saya kembali mendapatkan dukungan dari teman-teman yang sudah besar disini dan dukungan dari tim steemit

Kali ini saya akan pertahanan semua
Mulai dari power up hingga berada di club100
Dan saya akan mencari dolphin pertama saya di tahun ini.

Sebelum saya akhir menulis postingan kontes ini saya juga akan mengajak teman saya bergabung dalam kontes ini
@fajrulakmal99
@wuland
@molida
@mahyulmaulana

Sekian yang dapat saya tulis

Cc; @pennsif

Salam @aril.hatake

Sort:  

Semoga Allah permudahkan jalan untuk mencapai semua tujuannya di tahun ini aamiin....

Semoga sukses ...🤗

Amin
Terima kasih atas komentar anda
Sukses juga untuk anda

Sama-sama..🤗

 2 years ago 

There are many excellent discussions about the Steemit platform. I especially liked the talk about power up abilities. That is in mind.

Ya
Terima kasih atas komentar nya

 2 years ago 

Great post @aril.hatake! Your passion for Steemit is inspiring and so admirable! I hope you achieve all your goals and move up the ranks to Club100. 💪🏼

It is clear that you are determined to stay active in this platform despite anything that stands in your way. It truly takes dedication, motivation, and self-discipline to stay committed to one's dreams regardless of life's struggles; it sounds like these are qualities that you possess!

Steemit has been a great platform for likeminded individuals to come together and create memories while making a passive income at the same time. You have mentioned having experienced changes through the years, which could only mean that the platform is trying their best to continuously improve the user experience.

Ultimately, your post serves as an encouragement and source of inspiration for others who might be feeling discouraged. Keep going, and keep writing amazing content!

Regards, @fabiha

Saya akan tetap bertahan disini
Hati saya sudah menyukai flatfrom steemit

Semoga satu saat saya akan sukses

Salam

 2 years ago 

Tetap semangat ya bang untuk mencapai keinginan dan sukses 🎉🤭

Thank you

 2 years ago 

sama² bg

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58088.10
ETH 2353.31
USDT 1.00
SBD 2.44