You are viewing a single comment's thread from:

RE: Remaining Payment of Security Door Order at Karya Stell owned by @aril.hatake + Bonus for Medical Expenses for his Sick Parents

in Steem Entrepreneurs3 years ago

Terima kasih @subkiusman yang telah memesan satu unit pintu pengaman dan sudah selesai saya pasang.

Saya mohon maaf karena sudah terlambat siap, karana saya lagi mengurus ayah saya yang sedang sakit.

Dan terima kasih atas sumbangan yang anda berikan buat pengobatan ayah saya.

Salam.

Sort:  
 3 years ago 

Baik @aril.hatake tidak mengapa.

Harap orang-tua anda cepat sembuh dan kembali ke rumah berkumpul bersama keluarga tercinta.

Salam kosongsa.

Terima kasih

 3 years ago 

Semoga orang tua bg @aril.hatake sehat seperti sedia kala..usaha nya lancar..🤲

Amin...
Terima kasih do'anya

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 56787.81
ETH 2507.96
USDT 1.00
SBD 2.24