Proses cat Dasar selesai hari ini

in Steem Entrepreneurslast year

IMG_20230126_141410.jpg

Hallo sahabat pengusaha steem yang saya banggakan
Apakabar semuanya
Semoga sehat selalu ya.

Hari ini saya kembali menulis cerita pekerjaan saya lakukan pada hari ini.

Dua hari sudah berjalannya pekerjaan membuat kanopi minimalis dengan lancar saja tidak ada halangan dan rintangan apa-apa di saat saya mulai bekerja
Hari ini pekerjaan saya sudah memasuki tahap pengecatan dasar sebelum saya mengerjakan pengecatan jadi yang di mintak konsumen warnanya putih kilat.

IMG_20230126_141348.jpg

IMG_20230126_151012.jpg

Sampai di tempat kerja tadi pagi, saya dan teman satunya langsung melakukan pengecatan dasar meskipun cuaca sedikit mendung
Hingga siang hari kami sudah selesai 70℅ pengecatan dasar yang saya maksud.

Setelah makan siang dan shalat zuhur, kami lanjutkan bekerja hingga pengecatan dasar selesai,
Begitu selesai, baru saja beberapa menit hujan deraspun turun, sehingga kami terpaksa tidak bisa langsung pulang.

Jam sudah menuju pukul 17 sore, hujan juga masih turun, sehingga kami ambil kesimpulan tetap pulang meskipun kami kebasan di jalanan hingga sampai di rumah hujan semakin deras.

Sekian yang dapat saya ceritakan hari ini tentang pekerjaan dan aktivitas yang saya jalani hari ini

Salam @aril.hatake

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 60609.50
ETH 3014.13
USDT 1.00
SBD 3.90