KONTES STEEM BUSSINES PROMO ||"MEMPROMOSIKAN USAHA BENGKEL LAS SERBA KARYA STELL. MILIK SAYA SENDIRI.

in Steem Entrepreneurs3 years ago (edited)

IMG20210921092729.jpg

siap berangkat pemasangan pintu sorong.

Halo steem Entrepreneurs.
Apakabar semuanya hari ini?
Semoga kalian dalam keadaan baik-baik saja.

pintu pagar minimalis sorong kiri dari luar

IMG-20210921-WA0013.jpg

Bisnis yang saya jalankan semala lebih kurang sudah 3 tahun lebih adalah. Bengkel las, disini saya membuat segala macam jenis baja, seperti pintu pagar, kanopi, balkon reling tangga, pintu toko, pengaman jendela dan lain sebagainya.

rangka kanopi yang sudah di pasang dan tinggal pasang atap genteng

IMG_20210921_200312.jpg

Saya memulai bisni ini tanpa memegang sedikitpun modal untuk membeli semua alat kerja, saya hanya punya keberanian dan semangat untuk mendirikan bisnis tersebut, dan akhirnya bisnis saya sudah berjalan lancar, walaupun masih ada kendala sedikit-sedikit.

Disini saya akan membahas sedikit tetang kemajuan usaha saya selama sebulan terakhir,

Sebulan terakhir usaha saya memang tidak berjalan seperti biasanya, tapi saya tidak akan turun semangat saya untuk menunggu orderan dan mencari konsumen yang mau membuat sesuatu di bengkel las usaha saya,

pintu pengaman minimalis pesanan @sofian88

IMG20210915134422.jpg

Sebulan terakhir saya juga mendapatkan job dari @sofian88, dia memesan satu unit pintu pengaman buka dua untuk rumah adiknya, dan pembayaran yang dia lakukan pertama dia bayar dengan uang tunai, sisanya dia bayar mengunakan sbd.

Screenshot_2021-09-17-09-43-34-44.jpg

Produk yang ada di tempat usaha saya, bisa teman-teman lihat di tulisan kartu nama usaha saya, dan bisa juga teman-teman lihat di postingan saya sebelumnya.

HARGA PINTU PAGAR MINIMALIS

MODEL PINTU PAGAR MINIMALIS HARGA PER METER 800.000 RUPIAH, SETARA 100 STEEM ATAU 9.5 SBD

HARGA KANOPI SIAP TERIMA BERES

MODEL KANOPI RANGKA DUA PER METER 350.000 RUPIAH SETARA 45 STEEM ATAU 4 SBD

HARGA PINTU PENGAMAN BUKA DUA

MODEL MINIMALIS PINTU PENGAMAN BUKA DUA, HARGA PER UNIT 2800.000 RUPIAH SETARA 300 STEEM ATAU 32 SBD

Saya selaku pemilik bengkel las serba karya stell, @aril.hatake, menunggu pesanan selanjutnya. Agar kerja samanya tetap selalu ada dan berjalan lancar.

Jika sahabat stemian atau memiliki saudara yang membutuhkan produk atau jasa bengkel las saya, silahkan hubungi saya @aril.hatake atau nomor yang ada di kartu nama yang saya bagiakan.

Kami menunggu pesanan Anda.

IMG_20210803_013002.jpg

Salam kepada: Tim Steam Entrepreneurs yang telah berinisiatif mendirikan forum bagi para pengusaha kecil seperti saya.

Steem Entrepreneurs Team

@harferriAdmin
@irawandedyAdmin
@sofian88Moderator
@tucsondModerator
@subkiusmanModerator

Semoga kalian menyukainya..

Salam @aril.hatake

Sort:  

Selamat mengikuti Kontes, semoga usaha tambah maju dan Sukses. Good Luck.
Tag #kontes salah, seharusnya #contest

Terima kasih. Pak
Saya doakan bapak juga sukses

 3 years ago 

Semakin banyak yang memesan produk dan jasa dengan Steem/SBD, terus berinovasi dan sukses untuk "Serba Karya Steel" Welding

Terima kasih bang @harferri

Salam

 3 years ago 

Thanks for parcipating in the "Steem Business" Contest ...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 63768.57
ETH 2478.16
USDT 1.00
SBD 2.54