GO AROUN STEEM BUSINESS PROMO, MENGERJAKAN SATU UNIT KANDANG POMPA AIR PESANAN @subkiusman

in Steem Entrepreneurs3 years ago

Halo sahabat semua.
Kembali lagi sama saya pemilik bengkel las serba karya stell @aril.hatake.

25℅ hasil post ini saya donasiakan ke akun @steemkindness

IMG_20210924_213336.jpg

Saya sebagai pemilik bengkel las SERBA KARYA STELL, kembali di percaya oleh @subkiusman untuk membuat kandang pompa air yang di pasang di belakang rumah nya, fungsi kandang pompa tersebut biar pompa air tidak gampang di curi orang.

pintu pengaman pesanan @subkiusman masih dalam proses

IMG20210923190635.jpg

Sebelumnya @subkiusman sudah memesan satu unit pintu pengaman juga di bengkel las saya, dan pintu pengaman tersebut sedang dalam proses pembuatan, dan akan segera siap dalam minggu ini.

Dengan ini semua, saya sangat berterima kasih kepada @subkiusman yang sudah 2 kali bekerja sama dengan saya, dan terima kasih juga saya ucapakan kepada @subkiusman yang sudah puas dengan karya saya.

Sampai sekarang saya sudah ke 2 kalinya menerima pembayaran dengan mengunakan SBD dari @subkiusman.

Jika sahabat stemian atau memiliki saudara yang membutuhkan produk atau jasa bengkel las saya, silahkan hubungi saya @aril.hatake atau nomor yang tertera di bawah ini.

Alamat dan nomor kontak tertera di kartu nama

Soal harga, kita masih bisa nego sedangkan motif bisa sesuai selera dan keinginan konsumen. Kami siap bekerja dengan kualitas terbaik.

Saya selaku pemilik Bengkel Las "Serba Karya Steel" juga melayani pembayaran dengan Steem atau SBD. Sebagai catatan, Steem dan SBD menyesuaikan harga saat memesan atau melunasi pesanan yang dikonversikan ke Rupiah.

Cc: @steemcurator01
@pennsif

Kami menunggu pesanan Anda.

IMG_20210803_013002.jpg

Salam kepada: Tim Steam Entrepreneurs yang telah berinisiatif mendirikan forum bagi para pengusaha kecil seperti saya.

Steem Entrepreneurs Team

@harferriAdmin
@irawandedyAdmin
@sofian88Moderator
@tucsondModerator
@subkiusmanModerator

Semoga kalian menyukainya..

Salam @aril.hatake

https://steemit.com/hive-120861/@subkiusman/transactions-using-sbd-for-water-pump-cages

Sort:  

Mantap, Usaha bengkel las makin Sukses dan maju. Luar Biasa.
Steem Entrepreneur for better life

Terima kasih pak

 3 years ago (edited)

Bereh. Sukse buar bengkel "SERBAKARYA STEEL" dan @aril.hatake

Pak @subkiusman kapan bisa berkunjung ke @newuscoshop ?

Terima kasih

 3 years ago 

Siap bang, kalau tidak ada halangan akan ada pesanan juga nanti di @newuscoshop, ini lagi kita gali dulu SBD-nya sama bang kosong satu 😆

 3 years ago 

Heheh, Semoga cepat dapat. kemaren udah di klem kan?

 3 years ago 

Udah bang, Hari-hari selalu dengan Steem 😄

 3 years ago 

Asiknya bertransaksi dengan Steem/SBD, mudah, cepat dan aman 😊

Sukses untuk "Serba Karya Steel"

Terima kasih

 3 years ago 

Terima kasih bang @aril.hatake atas kerjasamanya yang baik.

Sama-sama

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67232.91
ETH 3240.43
USDT 1.00
SBD 2.64