Bengkel Las "SERBA KARYA STEEL" menerima pembayaran dengan STEEM dan SBD | My welding workshop "SERBA KARYA STEEL" accepts payments with STEEM and SBD

in Steem Entrepreneurs3 years ago (edited)

Halo Stempreneurs,

Ini adalah postingan pertama saya di Komunitas Steem Entrepreneurs yang baru aktif satu minggu yang lalu.

poster_2021-07-26-034630.png

Saya memulai usaha Bengkel Las kecil-kecilan di kampung halaman saya sendiri, yang bertempat di Gampong Blang, Kecamatan Syamtalira Aron Kabupaten Aceh Utara. Usaha ini mulai aktif di tahun 2018 hingga sekarang meskipun orderan tidak lancar seperti Bengkel Las lainnya.

IMG20210726152405.jpgKartu nama usaha

IMG_20210725_195127.jpg@aril.hatake di Bengkel Las "Serba Karya Steel"

Saya mulai usaha ini tanpa modal sedikitpun, modal saya cuma keberanian saja, semua alat-alat kerja seperti travo las, grenda potong bor tangan dan lain-lain. semua itu saya peroleh dengan cara berhutang di toko yang saya kenal. Dan semua itu sudah saya bayar lunas dengan cara saya cicil.


Pada postingan saya kali ini, saya juga ingin mempromosikan usaha Bengkel Las saya kepada teman-teman di steemit. Siapa tau diantara teman-teman ada yang belum buat pintu pagar, pagar minimalis, kanopi, pintu garasi, pengaman jendela, balkon dan lain sebagainya.

Kalian bisa pesan saya, atau buat di bengkel saya "Serba Karya Steel".

Pembayaran boleh menggunakan uang tunai atau membayar dengan SBD dan Steem.


Di bawah ini saya tunjukkan beberapa gambar hasil kerja dan ketika saya sedang bekerja

IMG_20210725_200424.jpg Pintu Garasi

IMG_20210725_200354.jpg Pintu Pagar

IMG_20210725_200228.jpgKetika memasang kanopi di rumah konsumen

IMG_20210725_200113.jpg

IMG_20210725_200008.jpgSedang bekerja di Bengkel Las "Serba Karya Steel"

Itulah beberapa gambar hasil pekerjaan saya dan ketika saya sedang bekerja membuat pesanan barang dari pelanggan.

Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh steemian dan Tim Steem Entrepreneurs. Kehadiran komunitas ini membuat saya senang karena bisa membantu atau mempromosikan usaha Bengkel Las "Serba Karya Steel" milik saya.

Setelah membaca postingan milik komunitas Steem Entrepreneurs yang berjudul : Go Around - Steem Business Promo. Saya semakin mantap untuk menerima pembayaran dengan SBD dan Steem di Bengklel Las "Serba Karya Steel" milik saya.

Cuma ini saja yang bisa saya bagikan di postingan pertama saya di Komunitas Steem Entrepreneurs.


Salam hormat kepada :
Steem Entrepreneurs Team
@Harferri sebagai Admin
@irawandedy sebagai Admin
@sofian88 sebagai moderator
@tucsond sebagai moderator

Semoga teman-teman menyukai.

Salam @aril.hatake

Sort:  
 3 years ago (edited)

Wow.. Good news for all, finally there is a business that makes the publication of payment options with SBD and STEEM for Product and services from a business..

SERBA WORKS OF STEEL welding workshop Thank you for publishing in our community. STEEM ENTREPRENEURS and Team will soon visit your business venture to talk about some things related to your business promotion and steem promo.. Success for your business venture and good cooperation @aril.hatake

Cc : @steemcurator01 @pennsif

Regards - Wish U have wonderful day

thank you, I am waiting for your arrival, because me and @klen.civil will look for consumers who want to invest in steemit and are able to make payments using steem or sbd when transacting with our business

 3 years ago 

Very interesting, we are ready to help and facilitate for smooth payments with SBD and Steem, Success for your business

Regards - Wish U have wonderful day

thanks you

To start, we will calculate the price of materials and services from IDR to Steem or SBD first

 3 years ago 

Thank you @klen.civil we really appreciate your efforts to help our program to encourage businesses to accept SBD and steem as payment options for products and services..

Regards - Wish U have wonderful day

Hi @aril.hatake welcome to the steem entrepreneur community.

This is very interesting, we see your business has great potential, we plan to immediately conduct a survey to your place of business and announce to the public about payment plans using Steem /Sbd

yes I am very happy to join this community, I will wait for the arrival of the team to my place. regards

 3 years ago 

Great job bro, sekarang anda bisa menerima SBD dan Steem untuk produk dan jasa pada usaha anda... Terimakasih teman

Tentu saja bang @harferri

 3 years ago 

Wow buat pagar bisa bayar langsung transaksinya dengan steem atau SBD
Sebuah hasil karya yang bagus rumah siap pagar dan SBD di kirim via wallet
Sangat keren

Amanah @klen.civil
Puna payah peugot pagar rumoh nyan pakek stanlis

 3 years ago 

Nanti kalau sudah bangun rumah baru pasang pagar nya🤣🤣🤣

Ok bos ku
Saya tunggu orderan dari bapak.

 3 years ago 

Bang @waterjoe juga keren dengan usaha bisnisnya yang bermanfaat sekali untuk kesehatan tubuh ..👍

Steemian harus tau ada produk bagus yang hrus mereka beli ... Salam dan sukses untuk brother @waterjoe

 3 years ago 

Terimakasih banyak @harferri
Steem Entrepreneurs sangat pas buat wirausahawan yang memiliki bakat bisnis dan semoga akan terus jaya berkembang menjadi tempat bisnis mikro untuk memasarkan produk. Sekarang setiap desa memiliki badan usaha milik desa jadi sudah tepat kalau kita lakukan pemasaran hasil produk desa disini. Realita dilapangan yang sulit adalah pemasaran hasil produksi mereka. Peluang besar setelah berdirinya komunitas ini tinggal kita link kan saja sama BUMG milik desa yang tersebar di 852 gampong. Setiap tinggal di bina relawan desa dan pendamping desa menjadi Steemian jadi mereka yang melakukan postingan pemasaran setiap hasil produk desa melalui komunitas Steem Entrepreneurs supaya terjadi banyak variasi penjualan atau bisnis yang cepat berputar

 3 years ago 

Terimakasih atas saran @waterjoe yang brilian, sinergitas komunitas Steem Entrepreneurs dengan BUMG milik desa yang tersebar di 852 gampong akan memberi manfaat ke masyarakat... Pemasaran produk akan terkoneksi ke seluruh stemian, bukan tak mungkin banyak pengusaha di luar sana yang tertarik dengan produk BUMG milik desa dan akan memasarkan di kota atau negara mereka..

Steem Entrepreneurs siap membantu dan bekerjasama.

Salam hormat

 3 years ago (edited)

Ini sangat inovatif, sebuah kegiatan wirausaha, yang transaksi bisa dilakukan dengan payment lewat Steem ataupun SBD, yang tentu disuaikan dengan kurs pasar pada waktu transaksi.
Mantap. Ini perlu kita Promosikan.

Terima kasih atas dukungan dari bapak @tucsond
Saya sangat senang jika teman-teman steemit mau mempromosikan kegiatan usaha saya

 3 years ago 

Semoga pemilik bisnis lain bisa mengikuti terobosan @aril.hatake

wow โรงเชื่อมของคุณยอดเยี่ยมมาก

ฉันขอให้ธุรกิจของพี่ชายมีลูกค้ามาใช้บริการเป็นจำนวนมาก เเละดำเนินการอย่างราบรื่นต่อไปค่ะ 🎉👍

 3 years ago 

Thank you for your support for brother @aril.hatake, we also pray for @linlada639 and the steemian there to be healthy and successful always

Regards - Wish U have wonderful day

ขอบใจ

mantap that bg, "Steem Enterpreneurs" mudah2an jeut ke saboh wadah yang membuat uasaha tanyoe akan lebeh maju bg...😎

Amin...
Semoga beu lage taharapkan bg. Yang penteng yakin

dan terus berusaha dan berdoa bg 🤲

This post has been featured in the latest edition of Steem News...

thanks for the info.. in @aril.hatake

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56998.67
ETH 2405.23
USDT 1.00
SBD 2.28