activities at home and work 24-06-2024

in Steem Entrepreneurs19 days ago

IMG_20240624_224953.jpg

Di tengah-tengah kesibukan yang sedang saya jalani, baik di rumah mertua yang sedang berduka dan dalam pekerjaan profesional saya.
Semangat tinggi dan dedikasi yang saya tunjukkan, situasi seperti ini sering saya hadapi mungkin ini juga menguji kemampuan saya untuk menjaga keseimbangan antara tanggung jawab dan juga profesional.

Tiga hari yang lalu keluarga mertua saya mengalami kehilangan yang begitu mendalam dengan meninggalnya ayah mertua saya, kehadiran saya di rumah mertua tidak hanya menjadi dukungan moral bagi mereka, tapu juga memerlukan keterlibatan aktif dalam membantu mengurus segala sesuatu,

Kehadiran fisik dan emosional saya sangat dihargai, karena memberikan kekuatan dan dukungan yang sangat dibutuhkan bagi keluarga yang sedang berduka.

IMG_20240623_172903.jpg

IMG_20240623_172743.jpg

IMG_20240623_155125.jpg

Di sisi lain dalam dunia profesional saya, saya terlibat dalam pekerjaan pemasangan atap kanopi untuk salah satu konsumen, pekerjaan ini sangat membutuhkan fokus, ketelitian dan juga kemampuan untuk bekerja dalam tekanan waktu yang dekat,
Meskipun saya sedang menghadapi kesulitan di rumah semangat saya untuk menyelesaikan pekerjaan profesional tidak kendur.
Pekerjaan saya dan komitmen untuk memberikan hasil terbaik kepada setiap konsumen.

Menyeimbangkan dua peran ini tentu tidak mudah bagi saya, di satu sisi ada tuntutan untuk hadir secara emosional dan memberikan dukungan kepada keluarga yang sedang berduka.

Di sisi lain ada tanggung jawab saya untuk menjaga profesionalisme dan memenuhi komitmen terhadap pekerjaan saya.
Bagaimanapun saya harus menunjukkan bahwa semangat tinggi dan ketrampilan manajemen waktu yang baik memungkinkan saya untuk tetap efektif dalam menghadapi kedua situasi tersebut.

Ketika saya berada di rumah mertua, mungkin ada sedikit momen ketika saya harus meredakan ketegangan atau menyediakan bantuan praktis, seperti saya urus urusan rumah tangga atau memberikan dukungan emosional kepada anggota keluarga yang berduka.

Kemampuan saya untuk mengelola juga memahami situasi emosional ini menunjukkan kedewasaan dan kepekaan terhadap perasaan orang lain.

Di tempat kerja saya harus menangani tantangan teknis, selesaikan masalah yang muncul atau berinteraksi dengan konsumen dengan sikap profesional yang hangat Meskipun saya sedang menghadapi kesulitan pribadi.

Kemampuan yang saya untuk memisahkan/mengelola kedua aspek ini menunjukkan bahwa saya memiliki ketrampilan interpersonal dan manajerial yang kuat.

Kesimpulan yang bisa saya bagikan dalam tulisan saya ini, kemampuan saya mengelola 2 aktivitas yang beda dengan semangat tinggi dan dedikasi tinggi ini semua juga bisa jadi pelajaran untuk saya.
Hanya sekian yang dapat saya cerita tentang saya hari ini.
Sekian wassalam.

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Salam @aril.hatake

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 19 days ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#club75
Tag #steemexclusiveYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Support of #burnsteem25YES
Beneficiaries of #steemkindnessNO
Verification date
June 25, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 19 days ago 

Thank you bg

We support quality posts and good comments Published in any community and any tag.
Curated by : @edgargonzalez

 18 days ago 

Thank you

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60268.51
ETH 3201.96
USDT 1.00
SBD 2.43