ECONOMIC-DIARY GAME|| Review Kuliner Mie Pangsit Bakso Terlezat di Kotaku || #Club75

in Steem Entrepreneurs2 years ago

IMG20220426212406.jpg

20% rewards donate to @steemkindness

Terlihat jam di dinding sudah menunjukkan pukul 21.00 wib, aku berencana untuk menjelajahi kota untuk melihat baju lebaran. aku bersiap-siap menuju kota untuk melihat baju bersama ibuku tersayang. wah tampak terlihat sangat ramai di kota ramadhan pun sudah di penghujung orang beramai-ramai mengunjungi toko untuk membeli baju lebaran. setelah selesai memilih beberapa baju untuk adik laki-laki yang kecil lalu ibuku pun langsung membayarnya.

IMG20220426220020.jpg

Perut pun terasa sangat lapar, aku mengajak ibu untuk menikmati semangkuk mie pangsit bakso yang sangat terkenal di kota kami. tidak ada yang tidak tahu pastinya mie bakso tersebut, Mie Bakso yang sangat legendaris memiliki seribu kisah. ibuku semasa mudanya sering menghabiskan waktu makan bakso ini bersama ayahku atau sebelum aku dilahirkan. Ibuku pun pernah dilarang makan bakso di saat sedang hamil aku karena bayinya yang sudah membesar dilarang makan mie bakso oleh dokter tetapi ibuku menyembunyikan hal tersebut agar bisa makan bakso tersebut bersama sahabat nya waktu itu aku masih dalam kandungannya. sangking enaknya Bakso tersebut hingga sekarang buka dan dapat dirasakan oleh aku pula bersama ibuku. sudah 22 tahun umurku sekarang aku bisa menikmati bakso tersebut. sudah sejak lama bakso ini terdiri tetapi masih juga cita rasanya sama seperti Ibuku makan dahulu.

IMG20220426211517.jpg

Bakso Bejo yang beralamat di Jl. Darussalam Kp. Jawa Lama, Kota Lhoksemawe aku tidak tahu pasti kapan Bakso ini didirikan tetapi Bakso ini dibuka sebelum aku dilahirkan. Bakso Bejo tersebut tersedia 2 menu yang dipadukan menjadi satu Yaitu Mie Pangsit Bakso dan Mie Bakso Ayam. Aku Sangat menyukai pangsit nya, cita rasa manis, gurih dan kuah nya lumayan kental. untuk baksonya terasa sangat dan sapinya, kenyal lembut dan bikin lidah bergoyang. Untuk porsi menu tersebut memenuhi mangkuk, hingga kita sulit saat mengaduknya, ayam suwir nya memenuhi mangkuk dan mie-nya pun sangat banyak. terasa sangat kenyang jika menghabiskan Makanan ini sendirian.

IMG_20220426_131106.jpg

Untuk menu disana Sangat terjangkau dengan kualitas makanan terbaik. Mie pangsit bakso Rp. 17.000/3 Steem dan Mie Bakso Ayam Rp. 18.000/3 Steem. untuk menu lainnya seperti minuman kalian bisa melihat menu dibawah ini, untuk minuman dimulai dari harga Rp.3000-10.000. Tidak hanya itu ditempat tersebut juga terdapat Es Teler yang segar di tenggorokan, sangat cocok diminum ditemani yang pedas-pedas seperti bakso. Membuat tenggorokan kita terasa lebih enak dan segar.

IMG20220426212535.jpg

Aku memesan Mie Pangsit Bakso dan Ibuku memesan Mie Bakso Ayam dan ditemani minuman jus Jeruk dan Teh dingin. setelah tiba pesanan kami, aku langsung menambahkan perbumbuan seperti cabe, saos sambal dan kecap manis. tidak sah makan bakso tidak merasakan pedasss. kami menikmati makanan tersebut dengan sangat lahap. selesai makan aku Menuju kasir untuk membayar nya, hanya menghabiskan uang Rp. 47.000 saja. setelah membayar aku melanjutkan perjalanan menuju Kerumah agar tidak kemalaman di perjalanan.

Demikian Aktivitas Economic diary saya pada hari ini. Terima Kasih untuk teman-teman semuanya yang telah meluangkan waktunya untuk membaca kegiatan hari ini. Mohon dukungannya dari teman-teman semuanya yang sudah lama bergabung disini.
saya mohon dukungannya Mr. @harferri @tucsond @subkiusman @f2i5 dan @afrizalbinalka di komunitas yang indah ini.

Salam hangat dari saya @ara01

Sort:  
 2 years ago (edited)

Makanan yang sangat lezat, membuat saya kepikiran jadi nya hehehe.

Team verification results :
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
#steemexclusiveYES
#club5050YES
#club75YES
#club100NO
Beneficiaries 20%YES
Voting CSI0.00
 2 years ago 

Terima kasih, jangan lupa untuk mengunjungi bersama teman-teman terdekat.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67544.78
ETH 3225.94
USDT 1.00
SBD 2.65