Economic Aktivity Diary-Game||Minggu 17 April || Merayakan ulang tahun sahabatku yang ke-23 || #club75

in Steem Entrepreneurs2 years ago

20% from this post will goes to charity, account @steemkindness

story_1650324702773.jpg

Assalamualaikum sahabat steemian komunitas Pengusaha Steem. Bagaimana puasnya dari hari ke 15 ini. tak terasa kita sudah memasuki pertengahan puasa. semoga kita senantiasa di berikan keberkahan oleh sang maha kuasa, senang sekali hari ini saya bisa menyapa sahabat @steempreneurship semuanya.

Aku mengawali aktivitas di pagi ini dengan membereskan rumah lalu membuka jendela Agar matahari masuk, udara di pagi hari sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. lalu aku membereskan tempat tidurku dan badan pun terasa lelah lalu melanjutkan untuk beristirahat sejenak.

Aku sepertinya melupakan sesuatu, sepertinya Hari ini hari ulang tahun sahabatku, bisa dibilang dia seperti teman curhat, kakak dan saudara. aku membuka WhatsApp dan memberikan ucapan untuk nya. kami hanya selesih satu tahun, dia lebih tua dari ku. aku sering memanggilnya kak put atau uti.

Sore harinya suaminya mengubungiku untuk memberikan sebuah kejutan untuknya Dimana ini ulang tahun pertamanya menjadi seorang istri. dia memintaku untuk membuatkan sebuah kejutan lalu meminta kepadaku untuk membeli kue yang cocok untuk nya. aku pun membuka Instagram untuk melihat toko kue yang dimana aku sering memesan kue disini untuk acara apapun. lalu mencari model apa yang cocok untuknya, setelah aku tangkap layar lalu mengirimkan kepada suaminya untuk memilih kue yang mana yang dia suka. Dia pun bingung lalu menyerahkan kepadaku dia menyukai apapun yang akan kupilih. Baiklah disini aku menemukan kue yang sangat cocok untuk karakter nya.

IMG_20220418_062225.jpg

Kue yang berhias pink soft dan berhiaskan mutiara kecil di pinggiran kue tersebut dengan dipadukan coklat putih nampak sangat elegan dan cantik. aku menghubungi toko kue tersebut lalu memesan nya dan akan di ambil setelah shalat tarawih. lalu aku pastikan kepada toko kue tersebut untuk harga dari kue tersebut. kue tersebut sangat terkenal di kota kami yaitu Lhoksemawe, disini surganya para kue-kue yang begitu lezat. kue yang begitu lembut seperti memakan es krim sangking lembutnya meleleh di lidah kita.

IMG20220418204712.jpg

Setelah selesai shalat tarawih aku menuju toko kue tersebut dengan menggunakan motor bersama temanku. sesampainya kami didepan toko tersebut kami dilayani dengan sangat baik dan ramah. para pekerjanya pun berdiri di pintu untuk membukakan pintu untuk kami para pembeli. wah pelayanan yang sangat luar biasa, pekerja tersebut bertanya kepadaku apa yang bisa kami bantu Kakak? Kakak sedang mencari kue seperti apa? saya memberitahukan kepada nya bahwa sore tadi saya telah memesan kue atas nama ara. pelayan tersebut pun mengambil kue yang telah disimpan pesanan saya dengan bertuliskan happy birthday sayang. lalu pun kami membayar nya dengan harga Rp.180.000/seharga 3 Sbd.

IMG20220418204411.jpg

IMG20220418204440.jpg

Tempat kue tersebut bersama Derusbake_lsm terletak di jalan perdagangan ujung no 88/jalan M.T.Markam-Lhokseumawe, Aceh, Indonesia untuk alamat lengkapnya kalian bisa mengikuti alamat maps ini https://maps.app.goo.gl/aph6jv3zudr7j4Cp7. kalian juga bisa mampir ke akun sosial media nya derusbake_lsm toko kue tersebut sangat rekom untuk teman yang sedang mencari kue untuk acara apapun. mulai dari kue kering hingga kue basah.

IMG_20220418_072723_370.webp

Setelah mengambil kue kami menuju tempat lesehan yang telah disiapkan oleh suaminya sahabatku, tiba kami Disana mereka pun belum tiba, kue tersebut kami berikan kepada waiters tempat kami ngopi tersebut untuk dibawakan sesampainya teman kami Disana. tak lama kemudian sahabatku pun tiba dia duduk sambil bercerita dan kue nya pun dibawakan oleh waiters tersebut. dia merasa terharu, bahagia atas suprise yang kami berikan. kami mengabadikan momen kebersamaan kami.

Sekian Aktivitas hari ini, terima kasih saya ucapkan kepada teman Komunitas Steem Entrepreneur karena sudah menerima saya untuk bergabung di komunitas ini. saya mohon dukungannya Mr. @harferri @tucsond @subkiusman @f2i5 dan @afrizalbinalka di komunitas yang indah ini.

Salam Hangat @ara01

Sort:  
 2 years ago 

Izinkan untuk merayakan juga. Selamat ultah buat teman anda @ara01

Team verification results :
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
#steemexclusiveYES
#club5050YES
#club75YES
#club100NO

Keep up your good work, best regards and good luck !

 2 years ago 

Terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 56263.97
ETH 2964.97
USDT 1.00
SBD 2.18