The Diary Game, Selasa (23/05/2023) - Menyelesaikan Beberapa Agenda Kegiatan Dalam Sehari

in Steem Entrepreneurslast year

Hari ini Selasa (23/05/2023) sebelum berangkat kerja, saya bermain dengan anak laki-lakiku yang paling kecil. Sedangkan abangnya sedang berbelanja keperluan rumah dengan neneknya. Istriku masih berada di sekolah, karena ada jam mengajar hari ini. Sebelum neneknya pulang, saya harus menjaga yang kecil. Sikecilku saat ini sedang suka merangkak dan berdiri, prediksi kami 1 bulan lagi dia sudah bisa berdiri. Maka dari itu, saat ini kami harus melakukan pengawasan ekstra padanya. Karena tanpa di sadari, dia mencoba berdiri sendiri.


IMG20230523110100.jpg

Bermain Bola Dengan Anakku


Selagi menunggu mertuaku pulang, saya bermain bola dan mainan lain dengan bocah kecilku. Saat ku lempar bola padanya, dia tertawa terbahak-bahak dan mengambiil bola sendiri. Ku hanya melihat tingkah lakunya, apa yang dikerjakan. Bila itu berbahaya, baru kuhampirinya. Selagi ku bermain dengannya, mertuaku sudah pulang dari pasar. Ku berpamitan dengan anakku yang paling besar dan mengatakan padanya mau bekerja. Sebelum berangkat, anakku bersalaman dan mengatakan hati-hati ya Ayah.

Ku langsung hidupkan sepeda motor dan menuju arah kantor. 8 menit perjalanan saya sudah tiba dikantor tempat ku bekerja, yaitu di Kantor Panwaslu Kecamatan Syamtalira Aron yang berad di Keude Aron. Sesampai dikantor saya menyapa Pengawas Kelurahan/Desa yang berada di kantor serta staf. Sebelum masuk keruangan kerja, saya berbincang-bincang dengan mereka.


IMG20230523105717.jpg

Mengejar Bola


Dalam beberapa hari ini, rekan kerjaku tidak masuk kantor. Saudar Muttaqin sudah beberapa hari sakit, sedangkan Muhammad Taqdirul Alim ada acara hajatan pesta perkawinan adiknya. Maka dari itu, saya harus mengerjakan beberapa pekerjaan yang mereka tinggalkan. Karena kami di Pengawas Pemilu, kolektif kolegial. Biarpun saya menangani divisi mereka, saya harus mengerti dan disini saya harus banyak belajar.

Saat azan Dzuhur berkumandang, saya berhenti bekerja dan menuju ke masjid untuk menunaikan kewajiban sebagai seorang muslim. Selesai dari masjid saya tidak langsung kembali kekantor, namun mencari nasi untuk menganjal yang sudah keroncongan. Sekembalinya saya kekantor, staf dan Pengawas Kelurahan/ Desa masih berada di kantor.

Sekitar jam setengah 4 sore saya berpamitan pada staf dan mengarah ke Kantor Panwaslih Aceh Utara yang berada di Desa Meucat Kecamatan Syamtalira Aron Kabupaten Aceh. Tujuan saya kekantor ini untuk berkonsultasi tentang beberapa pekerjaan. Disana saya berjumpa dengan saudara Mulyadi dan Agus Saputra. Jam 5 sore saya sudah selesai dan kembali kerumah.


IMG20230523174023.jpg

Anakku Yang Bungsu, Sedang Bermain Balon Raksasa


Saat tiba dirumah, kedua anak saya sudah mandi dan mereka mengajak untuk jalan-jalan di sore hari ini. Ku masuk ke rumah hanya untuk menaruk tas dan kembali mengendarai sepeda motor bersama keluarga. Setibanya di Simpang Rangkaya anakku yang pertama meminta bermain balon raksasa. Saya mengiyakan dan dia langsung bermain balon raksana dan bergabung dengan anak-anak yang lain.


IMG20230523174019.jpg

Permainan Anak-anak di Simpang Rangkaya


Waktu sudah menunjukkan pukul setengah 7 dan sebentar lagi tiba waktu shalat magrib. Saya mengajak anak dan istri untuk pulang, dikarenakan hampir memasuki shalat magrib. Kami tiba dirumah saat azan maghrib berkumandang dan saya langsung menunaikan shalat magrib.


""

BEST REGARD

@amryksr

ContactDiscord
We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.
Click Here

Sort:  
 last year 

Thank you brother @amryksr for sharing the original post. Take your time to visit other users' posts and engage with meaningful comments. Keep up your good work.

Team verification results :

Status Club#club75
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Voting CSI15.3 ( 0.00 % self, 94 upvotes, 65 accounts, last 7d )
Verification date
May 24, 2023

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59329.35
ETH 2613.53
USDT 1.00
SBD 2.44