The Diary Game, Minggu (14/05/2023) - Bersama Keluarga di Hari Libur

in Steem Entrepreneurslast year

Karena tidak ada kegiatan yang mendesak yang harus kulakukan pada Minggu (14/05/2023), saya hanya berdiam diri dirumah dan hanya bermain 2 jagoan. Setelah bangun waktu shalat subuh, saya tidak kembali tidur. Melainkan membersihkan halaman rumah serta rumput ilalang yang berada di kebun belakang rumah.

Hari hampir menjelang siang, setelah selesai mandi kulanjutkan ke Warung kopi yang berada di Keude Nibong. Suasana di warung kopi tersebut lumayan ramai dibandingkan dengan siang hari yang lain. Mungkin karena hari ini hari libur orang yang bekerja di kantoran, makanya di warung ini sedikit ramai pengunjungnya.


IMG20230514224415.jpg


Selesai Pangkas Rambut


Azan Dzuhur berkumandang, ku beranjak untuk pulang dan makan siang bersama keluarga. Setelah selesai makan, saya menunaikan shalat Dzuhur sedangkan istriku lagi menidurkan sibungsu sedangkan anakku yang pertama sedang asyik bermain dengan mainnya. Ku coba untuk menganggunya yang sedang bermain, malah saya dimarahi oleh anakku.

Jam menunjukkan pukul 14.30 wib, ku hidupkan sepeda motor dan menuju ke simpang rangkaya. Saya bermaksud ke simpang untuk memangkas rambut yang sudah panjang. 5 menit ku mengendari motor, ku telah tiba di tempat pangkas langganan, yaitu di BRS Barbershop. Namun saya tiba langsung ke kursi pangkas, karena harus menunggu orang lain yang belum selesai. 20 menit berlalu, tibalah giliran ku. Mereka tidak menanyakan bagaimana gaya rambut yang harus dipangkas, karena sudah menjadi langganan maka mereka sudah tahu bagaimana keinginanku.

Selesai dari tempat pangkas, ku kembali kerumah dan langsung mandi, dikarenakan badan sudah terasa gatal dengan rambut yang masih menempel. Karena sudah waktunya shalat Ashar, saya pun menunaikan shalat Ashar. Dari kamar ku melihat istri apakah sudah selesai memakaikan baju anak-anakku. Karena kami berencana untuk jalan-jalan sore.


IMG20230514181423.jpg


Membelikan Mie Baksi di Bakso Riski Aron


Setelah semua siap, kami pun berangkat dan tidak singgah di suatu tempat, karena memang hanya berencana untuk jalan-jalan saja. Sebelum pulang anakku yang besar minya di belikan bakso dan itu memang makanan kesukaannya. Karena sejalan dengan arah pulang, saya berhenti di Bakso Riski Aron untuk membelikan 3 mie bakso. Setelah pesanan selesai dibungkus, saya membayar pesanan dengan harga Rp. 30.000.


IMG20230514182119.jpg


Sedang membungkus pesanan mie bakso


Saat tiba dirumah, anakku tidak menunggu lama, langsung mengambil piring dan melahap mie baksonya sampai habis serta menghirup kuah. Memang mie bakso makanan kesukaannya dan seminggu 2 kali pasti dia minta kepada saya untuk membelikannya dan saya selalu mengiyakan permintaannya.


IMG20230514202846.jpg


Istana Balon Simpang Rangkaya


Selesai shalat Isya masih ada janji yang belum saya tepati pada anakku dan dia masih mengingatkan saya yaitu main istana balon. Tanpa berpikir panjang pada malam ini saya kembali ke Simpang Rangkaya untuk mengajak anakku bermain istana balon. Setelah kelelahan anakku bermain istana balon, dia meminta sendiri untuk pulang. Jam 10 malam kami telah kembali ke rumah dan anakku langsung tidur, sedangkan saya mencoba menulis diary hari ini.


""

BEST REGARD

@amryksr

ContactDiscord
We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.
Click Here

Sort:  
 last year 

Thank you for sharing the original post. Take your time to visit other users' posts and engage with meaningful comments. Keep up the good work.

Team verification results :

Status Club#club75
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Voting CSI13.1 ( 0.00 % self, 86 upvotes, 57 accounts, last 7d )
Verification date
May 15, 2023

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 last year 

Thanks support @harferri

TEAM 3

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator05. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @muzack1

1.png

 last year 

Thanks support @muzack01 and SC05

 last year 

thank you brother share your day with us. Hope your day is a beautiful. I will pray for you.

 last year 

Thank you brother, I'm glad to hear that

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58921.34
ETH 2593.61
USDT 1.00
SBD 2.43