Indahnya Wisata Alam Tebing Pantai Lampu'uk Banda Aceh

Hai sahabat Steem Entrepreneurs dimanapun kalian berada, Hari ini saya berada di Banda Aceh tepatnya untuk menghadiri acara pesta dirumah oom saya tepatnya di komplek perumahan polisi di Leupung kabupaten Aceh Besar.

Saya melihat sangat antusias masyarakat yang ada di kabupaten tersebut dalam membantu menyiapkan acara dari tenda, masak daging lembu serta berbagai perlengkapan yang harus disiapkan untuk esok hari pada saat acara puncaknya.

Dapat dilihat ketika sampai tamu dari pihak linto baro yang berasal dari langsa mereka sampai di pukul 12.00 di kawasan leupung Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dipenuhi dengan shalawat dan doa-doa yang menjadi bahan pondasi dasar sebagai awal pernikahan mereka semoga menjadi sakinah mawaddah warahmah

Selanjutnya saya bersama keluarga pun langsung berangkat menuju pantai Lampuuk tepatnya di tebing yang memang sempat viral di banda Aceh, sesampainya disana kami langsung istirahat di pante yanh indah dan nyaman udara sangat sejuk tempatnya sangat indah dipenuhi dengan suasana alamnya yang sangat menarik perhatian.

Alhamdulillah saya pun bisa berkunjung ketempat ini dengan melihat langsung dan saya pun sangat yakin dengan nikmat tuhan yang sangat besar, saya pun sangat menginginkan refreshing untuk beberapa hari menenangkan pikiran sangat tepat jika dilepaskan di pantai lampuuk tebing.

Ini merupakan foto pribadi saya disana ketika menikmati indahnya alam sekitar yang ada di lampuuk tebing.

@steementrepreneurs
@steemit
@alhazardofficial

<center><sub>Posted using [SteemPro Mobile](https://play.google.com/store/apps/details?id=com.steempro.mobile)</sub></center>

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59370.83
ETH 2591.60
USDT 1.00
SBD 2.46