#Club5050 || GO AROUND - Steem Business Promo || Bisnis Kuliner Yang Saya Jalankan Di Bulan Suci Ramadhan / Puasa.

in Steem Entrepreneurs2 years ago (edited)
30% of the rewards are donated to empowerment activities and charity from @steemkindness and @adollaraday

Selamat pagi semuanya sahabat steemit maupun pencinta steemit bisnis. Saya berharap kalian semua sukses terus dalam platfom steemit maupun bisnis yang sedang kalian jalankan.

BE33D419-32EF-428C-B576-05240BCF0552.png


Hari yang berbagian ini saya kembali mempromosikan usaha bisnis yang sedang saya jalankan di bulan suci ramadhan ini. Dengan demikian orang telah mengetahui bisnis yang saya jalankan bersama kakak saya yaitu air tebu murni dan juga menu buka puasa lainnya.

Bisnis ini suatu bisnis yang telah dijalankan semenjak beberapa tahun sebelumnya tetapi bisnis ini kami jalankan khususnya di bulan suci ramadhan atau biasa disebut bulan puasa. Mengapa kami menjalankan bisnis ini khususnya di bulan puasa ? Perlu kita ketahui bisnis air tebu sudah ada dimana dan dan juga diarea kampung saya sangat sulit orang-orang membeli air tebu dikarena orang dapat membeli minuman seperti di warung.

Namun, dibulan puasa orang-orang pastinya disore hari selalu keliling untuk mencari menu tambahan untuk buka puasa dan juga pastinya mereka mencari menuman yang segar dan air tebu murni sangat cocok untuk air segar buka puasa.

Air tebu murni menu utama di bisnis saya di sore hari dan juga pastinya kami menyediakan menu lainnya seperti gorengan , mie goreng , bakso bakar dan lain sebagainya. Inilah bisnis kuliner yang saya jalankan disore hari di bulan suci ramadhan / puasa.

A1FF5279-DFA7-4BF6-BC86-0BDD7266FE7B.jpeg

JUALHARGASTEEM/SBD
Air Tebu3.000 IDR per gelas0.700 STEEM

541ED5B7-C7B3-4FBD-9342-805EE42355E9.jpeg

JUALHARGASTEEM/SBD
Bakso bakar1.000 IDR per tusuk0.200 STEEM

4C3D1E36-9902-4953-AED3-DDF81B051315.jpeg

JUALHARGASTEEM/SBD
Mie Goreng3.000 IDR per bungkus0.700 STEEM
Gorengan1.000 IDR per satu0.200 STEEM

Dengan berjalannya bisnis kuliner ini pastinya saya memperhatikan banyak orang telah mempunyai tebu sendiri, jadi saya juga menerima gilingan tebu yang anda bawak sendiri dengan harga kami buat Sedikit atau Banyak HARGANYA 10.000 IDR .


Nah, ini adalah bisnis saya dengan kakak saya. Lokasi tempat kami berjualan tepat di Jalan Hakim Krueng, Gampong Blang, Syamtalira Aron, Aceh Utara, Indonesia.

89ABEC2A-925A-45FF-BA2B-6B801A9AA2FE.jpeg

Google Maps
What3words
Plus codes

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi postingan saya. Saya harap Anda semua menyukai apa yang saya bagikan.


THANK YOU FOR EVERYTHING.

Cc ; @pennsif , @steemchiller


STEEM ENTREPRENEURS TEAM

@harferriPioneer - Admin
@steempreneurshipCurator - Admin
@tucsondModerator
@subkiusmanModerator
@f2i5Moderator
@afrizalbinalkaModerator

THANKS YOU

Regards @akmal1

Sort:  
 2 years ago 

Hello brother @akmal1 - Thank you for consistently contributing and sharing good posts with us on the Steem Entrepreneurs Community page.

Team verification results :
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
#steemexclusiveYES
#club5050YES
#club75NO
#club100NO

Keep up your good work, best regards and good luck !

 2 years ago 

Thanks you @steempreneurship

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63749.66
ETH 3419.02
USDT 1.00
SBD 2.48