(Economic-Diarygame) Membuat Kue Donat untuk Kami Jual [20pc reward tosteemkindness]

in Steem Entrepreneurs2 years ago

IMG_20220204_225157.jpg

Assalamualaikum

Salam Sahabat Steemian's

Sahabat enterpreneur jumpa lagi dengan saya @aisyahmychun bersama sahabat steem enterpreneur semuanya kali ini saya akan berbagi kegiatan saya pada hari ini saya akan berbagi dengan sahabat semuanya kegiatan saya dari siang sampai malam ini membuat kue donat pesanan ibu-ibu di sekolah saya.

Kue donat yang kami buat sama dengan adek saya sebenarnya ada berbagai varian toping namun untuk hari ini kami hanya membuat tiga rasa dengan toping yang berbeda yaitu coklat series, coklat mutiara dan coklat kacang, karena ini adalah permintaan pelanggan kami, sebenarnya kami juga ada membuat berbagai rasa dan toping lain di lain waktu.

IMG_20220204_222124.jpg
Sebelum isi toping

IMG_20220204_222144.jpg
Proses pembuatan toping

Kue donat kami tawarkan dengan harga per pcs nya ada yang harga rp. 1000 ada juga harga 2.000 dan ada juga harga 5.000, tergantung permintaan pelanggan, untuk donat buatan kami hari ini pelanggan kami meminta dengan harga 2000 per pcs nya.

IMG_20220204_234016.jpg

IMG_20220204_234200.jpg
Donat varian rasa yang kami buat

Proses pembuatan donat kami mulai tadi sore kami uleni adonannya, malam kami bentuk setelah kami diamkan sebentar kami menggorengnya kami dingin kan selanjutnya proses pembuatan toping nya sampai selesai karena besok pagi harus kami antar ke pelanggan yang memesannya.

Semoga saja yang memesan donat hari ini sama kami puas dengan rasanya untuk ke depan bisa memesan lagi sama kami, selain harganya yang murah dengan rasa juga makyus. ayo kawan-kawan yang mau pesan boleh ya..

Demikian postingan saya kali ini di steem entrepreneur saya berbagi dengan sahabat semuanya, terimakasih atas kunjungan teman-teman semuanya.

Wassalam

@aisyahmychun

cc :
TIM PENGUSAHA STEEM

@harferri Pelopor - Admin
@steepreneurship Kurator - Admin
@tucsond moderator
@subkiusman moderator
@f2i5 moderator
@afrizalbinalka moderator
@akmal1 moderator

Sort:  
 2 years ago 

Donatnya buat ngiler ya Kak 🤤
Sukses untuk usahanya ya Kak 🥰

 2 years ago 

Iya dek...makasih....

 2 years ago 

Sama-sama Kak 🥰💝

 2 years ago 

hello friend I highly recommend that you use the hashtag #club100 because you can use the hashtag according to the rules, karena kami melihat anda sudah mencukupi aturan tersebut.

Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
#steemexclusiveYES
#club5050YES
#club75YES
#club100YES

Keep up your good work, best regards and good luck, brother !

 2 years ago 

Donatnya terlihat sangat lezat - sukses terus untuk @aisyahmychun dan usaha mikro "Donat"

 2 years ago 

Iya pak...dah habis..he..he... Makasih...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65697.93
ETH 3342.39
USDT 1.00
SBD 2.63