The timber industry began to operate again| With my wood industry business, I will do steemit promotions to the public

in Steem Entrepreneurs2 years ago

IMG20220117135846.jpg

1 bulan lebih industri kayu saya dalam proses renovasi, hari ini sudah dapat melakukan kegiatan kembali seperti biasanya, walaupun tidak terlalu siap 100% hanya mencapai 90%, akan tetapi sudah dapat melakukan aktivitas seperti biasa nya. Ada beberapa bagian yang belum saya proseskan untuk saat ini, dengan minim nya anggaran dasar usaha saya.

Dalam 1 bulan lebih tempat usaha industri kayu tidak melakukan aktivitas, di karenakan proses renovasi yang sedikit lama dan hari ini 17 Januari 2022, saya selaku pemilik usaha industri kayu hari mulai beroperasi kembali seperti biasanya, walaupun ada beberapa bagian penting yang belum saya proseskan seperti.

  1. Faktur penjualan industri kayu UD.mutia jaya
    png_20220117_144334_0000.png
    Yang bertujuan untuk melakukan promosi steemit kepada masyarakat atau kepada konsumen saya, karena rasa tertarik saya dalam media platform steemit, saya ingin melakukan promosi melalui sektor usaha industri kayu saya.

  2. Neon box UD.MUTIA JAYA
    png_20220117_152641_0000.png
    Merupakan bagian penting dari setiap usaha, tetapi saya mencoba kombinasi antara logo steemit sebagai wadah saya untuk memberikan hal-hal yang positif untuk melakukan promosi steemit, dari contoh di atas merupakan bagian yang akan saya jalani untuk kedepannya.

Target omset penjualan industri kayu

IMG20220117142037.jpg
Tahun ini saya akan tetap konsisten dalam stabilkan kembali bisnis saya untuk menutupi sebagian kerugian dalam beberapa bulan lalu, mungkin tidak akan mudah, tetapi saya berusaha untuk melakukan yang terbaik, dengan platform steemit saya juga dapat melakukan promosi bisnis industri saya kepada rekan steemians lainnya. Seperti tahun lalu saya dapat bekerjasama dalam melakukan kegiatan transaksi dengan para steemians lain untuk melakukan promosi steemit, dengan sektor bisnis industri kayu, semoga saya dapat melakukan kegiatan promosi platform steemit.

Demikian apa yang dapat saya sampaikan hari ini merupakan bagian penting untuk saya ke depannya bagi steemians yang ingin berkunjung tempat usaha saya lokasi bisnis industri kayu silahkan klik ikuti sesuai peta tersebut, dan terimakasih untuk teman-teman blogger saya. Salam @afrizalbinalka

STEEM ENTREPRENEURS TEAM

@harferriPioneer - Admin
@steempreneurshipCurator - Admin
@tucsondModerator
@subkiusmanModerator
@f2i5Moderator
@afrizalbinalkaModerator
@akmal1Moderator
Sort:  
 2 years ago 

Comment Member.gif

Kerja bagus teman. Ini terlhat sangat baik dan semoga akan tambah baik. Dengan logo @steemit yang melekat di semua peralatan yang anda pakai dalam bisnis anda. Seuatu yang mungkin di pakai semua pengusaha disini akan sangat berguna dalam #promo-steem.

Semoga usaha industri kayu sobat ku @afrizalbinalka akan mencapai omset sesuai target di tahun ini.

Sukses buat mu teman

 2 years ago 

Terimakasih atas dukungan nya saudara ku @f2i5

 2 years ago 

Semoga tahun ini penjualan di Industri Kayu "Meutia Jaya" milik bro @afrizalbinalka makin meningkat penjualannya .. ngomong-ngomong, ide yang bagus untuk promo steem dengan menambah logo steem di pamplet nama bisnis and di faktur pembelian pada usaha anda.. good job !

 2 years ago 

Terimakasih dukungan nya pak @harferri semoga saya dapat mencapai nya

Renovasi sudah berjalan 90%, tapi kelihatan sudah bagus. Semoga usaha Bisnis Kayu UD Mutia Jaya kembali berjaya dan sukses kembali.

 2 years ago 

Terimakasih atas dukungan nya pak @tucsond

 2 years ago 

Good job , semoga bisnis industri kayu anda selalu sukses dan dilancarkan segala hal.

 2 years ago 

This post feature has been present in the latest sixth edition of Steem kindness Magazine, Thank you.

Announcement

Due to my university exam I'm not gonna to publish the magazine for a few weeks, so I'm realy sorry


Screenshot_2022_0123_153657.png

Best Regards
@artist1111

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57912.75
ETH 3070.69
USDT 1.00
SBD 2.33