Membeli kaos Steem Entrepreneurs 1SBD +20% donasi

in Steem Entrepreneurs3 years ago (edited)

25% @steemkindness 25% @adollaraday

FOTO BERSAMA @harferri SAAT MENERIMA PEMBELIAN KAOS STEEM ENTREPRENEURS

Hari ini saya telah melakukan pembelian kaos di @steempreneurshop dengan 1SBD + 20% di donasikan. Dengan adanya mata uang Cryptocurrency memberikan beberapa hal yang positif yang dirancang untuk media pertukaran yang menggunakan sistem blockchain yang memudahkan transaksi keuangan, mengontrol proses pembuatan Unit tambahan, dan memverifikasi kan transfer aset.

TRANSAKSI KAOS 1 SBD + DONASI 20%
ini adalah transaksi pertama saya pembelian kaos Entrepreneurs di @steempreneurshop dengan harga yang murah kualitas bagus dan sangat cocok digunakan aktivitas sehari-hari. Tujuan saya membeli kaos Entrepreneurs adalah untuk saya mempromosikan kepada masyarakat luas tentang steementreupreneur
Dengan corak baju hitam di kombinasikan dengan tulisan steem Entrepreneurs ini membuat saya bersemangat lagi untuk promosi bisnis saya dan steementreupreneur
Terimakasih kepada kanda @harferri yang sudah mendesain ukuran baju untuk saya yang lumayan besar tentunya sangat nyaman digunakan.

mencoba kaos nya


Salam @afrizalbinalka
Cc @steemcurator01 @pennsif

Sort:  
 3 years ago 

Terimakasih sudah berdonasi dengan membeli kaos steem entrepreneurs .. awesome ...

Mantap, baju sangat cocok dan design bagus. Tambah Keren.

 3 years ago 

Terimakasih kanda @tucsond

 3 years ago 

Terlihat aura sosok entrepreneurs muda saat memakai kaos Steem saat bekerja, keren 😎

 3 years ago 

Bisa saja bang @subkiusman terima kasih atas kunjungan nya

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 56796.26
ETH 2497.29
USDT 1.00
SBD 2.23