Learn with steem: Help and provide knowledge to complete the achievement

in Steem Entrepreneurs3 years ago (edited)

IMG20220108233601.jpg

Di beberapa hari yang lalu saya bertemu dengan @palang, beliau merupakan seorang konten kreator dalam platform steemit dan untuk sekarang beliau aktif dalam komunitas enveromen yang merupakan bagian penting dalam komunitas tersebut sebagai moderator.

Dalam kesempatan hari ini kami bertemu dengan tujuan beliau ingin tahu bagaimana cara membuat achievement 5 yang kebetulan saya sudah lebih dulu menyelesaikan pekerjaan ini, yang menjadi suatu keharusan untuk kita bergabung dengan platform steemit, yang dimaksudkan sebagai aturan yang harus wajib dilakukan oleh steemians terlebih untuk pendatang baru.

Malam ini kami bertemu di sebuah coffe kopi yang sudah kami rencanakan untuk bertemu, sambil saya menikmati kopi, sambil saya mengajarkannya untuk menyelesaikan achievement 5.

Yang dimana achievement 5 ini pembahasan tentang steemword.org, merupakan kebutuhan dalam beraktivitas di platform steemit, banyak points penting dalam steemworld.org yang dapat digunakan, salah satunya dalam hal mencocokkan dalam pengunaan club yang yang bertujuan untuk menjaga ekosistem steem.

Aposteriori. Pengetahuan dan pengalaman saya dalam menyelesaikan soal achievement tentunya sangat penting bagi kita semua dalam platform steemit, tentunya saya merasa sangat senang dapat membagi pengalaman saya dengan beliau, setidaknya ini dapat digunakan atau memberikan hasil terbaik untuk perkembangan otak para steemians.

Dengan minim nya pengetahuan tentunya ini akan membuat para steemians kurang memahami aturan yang penting dalam pengunaan platform steemit.

IMG20220108233546.jpg

Tolong wajah jangan serius!!!hehehe. Akan tetapi ada hal yang membuat saya merasa sangat senang sekali. Dengan memberikan pengetahuan tentang steemit kepada orang lain menjadi kesan yang indah, dapat membagi pengetahuan dan pengalaman saya kepada orang lain.

Semoga kedepannya saya dapat melakukan hal ini kembali untuk memberikan pengetahuan yang baik dan pengalaman saya dalam platform steemit, yang bertujuan untuk memberikan para sahabat untuk lebih aktif dalam platform steemit.

Demikian untuk hari ini saya mengucapkan terima kasih sudah mengunjungi blog saya. Salam @afrizalbinalka.


STEEM ENTREPRENEURS TEAM

@harferriPioneer - Admin
@steempreneurshipCurator - Admin
@tucsondModerator
@subkiusmanModerator
@f2i5Moderator
@afrizalbinalkaModerator
@akmal1Moderator
Sort:  
 3 years ago 

Terima kasih banyak bang sudah meluangkan waktu buat saya

Tidak masalah sama sama tujuan untuk belajar

 3 years ago 

Siap bang, semoga selalu setia berbagi ilmu

 3 years ago 

Good job pak @afrizalbinalka

Terimakasih sobat

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56769.47
ETH 2402.64
USDT 1.00
SBD 2.30