Crypto And Me #1: Crypto gives new color to my life

in Steem Entrepreneurs2 years ago

png_20220509_001148_0000.png

Crypto atau koin adalah mata uang digital yang di rancang untuk bekerja media pertukaran melalui jaringan komputer yang tidak tergantung pada otoritas pusat seperti pemerintah atau bank. Pada tahun 2021, awal dari saya mengenal tentang cryptocurrency ia mungkin belum terlalu matang bagi saya di masa itu. Namun, seiring berjalannya waktu saya mengambil langkah pertama untuk menekuni lebih dalam dunia cryptocurrency.

STEEMIT menjadikan landasan utama saya untuk mendalami ilmu-ilmu cryptocurrency, disinilah saya mencoba melakukan hal-hal lebih berwarna dan memahami bagaimana yang dimaksud dalam investasi jangka panjang. Yang awalnya saya anggap ini sebagai pertanyaan dalam hati saya. Apakah saya dapat melewati ini semua dengan minim pengalaman tentang Crypto. Untuk memajukan rasa ingi tahu yang begitu dalam, sehingga saya mencoba melakukan pendekatan dengan teman-teman saya yang lebih duluan berkecimpung baik dalam platform steemit maupun cryptocurrency.

Mulai mencari pundi-pundi aset di steemit.

Pada tahun 2021 bulan mei yang dimana awal saya memutuskan untuk melakukan perjalanan saya menulis dalam platform steemit dan dari sini pun saya mulai ancang-ancang melakukan kerja keras demi mewujudkan impian saya untuk melakukan investasi dengan cara menulis demi mendapatkan dukungan suara positif dari Tim steemit maupun dari teman-teman yang memiliki nilai-nilai steem yang tinggi.

Dari STEEMIT saya mendapat talenta yang positif dalam meningkatkan intensitas saya melakukan investasi jangka panjang dengan cara melakukan power up. Sebagian catatan klaim dari postingan saya lakukan power up di 95%. 5% dari yang saya dapatkan, saya pergunakan untuk kebutuhan saya selama masih aktif di platform steemit.

Sebagai aset masa depan di tahun mendatang ada beberapa hal yang ingin saya raih seperti :

house-1836070_1920.jpg sumber gambar

  • House.

Rumah adalah bagian terpenting yang harus saya raih di masa akan mendatang, keinginan pertama saya dalam properti yang bisa saya pergunakan sebagai investasi jangka panjang. Ada, kemukinan besar jika saya melakukan investasi membuat rumah 100.000.000IDR di beberapa tahun mendatang harga tersebut akan mencapai di harga 300.000.000 IDR jika saya konversikan bisa mencapai 1.914,64 SBD.Cointmarketcap

images (2).jpegsumber gambar

  • metal gold.

Emas logam atau emas mulia yang menarik untuk saya jadikan sebagai investasi di tahun mendatang, emas yang baik untuk dijadikan sebagai investasi masa depan, yang memiliki kadar emas yang murni. Jika saat ini di Indonesia harga emas pergram 2.800.000 IDR di tahun yang akan mendatang bisa jadi, harga mencapai 5.000.000 IDR jika konversikan bisa mencapai harga 95,73 SBD.

IMG_20220509_010303.jpgsumber gambar

  • Coin STEEM dan ETHEREUM.

2 koin digital ini, koin yang ingin saya persiapkan di tahun mendatang. Apakah saya mendapat itu semua. Eum, saat ini yang harus saya lakukan, adalah mencoba dan yakin apa yang ingin saya raih di tahun mendatang.

images (3).jpegsumber gambar

  • Empty land.

Investasi lahan kosong menjadikan sebagai sarana untuk aset masa depan yang harus saya miliki di tahun yang akan datang. Karena setiap tahunnya harga terus meningkat drastis dari harga 1.000.000 IDR permeter, itupun tergantung lokasi tempat semakin strategi tempat maka semakin tinggi nilai jualnya. Lahan kosong bukan saja dapat digunakan untuk membangun rumah dan gedung saja, tapi setiap lahan bisa digunakan sebagai tempat bercocok tanam jika tanah tersebut bagus untuk dijadikan lahan pangan.


Kesimpulan
Dapat di simpulkan bahwa dari platform steemit langkah, awal dari saya mengenal tentang apa itu Crypto dan apa itu investasi jangka panjang, dari sini pun, saya akan melakukan berbagai cara untuk dalam hal-hal yang positif dalam platform steemit. Sekian dulu dari postingan saya hari ini mengenai Crypto and me semoga bermanfaat bagi semuanya…

Sort:  
 2 years ago 

Hello brother @afrizalbinalka - Thank you for consistently contributing and sharing quality posts with us on the Steem Entrepreneurs Community - Steem On !

Team verification results :
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
#steemexclusiveYES
#club5050YES
#club75YES
#club100NO
Beneficiaries 20%YES
Voting CSI6.9

Keep up your good work, best regards and good luck !

You must power up at least half of your monthly earnings to be eligible for #club5050.
image.png

 2 years ago (edited)

Screenshot_2022-05-09-07-23-03-73_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg

Screenshot_2022-05-09-07-22-04-22_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg

The honorable @steemcurator05. How do you correct that I didn't join the club. From the results of steemworld, I joined club75. Can you explain to me?

Cc : @steemcurator01

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62832.46
ETH 3374.71
USDT 1.00
SBD 2.48