#CLUB75 | Stem coffee | Enjoying coffee in the sky city in aceh - Gayo Lues

in Steem Entrepreneurs2 years ago
26 Februari 2022
hari sabtu tepatnya saya berkunjung ke salah tempat wisata yang sangat indah di aceh atau orang menyebutnya kota dingin, dengan suasana alam yang sangat terasa hijau dengan udara yang begitu bersih yang jauh dari kata populasi. Jam 10 pagi ini saya pergi bersama dengan teman-teman saya, untuk mencapai ke tempat tujuan wisata yang ingin kami tuju tentunya membutuhkan waktu sekitar 2 jam lebih.
Dalam perjalanan menuju ke kota dingin kami di kejutkan dengan pemandangan sebuah gunung burning telong, yang menjadi tempat favorit khususnya bagi yang menyukai suasana yang damai dan alam, dulu saya juga memiliki keinginan untuk melakukan pendakian gunung burning telong, tetapi saya rasa tidak mungkin karena saya tidak sanggup untuk mendaki gunung karena dengan berat badan saya sudah membuat saya susah pergi kesana dari pada saya jatuh ke dalam jurang, mending saya melihat dari kejauhan saja hehehe.
Di perjalanan yang masih jauh rasanya tidak lengkap jika saya belum mampir ke kebun kopi, dan saya mampir dulu ke kebun kopi yang merupakan kopi 4 terbaik di dunia, banyak orang yang menyukai kopi Gayo Lues, bahkan sebagian besar kopi gayo yang banyak di impor ke luar negeri dengan harga yang sedikit murah tidak memeras isi kantong, kebun kopi yang saya kunjungi ini belum dapat di panenkan padahal saya sangat berkeinginan untuk menikmati kopi tersebut dari pohon nya langsung ingin mencoba bagaimana rasa nya, tetapi saya tidak kecewa mungkin karena saya pergi belum di hari panen dan saya tidak tahu juga kapan panen kopi ini dengan mencium aroma daun kopi udah membuat saya senang begitu lah.
Sesampainya di tempat tujuan kami di sambut ranting pohon tua yang sangat menarik dimata saya, tentunya saya tidak mau kehilangan momentum ini sebagai sumset pertama saya di tempat ini, "wow!!!" Sungguh saya tidak dapat berkata apa-apa begitu indah suasana alam di kota dingin ini, sungguh cipta Allah SWT sangatlah sempurna.
Setelah saya aku memandang sumset pertama saya di kota dingin ini, saya datang sebuah bar coffee memesan 2 gelas kopi exspresso yang menjadi ciri khas kopi Italia, dengan rosting khas kota langit ini sungguh luar biasa teman, saya cicipi rasanya sangat luar biasa nikmatnya, sangat jauh dari kopi yang pernah saya rasakan dengan sensasi alam semesta yang sangat mendukung membuat hati saya bahagia hari ini.
Selesai saya mencoba kopi disini dengan rasa yang sangat puas untuk saya, dan saya melihat jam pun sudah mulai sedikit mulai redup maka kami pergi pulang, oh iya, untuk harga kopi disini satu gelasnya dengan harga yang sangat murah dengan harga 25.000Rp atau 5.44 Steem yang sudah saya konversikan dengan harga yang terjangkau dan suasana yang nyaman membuat saya ingin kembali lagi ke sini suatu hari nanti.

IMG20220225171447.jpg
Sebelum kami berangkat pulang kami meminta kepada seseorang karyawan disini untuk menfoto kami sebagai kenangan terindah kami di kota langit ini, semoga saya dapat berkumpul bersama dan berkunjung tempat ini lagi kalaupun teman-teman steem mau ikutan akan saya ajak hehehe.

goodbye cold city. Saya akan selalu merindukan kota ini dengan penuh kedamaian dalam alam ini memiliki nilai yang baik untuk kota dingin ini..!!!

Jika anda menyukai tentang perjalanan saya untuk mencari sensasi kopi di kota langit aceh- Gayo Lues, jangan lupa resteen, vote, follow dan komentar.

Cc : @pennsif

Regards @afrizalbinalka

Sort:  
 2 years ago 

Gunung salak tempat yang indah untuk menikmati secangkir kopi sambil menikmati keindahan alam dengan kesejukan hawa pegunungan... Surganya bagi pecandu kopi ..



Team verification results :
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
#steemexclusiveYES
#club5050YES
#club75YES
#club100NO

Keep up your good work, best regards and good luck

 2 years ago 

Saya melihat anda sangat menikmati perjalanan tersebut,, semoga saya akan dapat bersama anda dilain kesempatan.. Selamat menikmati kopi 100% original teman @afrizalbinalka
Salam sukses!

 2 years ago 

Kopi gayo emank enak, saat ini saya merindukan kopi dengan tempat nya juga...
👍

 2 years ago 

Hehehe kajeut pakat kanda kak @liasteem

 2 years ago 

Haha
Belum ada waktunya...
😅

 2 years ago 

Pemandangan alam yang bagus menjadi salah satu tempat wisata untuk mencari sebuah kehidupan memang kota langit Gayo lues mantap..

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67494.12
ETH 3222.64
USDT 1.00
SBD 2.65