Transaksi Dengan Steem, Membeli Gantungan Kunci Logo Steemit Dari @sisol

in Steem Entrepreneurs3 years ago

Halo sahabat entrepreneurs,

Hari ini saya bertransaksi dengan menggunakan steem sebagai alat pembayaran, saya membeli sebuah gantungan kunci dengan logo steemit dari @sisol dengan harga 2 steem dari wallet dan saya transfer ke akun @sisol dan tidak sampai satu menit Steem sudah masuk ke wallet @sisol

IMG_20211007_145500.jpg

Gantungan kunci yang dibuat oleh @sisol sangat keren dengan bahan mika akriklik dan terdapat logo steemit didalamnya dengan bentuk bulat dan dengan ukuran yang sedang, yang nantinya akan saya gunakan sebagai gantungan kunci motor, @sisol mempunyai banyak stock gantungan kunci berlogo steemit ini dan saya hanya membeli satu saja untuk melakukan promo steem.

IMG_20211007_145513.jpg

Saya membeli gantungan berlogo steemit dari @sisol sebagai bentuk untuk mempromosikan steemit kepada teman-teman dan juga kepada masyarakat luas, agar mereka tau bahwa di steemit kita dapat bertransaksi dengan menggunakan steem dan SBD sebagai alat pembayaran dari akun steemit.

Sekitar jam 15.00 saya menghubungi @sisol dan menyatakan tujuan saya untuk membeli gantungan kunci berlogo steemit darinya, dengan senang hati dia langsung menemui saya dan kami pun bertransaksi.

IMG_20211007_145815.jpg

Saya melihat sekarang banyak peminat yang menginginkan barang berlogo steemit dan ini merupakan kemajuan yang besar dalam bentuk promo steem, sangat efektif menarik minat masyarakat untuk bergabung di platform steemit, karena semakin banyak pengguna steemit, maka akan semakin luas dan mudah dalam bertransaksi khususnya dengan bertransaksi menggunakan Steem dan SBD sebagai alat pembayaran.

IMG_20211007_152303.jpg

Bagi teman-teman yang ingin mempunyai gantungan kunci berlogo steemit dapat menghubungi saudara @sisol, untuk sekarang stock masih banyak, karena banyaknya peminat terhadap gantungan kunci berlogo steemit jangan sampai tidak kebagian, cukup mentransferkan 2 Steem saja ke wallet @sisol dan teman-teman akan mendapatkannya, juga untuk melakukan promo steem.

Salam hangat, @harferri @irawandedy @subkiusman @tucsond dan @sofian88

Regards @adson

Sort:  
 3 years ago 

Luar bisa, semakin banyak produk dengan Logo Steem, sukses buat @adson

 3 years ago 

Barang dengan logo steemit semakin banyak peminatnya..
Terima kasih bg @harferri
Dan sukses untuk kita semua

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57653.84
ETH 2354.20
USDT 1.00
SBD 2.35